Rizky pun berjln menuju dapur dia membuat coklat panas unt mereka berdua. Mereka pun ngobrol di ruang tv sambil menunggu pengajian selesai.
Tiba" hp syifa berbunyi ternyata ada pesan dari komisaris agar syifa mengecek email tentang keadaan kantor fi bali.
Karna g mungkin dicek via hpnya syifa pun meminjam laptop ke rizky.
" kak, boleh pinjam laptop bentar? Mau cek email dr kantor bali.
" blh syif. Mau disini apa di ruang kerja.
" diruang kerja aja kali ya? Biar g ribet.
" ya udah aq anterin.
Rizky pun mengatar syifa keruang kerjanya. Dan meninggalkan syifa di ruangan pribadi milik rizky.
Betapa kagetnya syifa saat menyalakan laptop rizky. Karna wallpapernya adalah foto kyfa saat liburan di jogja dulu.
Syifa mulai dgn pekerjaannya. Banyak masalah yg harus di selesaikan di kantor cabang bali. Masalah yg ruwet membuat dia bnr" bgg. Hingga dia lupa waktu.
Rizky yg dari td menunggu di ruang tv pun mulai curiga. Sudah 2 jam syifa blm jg keluar akhirnya rizky memberanikan diri unt masuk menemui syifa.
" syif? Km baik" aja kan? Boleh aq masuk?
" ya kak masuk aja.
" km knp syif?
" masalah di bali ruwet bgt kak. Aq bgg cari jln keluarnya.
" boleh aq tau?
" ya silahkan.
Rizky mulai membaca dan memahami email yg dikrm ke syifa. Setelah berfikir sejenak rizky mulai menemukan titik terang.
" aq akan pelajari lg nanti boleh? Skr kita pulang yuk dah mlm. Km jg butuh istirahat kan?
" ya ampun aq lupa kak. Aq pikir td aq dirmh.
" ya gpp sie klo km udah siap tgl disini.
" idih apaan coba. Inget kakak mesti berjuang dulu.
" iya".. Ini aq dah dpt solusinya. Bsk aq ksh tau dikantor ya? Skr km pulang gih.
" g dianter?
" aq repot klo harus bolak balik. Cpk jg..
" serius? Aq diusir?
" ya g lah aq bercanda. Apa jgn" km ya yg mau nginep sini?
"males bgt. Kamarnya jg cm satu. Oh ya kak aq numpang kmr mandi ya?
" hem tp ada dikmr aq gpp? Yg bawah rusak airnya g nyala.
"hemmm
"udah g usah kebanyakan mikir. Ntar keburu ngompol. Sekalian wudhu ya? Kita isyaan dulu. Aq tgg disini.
" ada mukenanya emang?
" ada pny mama.
Syifa pun menuju kamar mandi yg berada di kamar rizky. Betapa kagetnya syifa saat memasuki kmr rizky. Kamar tertata rapi dan bersih semua serba putih. Satu yg menarik perhatian. Dibawah lampu tidur terdapat foto syifa rizky dan mama ika tempo dulu.
Setelah mengambil air wudlu syifa pun menuju ruang kerja rizky dimana rizky sudah siap dgn sarung dan baju kokonya.
" kita jamaah?
" iya. Pahalanya lbh bny. Udah cpt.
Setelah selesai sholat mereka pun menuju rmh syifa. Sepanjang jln seperti biasa syifa tertidur.
Pagi ini mereka berangkat ke bali. Ya rencananya rizky dan mama ika akan menginap di rmh mereka. Sedangkan syifa memanfaatkan fasilitas kantor dengan tidur di hotel.
Sampai di hotel syifa masih mempelajari dokumen yg diberikan oleh rizky. Ya rencananya mereka akan berkunjuna ke kantor cabang bali bsk pagi jd hr ini syifa manfaatkan unt mempelajari file" dr rizky hingga pukul 21.00 wita.
Saat sedang serius tiba" hp syifa berbunyi.
Mama calling
Assalamualaikum syif
Eh waalaikum slm ma knp?
Km gpp kan dihotel sendiri?
Iya ma gpp kok.
Km udah makan? Jgn lupa makan ya?
Iya mamaq sayang bentar lg syifa cari makan deh.
Delivery aja nak udah malem lo?
Astaga? Aq pikir masih sore mana aq blm sholat magrib jg.
Syifa... Km kebiasaan deh lupa waktu gitu. Ini udah jam 21.00 lbh lo?
Hah? Ya udah dulu ya ma
Aq mandi trs cari makan.
Mama istirahat ya?
AssalamualaikumWaalaikum slm.
" syifa ma?
" iya..dia lupa waktu klo udah kerja. Smp g makan.
" dia blm makan ma?
" blm mandi jg.
" ya ampun jgn" dr siang dia g makan. Yaudah rizky samperin aja ya ma? Takutnya bnran dia g makan.
" ya udah km hati" ya? Kabarin mama klo ada apa"
Rizky pun pergi menuju hotel tepat syifa menginap. Karna perwakilan dr kantor yg sama rizky pun mempunyai akses unt masuk ke kmr syifa. Karna dari td dia telp syifa tp g diangkat.
Dengan membawa 2 box nasi ayam bakar dia masuk ke kamar syifa. Dan syifa tdk ada di kmrnya. Rizky yg mulai panik tiba' kaget saat seseorang keluar dr kmr mandi lengkap dgn pakaian tidur mickey mouse nya.
" lo kak rizky ngapain?" nganter makan
" kok bs masuk?
" ya kita kan satu kantor? Bohong dikit jg sie?
" dasar.. Kok tau aq blm makan? Mama ya?
" km mbok jgn kebiasaan gini syif. Buat apa cb km cpk" kerja?
Mending km dirmh istirahat biar aq aja yg kerja." waduh berasa jd istri. Ok mumpung kakak disini aq ada beberapa yg g paham sm file kakak.
" udah g usah bahas kerjaan skr makan dulu. Bsk aq yg handle semua km terima beres.
" serius?
" yes... Anggep perjuangan mau jd ceo.
" suka deh... Knp g ngmng dr td. Kan aq bs jln td sore.
" km g ngmng klo g paham. Ya udah sini makan aq suapin.
" haha boleh jg disuapin. Aq dah lm bgt g disuapin. Terakhir disuapin di ausie sama kak hito.
" km suka sm hito?
" haha kakak kayak g tau aq aja.
" km serius mau terima aq kan syif?
" kak gini ya? Aq g ada niat buat sombong. Aq tau posisi kakak. Dr cerita mama aq tau keadaan ekonomi yg menimpa keluarga kakak. Sebenarnya aq mau aja skr kita menikah. Tp aq g mau pny posisi jabatan lbh tinggi dari kakak. Dan bukannya aq g bersyukur dgn apa yg ada skr. Tp kelak kakak akan memghidupi aq, sama mama dan ank" kita. Aq pgn kakak mapan dan siap segalanya terlebih dahulu.
" iya aq tau kok sayank... Km tenang aja ya? Insya allah aq akan buktikan ke km aq bs naik jabatan dan klo masalah rejeki kita pasrah sama Allah ya? Bisnis aq di Surabaya jg sudah mulai ada peningkatan.
" alhamdulillah klo gitu. Bentar lg jg butik bisa dibuka.
Rizky dan syifa pun larut dgn obrolan mereka. Hingga tanpa sadar mereka tidur berdampingan di sofa.
Tbc
Aq mau adegan 18+ tp blm aq warning jd ya tbc dulu ya? Hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh rizky
Fanfictionsesuai rekomen dr para pembaca pakai nama asli kyfa dan seperti 2 cerita aq sblmnya crtq slalu one take ok. ( klo kata rizky) jd klo otak haluq lg on aq pasti up