Malam ini hujan deras disertai petir kembali mengguyur bali. Syifa yg sedari tadi tdr di samping rizky dengan posisi duduk mulai kedinginan tanpa sadar dia memeluk lengan rizky.
Mendapati perlakuan itu dari syifa rizky pun terbangun. Dia melihat syifa setengah meringkuk. Dengan hati" dia mengambil jaket yg ia letakkan di sandaran sofa dan menjadikan selimut buat syifa.
Hujan semakin deras disertai angin dan petir yg bersahutan membuat syifa terbangun dan ketakutan.
"syukur kak rizky masih disini. Kak maaf ya? Jujur aq takut sama petir kak. Kakak jgn plg dulu smp hujannya reda ya?
" km kaget ya? Ya udah aq disini smp hujannya reda. Km tdr gih.. G enak kan tdr di sofa kyk gini.
" hemmm
" g usah takut aq g bakal macem" sm km. Percaya sm aq.
"awas ya? Klo kakak macem" aq pastikan bsk kakak bukan karyawan gti lg.
" klo aq di pecat kpn kita menikah?
" ngg dpt kerja lg lah..
" lama dong..
" udah ah aq tidur dulu.
Saat hendak bangun tiba" lampu padam. Syifa yg takut akan gelap pun kembali memeluk rizky.
" hey km knp syif?
" aq takut gelap kak. Please kakak jgn kmn"
" iya aq g kemana" aq ambil hp sebentar di meja. Biar ada cahaya.
Tidak lama dr pihak hotel memberitahukan bahwa generator nya tersambar petir mereka membutuhkan waktu plg cepat 15 menit unt memperbaiki.
Syifa masih saja ketakutan. Rizky yg sedari tadi gemes melihat wajah ketakutan syifa di remang" cahaya yg ada pun mulai menenangkan syifa.Dia melepas pelukan syifa dari lengannya dan memegang bahu syifa agar menghadapnya. Sambil berkata
" km jgn takut lagi ya? Kali ini aq benar" janji akan selalu ada disamping km dan akan slalu menjaga km.Syifa mencoba menatap laki" yg sedari dulu mengisi hatinya itu. Dia mencari sesuatu di manik mata rizky. Tp nihil dia tidak menemukan kebohogan disana.
"iya kakak janji ya? G bakal ninggalin aq lagi." iya aq janji. Aq akan mengucap janji suci di dpn abang. Kita akan bersama" sampai maut memisahkan kita.
Rizky pun dengan reflek memeluk syifa dan mencium puncak kepala syifa. Mendapatkan perlakuan sperti itu dari rizky hati syifa menghangat.
Syifa yg tersadar pun hendak mengemplang rizky. Tp tangannya tertahan hingga mereka saling tatap. Seolah terhipnotis oleh mata keduanya mereka pun semakin memperdalam tatapannya dan semakin mendekatkan wajah masing" dan kedua bibir mereka pun bersatu.
Dibawah gelapnya malam dan hujan petir mereka menikmati ciuman pertama mereka hingga tiba" lampu menyala dan menyadarkan mereka.
Rizky dan syifa tiba" menjauh dan salting.
" maafkan aq ya syif? Td kebawa suasana
" eh aq jg mnt maaf kak..
" yaudah lampunya udah nyala aq pulang ya? Berkasnya aq bawa bsk aq yg presentasi ya?
" iii... Ya makasih ya kak. Pulang nya hati" ya? Nanti g usah jmpt. Ktm dikantor langsung aja ya?
"ya udah aq pulang ya? Jgn kangen. Hehe
"kak rizky kali yg kgn. Bentar lg sampai lobby balik lg kesini.
" g mungkin... Palingan km hbs aq keluar trs manggil.
" ngarep bgt...
" ok kita taruhan km manggil aq apa aq yg balik... Klo km yg manggil aq kita pacaran. Tp klo aq yg balik terserah km minta apa. Satu permintaan bakal aq kabulin.
" iklan pak... Dah sana pulang.
Rizky pun keluar dari kmr syifa. Dan bnr saja saat pintu di tutup tiba" lampu kembali mati. Dan otomatis syifa menjerit memanggil rizky.
" KAK RIZKY..
Rizky yg masih berada di dpn pintu pun mendengarnya dan masuk kembali ke kamar.
" benerkan km yg manggil. Berarti deal ya skr km pcr aq.
" oh no no no itu udah di luar jalur... Ini knp mati lg sie? Kakak buruan ih nyalain hp atau apa. Aq g bs lht.
" g sah di lihat di rasa in aja.. Gmn?
" ngaco.. Kakak dmn buruan...
Rizky pun mengambil hpnya dan memberikan cahaya.
" dah pake hp km buat penerangan. Aq pulang ya?" tgg smp nyala bentar lg ya?
" g ah... Syif km tau g? Kata orang" disini banyak hantunya lo? Apa lg....
" kak rizky.....jgn bikin parno. Atau kakak g boleh pulang. Aq telp mama skr.
" bnran km g percaya sm aq. Awas km jgn nengok ke belakang.
" KAKAk....
Syifa pun meng hubungi mama ika tanpa sepengetahuan rizky karna jarak mereka lumayan jauh
Memanggil mama
Assalamualaikum syif knp? Blm subuh udah telp mama
Waalaikum slm ma. Ma mama ntar mlm nginep sini ya?
" ye? Ngadu beneran..
Rizky???? Syifa di apain nak..
Tu ma... Generator hotel kesamber petir ma... Lampunya g nyala" kak rizky bilang sini banyak hantunya. Mama bsk nginep sini ya?
G bs sayang mama bsk ktm sm orang yg mau beli rmh... Agak sore...
Ya mama... Aq gmn?
Mama jg bgg. Mama nginep di tempat tetangga soalnya.
Yaudah ma... Bsk aq pindah hotel aja ma..
Yaudah lihat bsk gmn ya nak..
AssalamualaikumWaalaikum slm.
Hari pun berlalu beberapa masalah di kantor bali mulai menemukan titik temu dan semua ditangani oleh rizky. Kinerja rizky di bali seolah menjadi ajang promosi dia sblm naik jabatan.
Hari ini hari terakhir mereka di bali. Karna rmh mama ika sudah laku. Mama ika dan kyfa menyewa villa di pinggir pantai kutha bali.
Setelah sholat subuh kyfa sudah berada di pantai unt menyaksikan matahari terbit. Melihat kedekatan kedua anknya membuat mama ika bahagia.
Karna memang mama ika sempat kecewa jgn jwban syifa sblm mereka berangkat ke bali.
Saat sedang sarapan pagi mama ika yg memang sudah memendam banyak pertanyaan akhirnya pun bertanya pd kyfa." jadi? Gmn skr syif?
" gmn apanya ma? Tanya syifa
" jawaban km tentang pertanyaan rizky mlm itu?
Rizky yg paham kemana arah maksud pertanyaan mama nya pun menjawab dengan santai.
" mama tenang aja ya? Skr syifa sdh resmi jd pacar rizky.
" pacar" g ma... Jgn percaya.. Pacaran tdk ada dlm kms sejarah hubungan aq.
Mendengar kata" syifa rizky mengeluarkan cincin dari sakunya.
" aq tau km pny prinsip hanya akan berkomitmen sekali seumur hidup km. Dan aq akan mengabulkannya. Pertama km hanya akan pacaran sekali dan itu sm aq. Terhitung mulai kmrn saat kita nginep di hotel. Kedua mulai hari ini km jd tunangan aq. Disaksikan oleh mama. Dan bsk disurabaya kita tentukan tgl pernikahan kita. Masalah jabatan km g usah khawatir karna berapapun gaji aq dikantor aq akan berusaha memberikan nafkah buat km dan mama secara layak. Gmn? Km setuju sayang?
Tbc..
Maaf klo dr td g bs di buka... Aq jg bgg.. Knp... Td jg ada acara di sklh arkhan jd baru sempet aq perbaiki dan publis ulang... Maaf atas ketidak nyamanannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh rizky
Fanfictionsesuai rekomen dr para pembaca pakai nama asli kyfa dan seperti 2 cerita aq sblmnya crtq slalu one take ok. ( klo kata rizky) jd klo otak haluq lg on aq pasti up