" iya sih bang. Tp kan yg kak rizky mau datengin daerah banjir bang. Disana jg susah sinyalnya. Apa lagi aq g bs bnt apa buat kak rizky. Karna ini sebagai bentuk pembuktian kak rizky sblm dia diberi tgg jwb besar unt mimpin perusahaan.
" ini abang bgg sm km deh sbnrnya km tkt di tgl rizky ke sumatra krn takut kgn g bs telp g bs ktm apa tkt rizky knp"
" abang tau aja. Ya dua" nya lah bang. Selama bertahun" aq pisah sama kak rizky bang. Ini baru beberapa hari ktm dan bareng" udah mesti pisah lg.
" dek" ini semua kan jg demi masa depan kalian. Km bnt doa saja semoga rizky baik" saja. Lagian cuma di tgl 10 hari jg.
Setelah curhat dgn randy mereka pun bergabung unt makan malam sambil membahas rencana pernikahan mereka.
" ini jdnya gmn dek? Km udah pastiin tglnya?jd abang bisa lngsng koordinasi sm anwar buat usahain cuti." tanya randy
"aq si ikut syifa aja bang. Kapan saja aq siap kok bang. " jawab rizky
" enak aja main siap" aja. Inget perjanjian kita. kakak hrs buktiin dulu. Iya bang kita nikah hbs lebaran. " jawab syifa
" klo hbs lebaran abang g bs bnt apa" dek. Pasti kerjaan banyak klo moment kayak gitu. Abang jg bs cutinya mepet." kata randy
" g yg penting pas hari raya abang pulang kita akad di hari 3 dan resepsi di hari ke 5. Gmn kak?" tanya syifa.
" aq si ok" aja. Trs kita mau akad dimana , resepsi dimana? Mau gmn? Kan 3 bln bukan waktu yg lama? Km jg super sibuk. Kita pake wo?" tanya rizky
" iya ya? Apa lg bs kakak di krm ke sumatera. Ya mesti pake wo tp yg printil" kita sendiri...
" tunggu"... Aq di krm ke sumatera? Ada apa?" tanya rizky.
" udah dek ceritain aja gpp. Biar rizky jg ada kesiapan berangkatnya." pinta abang.
" iya kak...lusa kakak berangkat ke palembang buat nyelesaiin masalah mesin yg terendam banjir. Kakak di beri waktu 10 hr unt penyelesaiannya. Dan kakak bakal gnt in aq jd dirut. Gitu!
" apa? Aq gntin km jd dirut? G...trs km?
" ya aq jd penasehat sekaligus sekretaris kakak.
" g aq g mau... Lbh baik aq resign dr gti. Aq cari kerjaan lain.
" kakak g baca kontrak kerja? Biaya pinalty manager lumayan buat biaya resepsi lo?
" maksud km?
" ya kan jls bagi siapa saja yg terpilih menduduki jabatan setingkat manager dan diatasnya setidak tidaknya harus bisa membawa perusahaan ke arah yg lbh baik minimal dlm kurun waktu 3 th. Jika terjadi putus kerja yg dilakukan oleh pihak karyawan/ mengundurkan diri maka karyawan tersebut mendapat pinalty 1 th gaji.
" astaga aq lupa klo ada peraturan kayak gitu. Ok km bnt doa ya biar aq bisa atasi masalah di sumatera.
" semangat kakak pasti bs. Klo menurut aq mereka semua kurang kompak aja dlm pengerjaan. Coba mereka kompak. Semua pasti slesai dlm waktu yg telah ditentukan.
Hari pun berlalu dimana hari ini adlh hari keberangkatan rizky ke Palembang. Rizky dijadwalkan berangkat dengan pesawat siang sekitar pukul 14.15.
Saat jam makan siang sbnrnya syifa mau menemui rizky. Tp tdk sempat karna dia kedatangan tamu penting. Skr dia bgg mencari alasan unt bisa menemui rizky karna sampai seminggu sblm hari pernikahannya sebisa mungkin dia harus menutupi hub nya dari para karyawan.
Waktu sudah menunjukkan pukul 13.30 rizky sudah berangkat ke bandara di antar oleh supir kantor. Dia pun memberi kbr ke syifa karna tadi buru" g sempat pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh rizky
Fanfictionsesuai rekomen dr para pembaca pakai nama asli kyfa dan seperti 2 cerita aq sblmnya crtq slalu one take ok. ( klo kata rizky) jd klo otak haluq lg on aq pasti up