" aq g tau penjelasan aq saat ini masih berpengaruh apa g buat km. Tp jujur dari td siang di kantor aq pgn bgt jlsin ini ke kamu.
Rizky menarik nafas dalam" dan kembli berbicara dgn syifa
" butik mama bangkrut. Mama hrs membayar gnt rugi atas pesanan perusahaan keluarga indira. Lumayan besar. Pd saat itu kami sangat terdesak hingga mama mengambil keputusan unt menjodohkan aq dgn indira sbgai ganti rugi perusahaan kelg indira.
Makanya waktu km wisuda aq sm mama g datang. Karna mama sdh tau tentang perasaan kita.
Keluarga indira kecelakaan syif sblm acr akad nikah. Waktu itu aq berusaha hub km. Tp semua medsos km sdh gnt.
Aq pasrah syif hingga ada temen namanya kinara dia asli bandung dia nguatin aq buat bangkit dan menjlin hub. Tp naas seblm hr pernikahan dia jg mengalami kecelakaan hebat.
Dua acara pernikahan yg gagal membuat mama sering sakit syif. Butik bnr" bangkrut. Mama menjual semua yg ada di jakarta unt modal di bali. Aq blm pny pekerjaan waktu itu. Karna sibuk ngurusin mama jg. Aq sempet di pinang orang padang. Tp semua sama. Calon istri aq meninggal sebelum ajara sakral itu terjadi. Smp saat ini aq msh perjaka. Dan g tau status itu akan aq sandang smp kpn. Mama slalu desak unt aq bermh tangga. Tp aq takut syif." hem sedikit bikin parno. Tp saran aq sih. Jgn mendahului kehendak tuhan. Mungkin itu takdir kak rizky. Tp percayalah tuhan masih siapkan jodoh yg tepat buat kakak.
" aq skr sdh pasrahkan urusan jodohq kepada Allah.
" hemm itu jauh lbh baik. Ya udah skr kakak tdr gih. Bsk kan kerja. Aq g mau manager baru yg tdk profesional.
" km g ada niatan unt berbagi kisah hdp km sm aq syif?
" g ada yg menarik. Cukup aq dan Allah aja yg tau. Aq tdr dulu.
Pagi ini keadaan syifa sdh sedikit membaik. Rizky blm bangun dari tdrnya disaat mama ika datang. Mana ika memutuskan unt ke rmh sakit sesudah sholat subuh. Karna dia mau menggantikan posisi rizky menemani syifa.
" assalamualaikum
" waalaikum slm. Mama udah smp. Sm siapa ma?
" dianter pak sarif syif. Tp pake mobil km bukan mobil kantor. Mama g enak.
" ya gpp ma. Pak sarifnya mana?
" sudah mama suruh pulang td. Pake ojek.
"hemm eh mama. Udah dari td ma?
" baru sampe. Km blm subuhan kan? Dah jam 5 lbh lo?
" iya ma rizky sholat dulu ya ma, syif.
Saat rizky pergi sholat syifa tiba' memeluk mama ika. Membuat mama ika yg duduk di samping tempat tdr syifa pun kaget.
" hey km knp? Rizky g nyakitin km kan?
" g ma... Ma... Maafin syifa ya?
" minta maaf buat apa?
" syifa g ada disaat mama terpuruk dan butuh tempat berbagi.
" rizky udah cerita nak?. Maafin mama ya? Mama g berniat unt misahin kalian. Mama saat itu sdh g bs berfikir jernih.
" mama jgn tglin syifa lg ya ma? Syifa g mau kehilangan mama lg. Oh ya lusa kak ilham udah mulai bikin taman ma.
" oh ya? Duh senengnya...mama jg ngrepotin km. Tp syif...
" tp knp ma? Mama mau tgl sm kak rizky ya? Apapun yg buat mama bahagia pasti syifa kasih. Termasuk membeli butik mama kembali. Doain lancar ya ma?
" mama binggung nak. Mama kgn rizky. Mama jg g mau ninggalin km. Jangan hambur"in uang km nak. Km g perlu belion butik itu lg buat mama.
" jadi mama nolak pemberian syifa? Kebahagiaan mama adlh hal terpenting buat syifa ma.
Syifa gpp kok ma klo mama mau tgl brg kak rizky. Kan masih ada keluarga kak varel yg jgain syifa." mama g mungkin ninggalin ank gadis mama tgl sendiri. Tp ijinin mama buat weekend brg sm ank mama satunya ya?
" kapan pun mama mau ktm kak rizky syifa ijinin. Yg penting mama bahagia.
Mama vo
Mama jauh lebih bahagia klo ank mama bisa bersatu dan tgl brg sm mama. Tp mama dan rizky sudah bny mengecewakan km syif. Kecil harapan mama unt menjadikan km menantu. Tp semua mama pasrahkan sama Allah.Dibalik pintu rizky mendengar semua obrolan antara syifa dan mamanya.
Rizky vo
Masih adakah ruang dihatimu untukq syif. Yg mungkin bs tuk ku tinggali.
Segitu sayangnya km sm mama syif? Kali ini aq g akan rusak kebahagiaan km syif. Aq ikhlas berbagi mama sm km. Wlu sbnrnya itu berat"ada apa ini kayak teletubies peluk pelukan. Ma , syif aq ke kantor dulu ya? Nanti sore aq kesini lg.
" km naik apa nak?
" gampang ma. Minggu dpn mngkin aq beli mobil.
" bawa mobil aq aja kak. Biar g ribet. Sekalian ijinin aq ya?
' iya bu dirut..cpt sembuh ya? Biar cpt training aq.
Blm selesai perbincangan antara mereka. Wilona dan dita masuk ke ruangan syifa membawa beberapa berkas.
" permisi bu syifa? Gmn keadaan ibu?
" syif knp tumbang gini?
" hem kalian...aq lg mau dimanjain mama dit, wil. Kalian knp bawa berkas kesini.
" hem. Ini yg hrs ditandatangani bu syifa. Mumpung ada pak rizky jg beberapa berkas yg harus pak rizky pelajari.
" dan km hrs ttd surat cuti aq.
Dan kak rizky mau pake seragam keluarga g? Klo iya lusa aq titipin ke syifa ya?" klo boleh aq jd pager bagusnya aja wil.
" hahaha pager bagus ma bujang kak kak ada" aja.
" oya dita mana yg hrs aq ttd ni?
" bu gmn dgn klien dr korea. Ibu janji meeting dgn mereka jam 19.30 di resto horison. Apa mau dibatalkan bu?
" jgn. Nanti saya ktm mereka. Km siapkan berkasnya. Jam 17.00 suruh orang kantor bawa kesini
" tp bu?
" udah g tapi" an. Mereka aset besar. Dan saya baik" saja.
" syif? Jgn dipaksain nak.
" g ma. Mama tenang aja ya? Syifa kuat kok.
" yaudah kami permisi dulu.
Wilona, dita dan rizky pun keluar dari ruangan syifa.
Waktu menunjukkan pukul 15.00 dokter pun memeriksa keadaan syifa." gmn dok? Saya blh pulang kan?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh rizky
Fanfictionsesuai rekomen dr para pembaca pakai nama asli kyfa dan seperti 2 cerita aq sblmnya crtq slalu one take ok. ( klo kata rizky) jd klo otak haluq lg on aq pasti up