Malam pun tiba, dan di sinilah Mellani berada, di kamar hotel sewaan mereka dengan kelas VVIP, mau semewah apapun tapi ia tidak merasa senang justru ingin sekali rasanya lari dari tempat ini.
Mellani duduk di tepi ranjang dengan gaun yang masih melekat ditubuhnya,sedangkan Taufik berada di dalam kamar mandi.
"ahh aku benci pikiranku!" Mellani terus menjambak rambut pelan dan sesekali mengetuknya.
"sana mandi" suara berat yang tiba-tiba muncul membuatnya terlonjak.
"NGAGETIN!" Mellani dengan cepat menutup kedua matanya dengan telapak tangan saat melihat Taufik hanya berbalutkan handuk di pinggangnya.
"lebay lu"
"MANG! NAPA HA?! MASALAH? HAH HAH??"
"berisik lu kecut, sana mandi"
"hih!" Mellani lalu beranjak dari ranjangnya dan pergi menuju kamar mandi dengan kesal.
Tak sampai 30 menit Mellani mengomel dengan suara yang keras, "BAJU APAAN NIH?! KALO GUA MASUK ANGIN GIMANA AH ELAH. MANA AC AN . ULAH SIAPA SI INII HIH"
Taufik yang sudah mengenakan kaos oblong dan boxer mendekati kamar mandi, "Apasih Mel?"
"KAK, AMBILIN BAJU GUA DONG DI KOPER"
Taufik menuruti perintah Mellani dan membuka koper Mellani yanh isinya hanya pakaian dalam seperti Bra dan CD. Tak ada pakaian lain.
"OY, lu gila ya Mel? Ngapain cuma bawa daleman"
Mellani membuka sedikit pintu dan menyumbulkan kepalanya, "gua ga kemas-kemas koper"
"yaudah pake pakaian yang ada aja"
"GAMAU!"
"biasanya malu-maluin, gua ga bakal apa-apain lu"
Mellani terdiam
Taufik menghela nafas, "bagus deh kalo emang mau tidur di kamar mandi. Lumayan bisa guling guling sendiri di kasur empuk" ucapnya lalu pergi dan merebahkan diri di atas kasur yang sangat empuk.
"sial" gerutu Mellani dan masih berpikir keras, tapi dengan terpaksa ia harus memakai pakaian laknat itu daripada harus tidur dengan mengenakan gaun.
Ia dengan malu-malu keluar ,
Taufik yang awalnya masih bermain HP tak sengaja menangkap sosok Mellani yang berjalan dengan pelan.Mereka duduk dengan canggung diatas kasur yang sama.
Tak ada yang mau bersuara lebih dahulu, Mellani hanya berpikir apa yang harus ia lakukan sekarang, dan pikiran konyol lainya ialah,
Kok ya ada orang having sex sebelum nikah ?apa ga malu ya? Gini aja malu banget, pertama-tama ngapain? Pengen tidur, tapi..
"OH IYA!" serunya membuat Taufik kaget."aku emang ga siapin baju, tapi aku nyiapin ini!!" Mellani mengeluarkan Kartu uno,kertas ular tangga dan Bola bekel.
"aku tau kita bakal canggung jadi aku udah siapin semua permainan ini " Mellani menaik turunkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH CRUSH
FanfictionBagaimana jadinya jika 2 pujaan hati atau yang sering kita sebut dengan "Doi" tiba-tiba melamarmu? ya.. 2 orang. Laki-laki di masa lalu yang awalnya membenci kehadiranmu tiba-tiba muncul dan meminta bantuanmu untuk menikahinya karena suatu alasan, S...