H A P P Y R E A D I N G M A N U S I A
V O T E Y A M A N U S I A❗😅"Tante, Anna tuh suka sebel. Masa sahabat sahabat Anna, manggil Anna Annabel."
"Annabel? Ga salah tuh? Masa keponakan tante yang cantik ini disebut boneka setan! Jadi ngakak tante." ucap tante Allya dengan kekehan.
"Makanya Anna sebel."
"Alah, Keybi yang dipanggil Kekey aja nggak protes." ucap Kekey tiba tiba.
"Heh panggilan Kekey kan kamu yang pengen! Dasar!"
"Hehehe."
"Sebenernya bukan kamu doang Anna yang punya panggilan kaya gitu. Tante juga ada."
"Apa?"
"Nama tante kan Allya, tapi hampir sekelas panggil tante Alay. Padahal tante kan nggak alay."
"Alay."
"Tap--" ucap tante Allya terpotong
"B aja nggak lucu."
"Lagian tante nggak ngelawak!"
"Yaudah lanjut yang tadi."
"Tapi tante anggap itu panggilan kesayangan dari orang ke kita."
"Anna juga udah tau itu mah dari quetos quetos di ig."
"Quotes!" Allya membenarkan ucapan Anna yang salah.
"Hehe Anna bacanya quetos. Gak kayanya mereka itu nggak sayang ama Anna tante!" pekik Anna.
"Hadeh mulai drama queen lagi."
"Mending kalian pulang, tante capek! mo istirahat dolo."
"Di usir?"
"Ya iya lah."
"Punya tante gini amat."
•°•°•
"Annabel." panggilan dari Zio dengan lembut.
Anna melenguh dan bangun sedikit menyibak selimutnya. Ada angin apa Zio manggil Annabel kepada Anna. Tapi hanya mimpi. Dan berhasil membuat jantung Anna seperti lari marathon.
"Kenapa Zio?"
Jam menujukan 01.15 malam dini hari. Anna terbangun karna panggilan Zio dari mimpinya.
Di lain sisi kondisi Zio seperti cowok kalong. Ntah apa yang mengusik kerja otak Zio. Sehingga ia tidak bisa tidur dengan tenang. Atau kah tentang yang tadi sore, tentang ia mengantar Anna?
Yang pasti Zio sudah sangat mengantuk. Namun kelopak matanya seakan menghianati untuk tidak menutup.
Zio terkekeh. "Gue sariawan?" tanyanya pada diri sendiri.
"Anna?"
"Anna kan namanya?"
Anna, cewek itu seakan baru mengingat sesuatu.
"Struktur Osis belum gue buat!" pekik Anna menepuk jidatnya.
"Kenapa bisa lupa sih?! Terus besok gimana?"
"Ijah! Semoga dia bisa bantu gue."
Anna dengan tergesah mencari kontak Zahra yang ber username "Ijasahhh:v".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Cowok Batu
Teen Fiction"Kamu bukan lah keras kepala atau kepala batu, tapi jika bicara dengan mu, aku seperti berbicara pada Batu" (nggak direspon melulu) -ANNABILA- "Semua pertanyaan yang lo lontarkan sama sekali nggak penting" -COWOK BATU- #602 teenfiction [24-11-18] #7...