(05) - Mini Market

239 50 28
                                    

Happy Reading^•^
Vote and coment✌^•^

-•-

Pemilihan kandidat ketua dan Wakil ketua Osis telah usai di Aula atas. Siswa siswi pun kembali keruang kelas masing masing. Pengumuman pemilihan akan diberitahu beberapa jam kemudian.

Dan pengumuman hasil perhitungan, pemilihan kandidat ketua dan wakil ketua Osis telah ditempel di mading. Hasilnya sudah tersebar luas ke seantero sekolah.

Yap. Siapa lagi jika bukan Zio dan Aries yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua Osis.

Walaupun banyak yang menyukai Zio. Namun tidak semua orang sama, pasti ada juga yang tidak menyukai Zio. Seperti menggunjing dirinya dibelakang.

Cowok nggak bisa ngomong masa dijadiin ketua.

Pasti tugasnya jadi ketua, Aris yang ngerjain.

Gue sih takutnya dia nggak bertanggung jawab.

•°•°•

"Eh gue nggak mau jadi sekertaris Osis." Anna dengan nada yang di sedih sedihkan

Anna, Tania, Zahra, dan Mayra sudah duduk dimeja kantin. Berita bahwa Zio dan Aries terpilih pun sudah sampai ke telinga Anna dan sahabatnya.

"Kenapa?" tanya Mayra. "Kan seru jadi sekertaris."

"Ntar gue malah jadi babu si Ketua Batu."

"Belum tentu. Kali aja kalo lo udah tau sifat aslinya, lo naksir nanti." sahut Tania.

Naksir? Masa sih. batin Anna.

"Masa gue naksir ama cowok begituan. Apa kata emak gue." lirih Anna sambil memainkan jari jemarinya.

"Yaudah, lo perjuangin aja si Reno yang nggak peka peka." ucap Zahra menahan tawanya agar tidak meledak.

"Ish."

Setelah hening beberapa menit. mayra besuara.

"MENURUT GUE SIH, GAPAPA ANNA JADI SEKERTARIS." ucap Mayra dengan nada suara lumayan tinggi.

"Buset dah ampe kaget gue."

"Yaudah sih, hehehe." Mayra dengan menggaruk kepala bagian belakang yang tidak gatal.

"Iya juga sih. Lagian kan gue juga Osis, tenang ntar gue bantuin lo jadi sekertaris." ujar Zahra.

"Gue takut nyesel."

"Kalo lo nyesel, tinggal ngundurin diri aja." sahut Mayra.

•°•°•

"Anna sekarang kamu terpilih menjadi Sekertaris dan kau Lelia terpilih menjadi bendahara Osis."

Anna hanya menaggapinya dengan senyuman.

"Gue selalu dukung keputusan lo Anna." bisik Zahra disampingnya.

"Gue nggak yakin ini bakal bertahan lama."

"Kita liat aja nanti." ucap Zahra.

"Oh iya Anna jangan lupa membuat peta konsep Struktur Organisasi Osis." ujar Aries.

"Kenapa harus saya?"

Mencintai Cowok BatuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang