Yang sider gua sumpahin bisul:v
Happy Reading^•^
-•
Reno sedang menonton tv. Suasana rumah Reno sangat hening hanya suara tv yang menghibur. Namun benak pikiran nya Reno berkeliaran beribu ribu kilometer sangat jauh, ntah apa yang dia pikirkan. Mungkin tentang hidup nya yang tanpa tujuan arah, tapi tidak. Sekarang Reno sudah memiliki Anna yang harus dia bahagia kan disisinya. Sampai kapan pun Anna akan menjadi milik nya.
"Kakak teh mau sampe kapan atuh! Kalo kakak punya cewek kenalin atuh sama mama." ucap Rima-mama Reno tiba tiba datang dari arah dapur langsung duduk di samping Reno. Rima keturunan orang sunda yang menikah dengan Raikhalsyah-papa Reno lalu menetap di jakarta, maka dari itu tutur bahasa nya masih memakai loga sunda walaupun tidak tebal.
"Apaan sih ma! Ganggu aja. Sebenernya juga Reno udah punya pacar, secara kan Reno ganteng:v tapi Reno nggak bakal mau ngenalin sama mama papa!" balas Reno mengalihkan perhatian nya kembali tayangan tv.
"Ah kakak mah suka gitu! Pacaran nya di sekolah doang. Kenalin ama mama atuh. Nanti kalo mama udah kenal, kakak mau pacaran dirumah juga kan terserah kakak itu mah." bujukan Rima tak di indahkan oleh Reno.
"Yaudah nanti Reno kenalin!"
"Siapa nama atuh pacar kakak?" tanya Rima.
"Anna." balas Reno singkat.
"Ah mama jadi teu sabar atuh." Rima langsung meninggalkan Reno yang berada di ruang keluarga. Teu=nggak.
Di lain sisi kesembuhan Anna langsung diperbolehkan pulang kerumah. Karna memang keadaan Anna tidak terlalu parah. Mungkin terlalu lebay jika Anna terlalu lama berada dibrankar rumah sakit.
Minggu pagi yang bosan tanpa pergi ke cafe langganan bersama sahabatnya. Karna Diva tidak mengijinkan Anna untuk pergi main kemanapun. Agar nanti hari senin kondisi Anna sudah pulih. Tapi sekarang sebenarnya Anna sudah tidak apa apa. Kemarin saja di rumah sakit dia tidak seperti pasien rumah sakit yang lemah, dia seperti orang sehat yang tidak memerlukan pengobatan.
Karna bosan. Anna membuka aplikasi WhatsApp dan membuka group chat yang berisi dirinya dan sahabatnya.
Moody Remaja😏
Mayra : Gws Annabel😘
Faizahra : Gws bebep akoh Annabel😚😌 maap y gue ga dateng kermh sakit ny😪
Mayra : 2 wkwk😂
Faizahra : hello apa Anna msh idup?😂
Mayra : kyany gak dia udh gak bernyawa😂😂
Annabila : jahat😡
Faizahra : syukur msh idup😄
Annabila : May ijah thnks yoo
Mayra : Calm ae dah! Lo kok bisa sendirian di lab ipa sih? Bukany ama ijah tania?
Annabila : Ntah😶
Mayra : ada yg lo sembunyiin kan? Jujur napa na.
Setelah itu Anna tidak ingin membalas lagi. Dia tidak ingin mereka semua tahu bahwa semua ini karna Tania. Jika Tania ketahuan, bisa bisa Tania tambah marah dengan Anna. Anna tidak mau semua itu terjadi.
Mayra : Anjir bles lo! Bangke emng di read doang!
Mayra : Ini lg si ijah lngsng ngilang😒
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Cowok Batu
Novela Juvenil"Kamu bukan lah keras kepala atau kepala batu, tapi jika bicara dengan mu, aku seperti berbicara pada Batu" (nggak direspon melulu) -ANNABILA- "Semua pertanyaan yang lo lontarkan sama sekali nggak penting" -COWOK BATU- #602 teenfiction [24-11-18] #7...