⬆⬆BYE BYE MAYRA👐⬆⬆
VOTE DULU BARU BACA!!!
HAPPY READING^•^
-•-
Anna terbangun setelah alarm kamarnya berbunyi nyaring sampai memekakan telinga. Matahari masih mengumpet dibalik selimut awan. Anna pun seperti itu, menunggu sampai nyawanya kembali. Baru dia akan duduk mengambil ponsel yang terletak di nakas. Anna menyalakan data seluler di ponsel. Anna mengernyit, bingung mengapa banyak sekali notif diponsel nya? Tidak biasanya.
Anna membuka room chat whatsApp pribadi nya dengan Zahra.
Ijasahhhh:v
P
P
P
Anna!
Eh Annabel!P
P
Woyy!P
Woy 1 sklh dah pda tau Tania pelaku kebakaran!
Woy cek ig Tania!!! Pentingg!!
Tania kenaa hujatt!!Gilakkk! Zahra sampai menyepam hanya untuk memberitahu Anna. Ekspresi Anna sangat cemas melihat pesan yang dikirim Zahra bahwa Tania terkena hujat! Bagaimana nasib Anna selanjutnya?! :( buru buru Anna mengecek instagram.
Tanialaaa11
Disukai oleh Zahrashabira_ dan 568 lainnya.
Tanialaaa11 love in silence😳
Lihat semua 1.075 komentar.
Hate_You_Taniaa Dasar @Tanialaaa11 !! @Annayora__ salah apa sama lo hah??! Sampe lo tega!! 😕
Annayoraaa.love @Tanialaaa11 Huh bangsat gak tau diuntung!! Awas aja lu!! Udah mending tau diri aja😠 gak usah ngaku sahabat @Annayora__ lagi!!😑
Jual_murah_dibeli Mau dalam sehari payudara sudah besar? Disini solusinya.. @Jual_murah_dibeli
Mayravnns.aa Astatang! Gue ketinggalan berita apaan nehh!! Tan lo utang penjelasan ke gue!😂
Renoansyah__F Gue kecewa sama lo!
Dan masih banyak komentar komentar pedas lainnya. Bahkan Anna saja malas membacanya, bagaimana dengan Tania yang menerima komentar tersebut?
Masalahnya semua tahu dari mana? Anna mengirim pesan pada Zahra untuk bertanya mereka semua tahu dari mana.
Ijasahhhh:v
Ish
mrka smua tau dr siapa!!Tak perlu membuang waktu Zahra langsung membalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Cowok Batu
Novela Juvenil"Kamu bukan lah keras kepala atau kepala batu, tapi jika bicara dengan mu, aku seperti berbicara pada Batu" (nggak direspon melulu) -ANNABILA- "Semua pertanyaan yang lo lontarkan sama sekali nggak penting" -COWOK BATU- #602 teenfiction [24-11-18] #7...