ǁ Try Again ǁ
.
0-0-0
.
Kim Doyoung
Jung Jaehyun
Mark Lee
Lee Jeno.
.
.
Flashback
Jaehyun terkejut bukan main ketika Mark berkata padanya bahwa ia memiliki adik. Putra Kim Doyoung… yang bahkan Jaehyun sendiri tidak pernah mengetahui fakta itu.
Kim Gongmyung.
Maka dengan seluruh keberaniannya, Jaehyun menemui kakak Doyoung tersebut. Di depan apartemennya, ia mendapat tatapan setajam tombak runcing dengan ujung api yang menyala.
“Mau apa kau?” Tanpa perubahan ekspresi, Gongmyung berkata dingin. Menatap remeh seorang Jung Jaehyun yang berdiri tegak di hadapannya.
“Hyung―”
“Aku pikir aku sudah bukan hyung-mu lagi, Jaehyun-ssi. Jadi, berhenti memanggilku seperti itu.”
“Kumohon, beritahu aku dimana Doyoung hyung.” BRUKH! Kemudian, Jaehyun berlutut pada Gongmyung. “Kumohon… Biarkan aku tahu dimana keberadaan mereka.”
“Mereka?”
“Doyoung hyung… dan anakku.” Jaehyun mendongak, menunjukkan keputus-asaannya pada si lelaki Kim. Tidak peduli jika harga dirinya akan jatuh di kaki Gongmyung atau apapun… ia hanya peduli akan Doyoung. “Jangan mencoba menyembunyikannya, hyung. Aku sudah tahu!”
“Cih. Kau sudah tahu, tapi kau diam saja. Yang benar saja…”
“Kumohon, hyung… Aku ingin bertemu mereka.”
“Dan menyakitinya lagi seperti dulu? Cukup, Jung Jaehyun. Pulanglah, dan jaga Mark dengan baik.”
“Gongmyung hyung!”
“Kau punya begitu banyak uang dan kekuasaan, tapi kau tidak pergunakan itu untuk mencari Doyoung. Apa kau sehat saat kau berkata ingin bertemu dengannya lagi? Setelah tiga belas tahun berlalu?”
Iya, tiga belas tahun… Ketika itu, ia melakukan sebuah kesalahan namun ia melampiaskan semuanya pada Kim Doyoung seolah dialah yang bersalah. Tanpa tahu jika saat itu… Doyoung memiliki kabar yang sangat baik untuknya.
Hadiahnya… yaitu, darah dagingnya.
“Aku mencarinya!”
“Omong kosong. Kalau kau mencarinya, kenapa kau harus bertanya padaku dimana dia berada, huh? Kau tidak pernah benar-benar ingin bertemu dengannya lagi, Jung Jaehyun.”
“Aku tidak akan membiarkanmu bertemu dengan Doyoung jika kau hanya ingin menyakitinya lagi. Pergilah.”
Pintu apartemen tertutup. Jaehyun masih berlutut disana. Terdiam dalam keheningan lorong apartemen yang sepi.
Sementara di dalam ruangan, Gongmyung terlihat menetralkan kembali deru nafasnya. Ia tidak suka melihat Jaehyun berada tepat di depan matanya, rasanya seolah ia benar-benar ingin membalas apa yang sudah lelaki itu lakukan pada adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try Again
Fanfiction[Complete!] Di Vancouver. Doyoung akan mengabulkan apapun keinginan Jeno, termasuk mengisi libur panjang sekolah dengan menghabiskan waktu diluar negeri. Tapi tidak dengan Seoul, Korea Selatan. Terlalu banyak hal yang menjadi rahasia disana. Hal-hal...