Kim Taehyung, merupakan nama asli si Pria Tampan yang tempo hari menjadi sorotan saat menghadiri pesta perayaan malam tahun baru di Pumpkin Club. Hanya segelintir orang yang mengetahui nama aslinya tersebut, dan sepertinya malah hampir semua orang hanya mengetahui bahwa namanya adalah Jack Kim, bukannya Kim Taehyung.
Dirinya memang sengaja menutupi nama asli nya tersebut, menurutnya hanya orang-orang terdekatnya saja yang boleh mengetahui nama aslinya. Seperti sebuah rahasia saja.
--
"Uhm, Taehyung-ie.. Ibu membawakan seorang gadis untukmu, apakah kau tidak ingin berkenalan dengannya atau kalian bisa saja berjalan-jalan sebentar dan menikmati kopi, mungkin?" seru Ibu Taehyung yang entah sejak kapan telah berada di ruangan kekuasaan Taehyung.
"Ibu? Ibu membawa perempuan lagi?"
"Ya, memangnya kenapa? Ibu kan ingin cucu segera darimu. Ibu dan Ayahmu sudah tua seperti ini, butuh berapa lama lagi menunggumu menikah dan memiliki anak?" ucap Ibu dengan air muka yang dibuat dramatis, membuat seorang gadis disamping Ibu menjadi bingung sendiri.
"Sudahlah bu, aku bisa mencari nya sendiri. Ibu tenang saja, kalau sudah dapat akan kukenalkan segera" ucap Taehyung dengan santai dalam posisi duduknya diatas kursi kebesarannya.
"Wah? Benarkah?! Kau sudah berjanji dengan Ibu ya, pokoknya segera.. Atau ibu akan terus mencarikannya untukmu! Hehe.. Ibu mau jalan-jalan dulu yaa.. Daaah" Ibu Taehyung terlihat senang terbukti dengan gerakan tangannya yang melambai-lambaikan tanda mengatakan sampai jumpa kepada sang Anak. Si Gadis disebelahnya hanya terdiam, bingung dengan sikap Anak-Ibu tersebut.
--
Pagi di hari Minggu, sungguh pagi menyenangkan karena kau tidak harus tergesa untuk bangun dan mandi lalu berangkat bekerja ataupun beraktivitas. Jennie menyukai hari Minggu.
Saat dirinya masih SMA, Ibu dan Ayahnya Jennie meninggal dalam pembunuhan berencana yang dilakukan oleh rekan bisnis Ayahnya sendiri. Yang mengincar semua hartanya. Oleh karena itu, Jennie mencoba bangkit untuk menghidupi dirinya sendiri bagaimanapun caranya. Dan terbukti dimana sekarang, dirinya telah berhasil memiliki sebuah apartement sederhana. Yah, walaupun sederhana tetapi sangat senang rasanya karena dirinya membeli apartement tersebut dari hasil jerih payah dirinya sendiri.
Yak, lupakan sejenak tentang masa lalu Jennie. Mari, kita lihat apa yang akan Jennie lakukan di hari Minggu.
Jennie menggeliat, lalu tersenyum saat mengingat bahwa hari ini adalah hari minggu.
"Yay! It's a Sunday!" teriaknya.
Setelahnya, ia akan melakukan ritual mandi dan segala tetek bengeknya.
"Sepertinya jogging di pagi hari minggu merupakan ide yang baik!" serunya kepada diri sendiri.
Dan, disinilah Jennie. Dengan earphone yang menyumpal kedua telinganya. Dan jangan lupakan dengan pakaian olahraga yang membungkus rapi tubuh rampingnya.
Jennie berlari-lari kecil menyusuri jalanan menuju ke taman dekat wilayah apartementnya. Tujuannya agar dapat membeli camilan untuk sarapannya, sungguh Minggu yang menyenangkan menurutnya apabila dirinya dapat sarapan diluar rumah.
Peluh membasahi kening Jennie, nafasnya pun mulai ngos-ngosan. Dirinya lebih memelankan larinya lagi. Lalu, beberapa saat kemudian berhenti berlari karena dirinya merasa lelah.
"Huh...lelah sekali" ucapnya seraya mengatur nafas.
"Ibu, sudahlah! Aku akan mengenalkan kekasihku pada Ibu tapi tidak sekarang! Ibu sangat menggangguku, bahkan sampai mengikutiku yang sedang berolahraga seperti ini!" suara seorang pria terdengar oleh Jennie.
Jennie mengerutkan kening, dirinya seperti mengenal suara tersebut. Dilihatnya dua orang didepannya, seorang wanita dewasa dan seorang pria, namun dirinya tidak dapat melihat dengan jelas si pria karena pria tersebut membelakangi dirinya. Ah, itu tidak penting. Yang terpenting sekarang adalah dia harus membantu si Ibu tersebut, karena rupanya sang Anak akan mengomeli Ibu nya terus-terusan dan Jennie hanya takut adegan dalam Malin Kundang akan terjadi didepannya.
Jennie menghampiri Ibu dan Anak tersebut, berdiri disamping si pria, Jennie dengan tersenyum mulai menasehati mereka.
"Halo, Ibu. Uhm, maaf jika aku lancang tetapi sebaiknya kalian tidak bertengkar ditempat umum seperti ini." ucapnya
"Ah, kau cantik sekali dan juga sopan. Siapa namamu, manis?" ucap si Ibu.
Si Anak mendelik mendengar ucapan si Ibu, lalu mengalihkan pandangannya ke perempuan di sebelahnya.
Siapa sih sok kenal banget? Pikirnya.
Namun, dalam sekejap disaat dirinya menyadari siapa perempuan disebelahnya dirinya langsung memotong ucapan si Perempuan yang hendak mengenalkan diri.
"Aku J--"
"Dia ini kekasihku, Bu" ucap si Pria. Yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Taehyung.
-----
Waaaaauw kenapa ini kok bisa selancar ini ngetiknya😂😂
Happy weekend guys! I lub U♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part × KTH [COMPELETED]
FanfictionBagaimana jadinya jika pria tampan paling berpengaruh, bertemu dengan gadis pemberani namun sangat polos? Starring Kim Taehyung and Jennie Kim. ©taehyoungi Start - 280418. Final - 260518. #2 in #taenie (110518) #756 in Fanfiction (220518) #1 in #jen...