"Mama! Aku gak mau mandi!" teriakan yang keluar dari sosok lelaki kecil menggema nyaring.
"Yak! Kim Junwoo! Kalau tak menurut, Mama tak akan mengijinkanmu bermain dengan Jiu lagi!" ancam seseorang perempuan yang teramat muda untuk disebut Ibu beranak dua, jelas tak lain tak bukan adalah Jennie.
Lelaki kecil yang dipanggil Kim Junwoo itu cemberut, akhirnya mendekati ibunya setelah sebelumnya ia berlari-lari menghindari Ibu muda itu karena tak ingin mandi.
"Nah, mengapa tidak menurut seperti ini saja sedari tadi. Cepat masuk kamar mandi dan mandi dengan bersih, ya!"
"Mama tak memandikanku?" pertanyaan protes pun keluar dari Junwoo.
"Junwoo, Mama banyak pekerjaan. Adikmu saja belum bangun, Mama juga harus memandikannya. Dan membereskan rumah serta menyiapkan sarapan kalian. Juga jangan lupakan Papamu yang menyerupai kerbau itu!"
Junwoo merengut kesal. Kemudian, bocah itu berjalan malas menuju kamar mandi.
Meninggalkan Ibunya yang sekarang berjalan memasuki kamar kecil dengan nuansa merah muda.
Jennie menatap seorang gadis balita yang meringkuk dikasur kecilnya. Sedikit tak tega membangunkan gadis itu, ia pun berdiri berniat tak mengganggu putri bungsunya itu.
"Mama.."
"Hei, sudah bangun?"
Gadis itu mengangguk, "Mama, Steya mau ais cim! Hayi ini hayi minggu kan? Ayo jalan-jalan!" (Mama, Stella mau ice cream! Hari ini hari minggu kan? Ayo jalan-jalan!) serunya semangat kemudian melompat-lompat diatas kasurnya.
Jennie hanya bisa melongo. Ngidam apa aku dulu ya? Batinnya bertanya.
"Stella, mandi dulu! Jangan melompat-lompat seperti itu, nak! Kasurmu nanti rusak!"
Jennie pun menarik paksa anak bernama Stella itu kedalam gendongannya, kemudian berjalan memasuki kamar mandi.
Beberapa saat setelahnya, Jennie telah selesai memandikan putri cantiknya itu.
"Nah, sudah cantik! Tapi, tunggu rambutmu kering dulu ya? Mama mau membangunkan Papa dulu. Stella tunggu disini."
"Iya, Mama." ucap Stella.
"Junwoo, kau sudah selesai mandinya? Temani adikmu dulu ya, Mama mau membangunkan Papamu dulu!" seru Jennie memanggil anak sulungnya.
"Iyaaaaa." Junwoo balas teriak.
Yah, begitulah aktifitas dirumah besar milik Kim Taehyung si CEO pakaian dalam Jack Klien ini. Taehyung selalu bersikeras untuk memperkerjakan asisten rumah tangga saja dirumahnya, namun selalu dibantah oleh Jennie. Perempuan itu bilang ia ingin anak-anaknya lebih mendapatkan perhatian dari kedua orangtuanya.
"Hei, bangun." bisik Jennie pada suaminya yang masih betah bergelung didalam selimutnya.
"Hmm" hanya dehaman yang menyahuti Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part × KTH [COMPELETED]
Hayran KurguBagaimana jadinya jika pria tampan paling berpengaruh, bertemu dengan gadis pemberani namun sangat polos? Starring Kim Taehyung and Jennie Kim. ©taehyoungi Start - 280418. Final - 260518. #2 in #taenie (110518) #756 in Fanfiction (220518) #1 in #jen...