Sinar matahari dari jendela kaca berukuran besar di apartement Taehyung, mengenai wajah Jennie. Membuatnya menggeliat pelan, lalu membuka mata perlahan.
Matanya menyusuri isi ruangan yang terasa asing baginya hingga membuatnya mengernyit bingung. Jennie pun menyadari bahwa dirinya tidak berada di apartementnya, buru-buru ia melihat kondisi pakaiannya didalam selimut. Masih utuh, aman. Pikirnya. Namun, deru nafas seseorang didekatnya membuatnya kembali waspada. Jennie berbalik pelan untuk melihat sosok apakah yang berada didekatnya sepagi ini.
"Kyaaaaa!" teriak Jennie saat melihat wajah Taehyung yang berada didekatnya.
Jennie dengan refleks mendorong Taehyung hingga lelaki itu terjatuh dari kasur.
Bug.
"Yak! Sialan!" umpat Taehyung, saat sudah mencium lantai. Dirinya buru-buru bangkit untuk melihat Jennie.
Jennie terlihat memeluk selimut dengan erat. "Jangan mendekat! Kau sangat mesum!" ucap Jennie.
"Kau ini apa-apaan?"
"Jangan berpura-pura tidak tahu! Kau pasti membuatku mabuk untuk memanfaatkanku agar bisa kau tiduri kan?!"
"Hei, kau tak ingat hah? Kau yang mengajakku minum!"
"Aku? Cih! Aku tidak seperti itu!"
"Terserah kau sajalah! Kau mabuk, kau bahkan tidak bisa berjalan mana mungkin kau ingat dengan apa yang aku lakukan padamu."
"Memang apa yang kau lakukan padaku?"
"Tidak ada. Karena, yang melakukannya adalah dirimu. Bukan diriku"
Jennie mengernyit bingung, "Maksudmu?"
"Kau sangat liar semalam, aku bahkan sangat sulit untuk mengimbangimu. Begitu memuaskan bagi pria seperti diriku."
Ucapan Taehyung membuat Jennie melotot. Jennie semakin mengeratkam pelukannya pada selimut yang berada dipegangannya.
"Apa kau bilang? Kau bohong kan? Buktinya aku masih mengenakan pakaianku. Dan masih utuh!" seru Jennie.
"Memangnya kau kira saat berpakaian lengkap tidak dapat melakukannya?" ucap Taehyung datar, lalu lelaki itu berlalu kemudian memasuki kamar mandi.
Meninggalkan Jennie dengan keterkejutannya saat mendengar perkataan Taehyung, diatas kasur lelaki itu.
----
"Kau bisa mandi dan memakai handukku. Untuk pakaian, pakailah kemejaku ini. Cukup untuk menutupi setengah pahamu. Karena, aku sedang malas keluar untuk mencarikanmu pakaian." ucap Taehyung seraya menyodorkan kemeja berwarna putih kepada Jennie.
Jennie menerimanya dengan cemberut yang terpampang diwajahnya. "Aku kan bekerja hari ini..." ucapnya pelan.
"Tidak usah, bolos lagi saja. Itu perintah dariku"
"Sejak kapan aku harus menuruti semua permintaanmu, memangnya?" tanya Jennie.
"Sejak kau menandatangani surat perjanjian kemarin." ucap Tae, setelahnya meninggalkan Jennie yang terlihat bingung.
"Dasar pemaksa." gumam Jennie sebelum memasuki kamar mandi milik Taehyung.
----
"Taehyung!" teriak Jennie.
"Hm?" jawab Taehyung yang sedang berada diruang tv, menonton acara kartun favoritnya.
Jennie yang telah selesai mandi, merasa lapar kemudian dirinya mulai menjelajah dapur milik Taehyung. Namun, tak mendapatkan apa yang dapat dimakan.
"Dimana persediaan makananmu?" ucap Jennie yang tiba-tiba saja telah berada dihadapan Taehyung.
Taehyung tersentak kaget, pandangannya pertama kali bertemu dengan paha mulus Jennie.
Matanya memerhatikan paha mulus tersebut seperti ingin melahapnya, namun bersyukurlah karena Jennie menepuk wajah Taehyung membuat Taehyung kembali mengalihkan atensinya kepada Jennie.
"Ya?" tanya Taehyung.
Jennie tahu, Taehyung memerhatikannya. Maka sedari tadi ia menutupi pahanya menggunakan tangannya dengan canggung.
"Uhm, tak ada bahan makanan?" tanya Jennie.
"Aku belum sempat membelinya. Kau lapar?"
"Ya, lumayan. Bagaimana denganmu?"
"Ya, aku lapar." ucap Taehyung.
Dan, Jennie bersumpah dia sangat membenci si mesum Taehyung. Karena, yang terjadi selanjutnya adalah Taehyung mencium bibirnya kasar, mencicipi bagaimana rasa bibirnya, sesekali menyesap, dan tak lupa melumatnya dengan tak sabaran.
Dan, Taehyung menyadari bahwa bibir Jennie adalah candunya.
------
Baru bisa apdet malem iniiii karena sehariannn sampe jam 1 baru sampe rumah grgr ngerjain tugas😭😭
Vommentsnyaa ya! krn vomments dr kalian adalah semangatku ciaaaa❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part × KTH [COMPELETED]
FanfictionBagaimana jadinya jika pria tampan paling berpengaruh, bertemu dengan gadis pemberani namun sangat polos? Starring Kim Taehyung and Jennie Kim. ©taehyoungi Start - 280418. Final - 260518. #2 in #taenie (110518) #756 in Fanfiction (220518) #1 in #jen...