16. Paradise [End]

7.8K 744 43
                                    

Satu bulan telah berlalu dilangsungkannya pernikahan antara Taehyung dan Jennie. Siapa yang menyangka seorang pelayan disebuah club bertubuh gembul bernama Jennie itu bisa dengan mudahnya menerima ajakan menikah dari seorang pengusaha besar seperti Taehyung? Yah, namun ini lah kenyataannya. Mereka berdua telah digariskan untuk bersama menurut takdir sang Maha Kuasa.

Bicara soal pernikahan keduanya, mereka melangsungkan dengan tertutup hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat seperti keluarga juga kerabat Taehyung, oh ya jangan lupakan satu-satunya sahabat Jennie yaitu Lisa!

Tak ada yang berbeda dengan kehidupan Taehyung dan Jennie dari sebelum menikah maupun sekarang setelah mereka menikah. Jennie masih tetap galak seperti biasanya, dan Taehyung? Jika dulu dia selalu bersikap mesum dan senang mencuri ciuman dari Jennie, maka tebak sekarang akan seperti apa lelaki itu?

Salah, jika mengira seorang Taehyung akan bertaubat. Jelas salah! Karena, semakin hari tingkat kemesuman Taehyung selalu bertambah! Kasihan Jennie, yah walaupun sebenarnya dia akan selalu meladeni Taehyung sih.

Jennie kan istri yang berbakti, hehe.

"Sayang, sudah bangun sejak kapan hm?" suara serak khas bangun tidur dari Taehyung membuyarkan lamunan Jennie.

Jennie tersenyum melihat Taehyung, ia beringsut memeluk tubuh Taehyung dari dalam selimut.

"Baru saja, kok."

Taehyung tersenyum, balas memeluk sang Istri dengan erat. Membuat Jennie mendongak untuk menatap Taehyung.

"Sayang, aku haus." ucap Taehyung.

"Haus? Sebentar aku ambilkan air, ya?" Baru saja Jennie ingin bergerak, Taehyung menahannya.

"Mau susu."

"Susu? Oh, ya sudah aku ambilkan dulu."

"Ih, sayang. Mau susu nya yang itu!" protes Taehyung.

Membuat Jennie mengernyit bingung. Susu yang mana sih?!

Taehyung mengendurkan pelukannya kepada Jennie sedikit, lalu dirinya bergerak mendekati dada Jennie. Dengan seenaknya ia membenamkan wajahnya pada bukit favoritnya tersebut.

 Dengan seenaknya ia membenamkan wajahnya pada bukit favoritnya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukannya terkejut, Jennie malah terkekeh melihat tingkah suaminya itu.

"Geli, Tae!" ucapnya diselingi dengan tertawa.

------

"Selamat pagi, hari ini saya akan memperkenalkan kalian dengan istri saya, Jennie Kim." ucap Taehyung didepan para pekerja perusahaannya.

Terdengar bisik-bisik dari beberapa orang.

"Jika ada yang mempertanyakan kapan saya dengan Jennie melangsungkan pernikahan, itu beberapa bulan lalu. Saya sendiri yang ingin melaksanakannya dengan tertutup tanpa banyak melibatkan orang-orang. Saya harap kalian dapat menerima Jennie. Jika kalian memperlakukan Jennie dengan tidak baik, saya peringatkan kalian dari sekarang." lanjut Taehyung.

Best Part × KTH [COMPELETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang