BAG 3: PENGUMUMAN & MEMORI ANGEL

535 441 450
                                    


Sebelum baca budidayakan Vote dulu yuk⭐

💽💽💽

Widya pun meninggalkan ruang makan dan menuju lantai dua untuk membangunkan Ell. Angel memikirkan bagaimana hasil pengumuman nanti, Angel takut ia tidak terpilih dalam pertukaran pelajar tersebut.

"Aduh gimana kalo gue gak kepilih." cemas Angel yang berkata pada dirinya sendiri.

"Bismillah pasti kepilih." sambung Angel dengan penuh semangat.

Sesampainya Angel di sekolah dia sangat terburu-buru untuk memasuki kelasnya, ia pun melihat sahabatnya itu sudah datang sebelum dirinya sebuah keajaiban Nana datang sebelum dirinya woww.

"Tumben Na dateng pagi, ada acara apaan nih kok bisa lo dateng pagi gini." selidik Angel.

"Yeh...harusnya lo bersyukur Ngel gue bisa dateng pagi buta kek gini." cibir Nana.

"Eh Ngel lo udah liat pengumuman belum." tanya Nana sambil senyam-senyum.

"Belum Na, emang udah diumumin sekarang." heboh Angel dengan kata penuh kebingungan, pasalnya pengumuman tersebut harusnya diumumin nanti setelah istirahat. Aneh itulah yang ada dibenak Angel.

"Udah Ngel, anehkan harusnya pas istirahat diumumin eh ini udah diumumin pagi-pagi." cerocos Nana.

"Yaudah yuk kita liat Na." ajak Angel.

💽💽💽

"Demi apa Na gue terpilih Na, aduh gue bahagia banget sumpah masallah seneng baget gue Na." kata Angel sambil loncat-loncattan kayak anak kecil yang baru dapet mainan barunya.

"Nana malu yallah, sahabat siapa si ini." kata Nana dalam hati yang melihat tingkah Angel yang seperti anak kecil.

"Ngel jangan loncat-locattan gitu dong gue tau lo senang, bahagia tapi inget umur woiii...malu gue semua orang pada ngeliatin kita." Nana yang merasa malu menutupi mukanya dengan sebelah tangan kirinya.

"Hehe...maap-maap namanya orang seneng gimana sih Na." kata Angel sambil cengar-cengir karna malu dengan ulahnya barusan.

"Selamat ya Ngel, gue senang banget sahabat gue ini bisa menggapai cita-citanya untuk sekolah di Korea, lo emang the best Ngel." Nana sambil mengangkat kedua tangannya yang sudah terbentuk jempolan.

"Makasih ya Nana." ucap Angel sambil memeluk sahabatnya tersebut.

Setelah mereka melihat hasil pengumuman tersebut mereka pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke kantin, katanya sih Nana belum sarapan karna dia semangat bangun pagi cuma gegara pengumuman pertukaran pelajar, huu..memang sahabat sejati ya gengs.

Di kantin, mereka pun akhirnya memilih tempat yang sangat dekat sekali untuk memesan makanan tidak usah cape-cape jalan ke warung sana sini tinggal pesen aja haha...itulah Angel orangnya gak perlu ribet-ribet dan gak mau repot-repot ataupun cape-cape untuk ke warung yang pengen ia pesan makanan atau minuman.

"Na...ppalli (cepat) lo mau pesen apa, bel masuk bentar lagi nih." Angel yang menatap Nana tidak sabaran yang sedaritadi memikirkan makanan atau minuman yang akan ia pesan. ia tau pasti Nana tidak ngerti arti ppalli tersebut, ya namanya orang belajar pasti ngelatih bahasanya tersebut.

"Woy Na...gc." Angel mengulang kata-kata tersebut agak berteriak.

"Iya-iya bawel."

"Bu nasi goreng satu sama teh manis satu, lo mau minum apa Ngel." sambung Nana.

PUZZLE PIECESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang