BAG 5 : GO TO IN SEOUL? 2

455 360 387
                                    


"Pagi anak-anak, kita kedatangan murid baru tolong bantu Angel untuk mengikuti beberapa pelajaran yang tertinggal. Angel silahkan perkenalkan dirimu."

"Hai nama saya Angela Faradiba pindahan dari SMA Harapan Bangsa yang ada di Indonesia. Mohon bantuannya." ucap Angel dengan ramah dan tersenyum.

"Silahkan duduk Angel." Angel pun mencari tempat duduk kosong.

"Hai namaku Theresia Carmelia, aku sama sepertimu pindahan dari Indonesia juga." Angel menoleh dan tersenyum kearah teman disampingnya.

"Oh...ya, salam kenal Theresia." antusias Angel karena mendengar teman disampingnya dari Indonesia juga.

"Gue manggil lo apa nih?" sambung Angel dengan menggunakan bahasa orang Indonesia sehari-hari pakai.

"There aja Ngel." balas Theresia dengan senyum yang terbentuk dibibir tipisnya.

"Oke, ngomong-ngomong lo dari sekolah mana." tanya Angel dengan rasa penasaran.

"SMA Geumdo." There menatap teman sampingnya sambil tersenyum.

💽💽💽

"Hai Ngel." Pria tersebut tesenyum manis kepada Angel yang sedang duduk. Angel menoleh kepada pria yang menyapanya.

"Ah...hai juga." balas singkat sambil terseyum dan ia langsung memalingkan kearah lain.

"Kamu tidak inget Ngel." tanya pria tersebut yang masih setia menatap Angel.

"Apa...oh iya, kamu pria aneh yang di cafeteria itu kan"

"Hehe..." pria tersebut terkekeh

"Aku duluan." Angel langsung berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkan pria tersebut.

"Kenapa sih harus ketemu itu orang mulu, kayak gak ada orang lain aja di dunia ini selain pria aneh itu!" Angel ngedumel sepanjang jalan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Sesampainya dikantin ia pun mengantri untuk mendapatkan makanan, setelah ia selesai mengantri Angel mencari There yang sudah ke kanti duluan. Angel menemukan There yang sedang duduk dengan teman sekelasnya, ia pun berjalan ke tempat There dan duduk di kursi di samping There.

"Ih tau gak si, hari ini gue sial banget kayaknya ketemu sama orang aneh itu mulu." Angel berbicara dengan Bahasa Indonesia agar tidak ada yang tau.

"Orang aneh yang mana Ngel?" There yang sedang makan terhenti karena ucapan Angel barusan. Angel menoleh ke arah There dengan muka kesalnya.

"Ya itulah ada pokoknya."

"Ya, siapa namanya Ngel." gemas There yang menatap Angel.

"Ah...gue lupa namanya hehe." Angel terkekeh sambil cengar-cengir. There hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja dan melanjutkan acara makannya.

Selesai makan siang mereka berdua pun berjalan menuju taman sekolah.

"Hm gimana kalau pulang sekolah nanti kita jalan-jalan, pasti lo belum tau tempat bagus buat dijadiin foto." There mengajak Angel dengan kata bangga.

"Oh ya, oke." antusias Angel yang mendengar perkataan There barusan.

💽💽💽

PUZZLE PIECESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang