Sebelum membaca yuk Vote dulu ⭐
💽💽💽
Hari yang cerah di kota Depok nama gue Angela Faradiba umur gue 16 tahun gue sekolah di SMA Harapan Bangsa. Sekolahku setiap tahun mengadakan pertukaran pelajar ke Korea! Whattttt Korea...ini yang gue impi-impikan dari dulu gue seneng dan gue berharap gue akan terpilih sebagai siswa pertukaran pelajar dan setiap malam gue sekali-kali mempelajari bahasa Korea.
💽💽💽
Beberapa bulan kemudian setelah mengahadapi tes ujian pertukaran pelajar.
"Eomma, haggyoe ganda (Bun aku berangkat sekolah)." kata Angel yang sedang menuruni tangga.
"Ngomong apasih kamu sayang bunda gak ngerti." Widya bunda Angel yang menatap Angel bingung.
"Ish bunda aku kan lagi berlatih bahasa Korea biar terbiasa hehe." kata Angel sambil mencium pipi kanan Widya.
"Ya udah sana panggilin abang kamu keburu siang."
"Bang Ell cepet bang aku keburu kesiangan ntar ke sekolah bang!" suara Angel menggelegar satu rumah sampailah kakaknya turun menuruni tangga untuk kelantai satu.
"Iya-iya, ayo berangkat. Bun, Ell berangkat dulu ya si jelek ini sudah tidak sabar." Ell menatap Angel dengan muka sinis.
"Heh enak aja bilang aku jelek yang ada bang Ell tuh yang jelek." Angel sambil menjulurkan lidahnya.
"Udah jangan pada berantem berangkat sana keburu siang!" kata Widya yang melerai kedua anaknya tersebut.
Mereka berdua pun menaiki motor sambil mengucapkan salam kepada Widya yang sedang berdiri didepan pintu.
"Assalamualaikum bun." serempak mereka berdua.
"Waalaikumsalam, hati-hati Ell jangan ngebut bawa motornya!"
"Iya bun." kata Ell sambil menyalakan motornya
Saat di perjalanan tidak ada yang memulai membuka pembicaraan mereka berdua sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Sesampainya disekolah Ell memanggil Angel yang sudah ngacir duluan.
"Angel..." panggil Ell dengan suara agak berteriak.
"Apaan sih bang aku lagi buru-buru nih." kata Angel yang sedang menghampiri Ell.
"Pengumuman pertukaran pelajar kapan dek?"
"Hmm...kayaknya besok deh bang, emang kenapa?" kata Angel sambil menatapnya bingung.
"Gapapa Ngel hehe, abang yang ganteng ini mau berangkat kuliah dulu bye jelek!" kata Ell yang mengacak-acak rambut Angel.
"Ish bang Ell rambut aku jadi berantakan ishhh." dengan memanyunkan bibir pinknya itu.
Saat dikelas Angel pun membaca buku tentang kosa kata Korea dia pun sangat bersemangat dalam mempelajari buku tersebut. Saat sedang asik-asiknya membaca Nana sahabatnya memanggil.
"Angel, hoyyy Angel..." kata Nana yang heboh sendiri.
"Aduh apa sih Na gue lagi belajar bahasa Korea nih." kata Angel dengan muka sinisnya.
"Hehe maap-maap, lagian lo serius banget baca tuh buku." Nana yang sedang duduk disamping Angel.
"Ngel." panggil Nana.
"Hmm..." kata Angel yang masih asiknya membaca bukunya sama sekalipun dia tidak melirik kepada sahabatnya itu.
"Ngel kalau lo ke Korea bakal sedih deh gue gak ada yang mau denger curhat gue lagi, gak ada yang bisa gue ajak ke mal GRI lagi." kata Nana dengan muka yang suram.
Angel pun menutup bukunya dan menoleh ke sahabatnya itu sambil tersenyum.
"Yaampun Na kan kita bisa chattan atau teleponan say." kata Angel yang tersenyum ke sahabatnya itu padahal jauh dari lubuk hatinya dia juga merasa sedih akan terpisah dengan sahabatnya itu.
"Ya tapikan beda Ngel."
"Udah ah kenapa jadi melow gini sih belum tentu juga gue bakal berangkat ke Korea, kan yang daftar bukan gue doang Na." kata Angel yang sedang menghibur sahabatnya.
"Ah yaudahlah, oiya besok kan pengumuman ya Ngel?" tanya Nana.
"Iya."
"Hmm..gimana ntar sore kita ke mall GRI kuy." ajak Nana.
"Oke, tapi gue pulang dulu yak ntar kita ketemuan disana aja tempat cafe biasa oke?"
"Oke..." semangat Nana
💽💽💽
Sepulang sekolah Angel langsung mandi dan mengganti pakaian sekolahnya dengan baju yang biasa dia pake buat pergi, dan ia tidak lupa memakai bedak babby dan lip tintnya.
"Cukup gak perlu menor-menor banget kali yak ntar dikira tante-tante yang lagi mangkal hahaha..." Angel menatap cermin yang puas dengan dandanan itu saat dia keluar dari kamarnya dia menengok ke kamar sebelah yaitu kamar abangnya.
"Ntu anak tidur kaga yak." kata Angel dalam hati "Ah bodo ah bagunin aja kalau ntu anak tidur." sambung Angel.
Toktoktok....Krekkkk....
Pintu pun terbuka yang menampakkan abangnya sedang tidur, Angel pun masuk ke kamarnya dan membangunkan abangnya itu.
💽💽💽
Jengjengjeng.....
Apa yang terjadi hayoooo apakah Angel berhasil membangunkan kakaknya tersebut?wkwkwk
Ikuti terus kelanjutan "MEMORIES" Jangan sampai ketinggalan cerita ini ya say!YANG PALING TERPENTING JANGAN LUPA VOTE & COMENT YAK BIAR AUTHOR TAMBAH SEMANGAT UNTUK MENULIS KISAH INI HEHEHE
Salam Author❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PUZZLE PIECES
Teen Fiction[NOTE: BELUM DI REVISI JADI MAKLUMI, MAKASIH] Menceritakan tentang seorang Angela Faradiba yang mengikuti program pertukaran pelajar di salah satu sekolah menengah seni yang berada di Gun-dong, Goru-gu, Seoul. Namun setelah ia menjalani kehidupan ba...