Pliss jangan lupa Votenya biar Author seneng😆Selamat Membaca Guys📖
💽💽💽
Pagi ini terlihat begitu cerah seakan tidak memperkirakan hujan akan turun, kicauan burung terdengar di langit biru disertai awan putih. Mobil pribadi serta bus maupun taxi terlihat lalu lalang di jalanan beraspal sepertinya keadaan pagi hari ini tidak terlalu sibuk karna macet.
Sejak pagi Sukjun sudah setia di depan pintu apartemen Angel, jika ia menunggu di lobby atau basement pasti Angel langsung pergi dan tidak mau bareng.
Beberapa menit kemudian Angel keluar dan terkejut.
"Ngapain disini!" ketus Angel.
"Jemput kamu lah emang mau ngapain lagi." ucap Sukjun santai. Mendengar respons dari lawan bicaranya Angel memutar bola matanya malas dan berjalan duluan.
Di mobil hanya keheningan tercipta di antara mereka.
"Ngel..maaf kemarin aku pulang sama Jane karna dia gak di jemput sama papahnya jadinya aku yang nganter dia." penjelasan Sukjun yang masih focus menyetir.
"Oh.." ucap Angel yang sedang sibuk dengan ponselnya.
"Maaf, aku janji kalau aku gak akan pulang sama dia lagi."
"Gak usah ngapain si, kita kan cuma sahabatan aku ngerti kok kamu lagi pendekatan sama dia." kata Angel yang masih memainkan ponselnya.
Tiba-tiba mobil mereka menepi, Angel heran dan menoleh ke arah Sukjun.
"Kenapa?" tanya Angel.
"Aku gak lagi pendekatan sama dia Ngel." ucap Sukjun yang sekarang sedang menatap Angel.
Angel menoleh dengan wajah kesal. "Oh ya? Tapi kenapa saat di sekolah aku liat kamu keluar dari perpus terus ketawa haha hihi seakan-akan kamu gak liat aku ada disitu sapa kek atau apa kek."
"Maaf aku gak liat kamu waktu itu." sesal Sukjun sambil menundukkan kepala.
"Dan maafin aku kalau waktu itu aku lebih milih Jane dari pada antar kamu pulang aku benar-benar minta maaf." sambungnya lalu mengangkatkan kepalanya agar melihat wajah Angel.
"Iya udah aku maafin." cuek Angel.
"Serius Ngel!?" Sukjun senang dan Angel hanya menggangguk kepala dan melanjutkan perjalanan ke sekolah.
💽💽💽
Sesampai disekolah Sukjun langsung membukakan pintu dan tersenyum manis kepada Angel, Angel hanya cuek dan berjalan begitu saja Sukjun menyusul dan mensejajarkan jalannya dengan Angel.
"Hai Angel.." sapa seseorang dari belakangnya, Angel merasa terpanggil ia menoleh kebelakang.
"Hai juga Gema." Angel membalas sapaan Gema dan tersenyum. Sukjun melihat balasan Angel dirinya merasa kesal, kenapa si kutu kupret itu pagi-pagi yang mendapat senyuman dari Angel.
"Hm Jun aku duluan, yuk Gem." mereka berdua berjalan sambil berbicara dan tertawa. Sukjun hanya memandangi mereka berdua dari belakang, ia mengepalkan kedua tangannya menahan amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUZZLE PIECES
Teen Fiction[NOTE: BELUM DI REVISI JADI MAKLUMI, MAKASIH] Menceritakan tentang seorang Angela Faradiba yang mengikuti program pertukaran pelajar di salah satu sekolah menengah seni yang berada di Gun-dong, Goru-gu, Seoul. Namun setelah ia menjalani kehidupan ba...