Votmen jangan lupa ya🗣
Selamat membaca kawan🍿
💽💽💽
Saat Angel sudah masuk ke dalam apartement ia di kejutkan oleh Angelo yang sudah didepan pintu apartementnya.
"Dari mana aja lo, gak liat udah jam berapa sekarang!" ujar Angelo yang menatap sinis adeknya.
"Hm..itu, tadi mau nyari makanan sebentar di supermarket deket apartement eh taunya tutup hehe padahal lagi laper banget." alibi Angel dengan muka meyakinkan.
"Ya udah sono masuk ke kamar." Angel berjalan melewati Angelo, untung saja ia mendapatkan ide aneh itu untuk ngeles.
💽💽💽
Hari ini begitu cerah, tidak ada awan hitam yang mengganggu pagi hari ini. Kicauan burung terdengar jelas dibalkon apartementnya seolah memberitahu pagi sudah datang.
"Bang aku pergi dulu ya!"
"Mau kemana?"
"Kepo deh." ucapnya yang sudah melangkahkan kakinya keluar pintu apartement.
"Halo Jun kamu dimana" tanya Angel yang sedang menelepon kekasihnya.
"Aku udah dibasement sayang kamu langsung kesini aja ya" ucap pria tersebut.
"Oke" Angel memutuskan telepon tersebut dan langsung menuju basement.
💽💽💽
"Jun nanti kita beli snack dulu ya di supermarket deket sini."
"Oke."
Saat sudah di supermarket Sukjun dan Angel turun dari mobil dan masuk ke dalam supermarket sambil menggandeng tangan kekasihnya itu. Untung saja pria disampingnya tidak dikenali dengan orang sekitar mereka pasalnya Sukjun hanya memakai topi saja.
Mereka berjalan ke arah rak snack dan mengambil beberapa snack disana setelah selesai mereka berdua pun bergegas menuju Lotte World.
"Jun kok sepi banget, apa emang tutup?" tanya Angel bingung.
"Gak aku reservasi Lotte World buat kita, ayo turun." Angel syok dan langsung turun dari mobil menyusul Sukjun yang sudah turun mendahuluinya.
"Kamu kenapa membuang uangmu hanya untuk ini!" ujar Angel sedikit kesal.
"Aku gak mau buat kamu gak nyaman deket aku sayang." ucap Sukjun dengan lembut sambil mengelus sayang rambut gadisnya.
"Tapi ini-" dengan cepat Sukjun menaruh telunjuknya di bibir Angel.
"Udah gak usah protes, mending kita masuk ke dalam mereka udah nunggu kita." Angel mengangguk pasrah dan berjalan disampingnya.
"Dari mana aja kalian lama banget kita nungguin kalian kayak anak hilang tau gak." ucap There kesal.
"Hehe maaf Re tadi terjebak macet."
"Ya udah kita naik roller coster yuk!" antusias There sambil menyeret Angel menuju wahana tersebut. Angel hanya pasrah dan menurut saja.
"Kamu yakin mau naik?" tanya Sukjun cemas.
"Iya gapapa Jun." kata gadis tersebut dan tersenyum manis kearah Sukjun, membuat pria tersebut lega.
Saat wahana sedang berjalan Angel sesekali teriak dan tertawa, tangan kanannya digenggam oleh Sukjun sedangkan tangan kirinya menggenggam besi yang ada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUZZLE PIECES
Novela Juvenil[NOTE: BELUM DI REVISI JADI MAKLUMI, MAKASIH] Menceritakan tentang seorang Angela Faradiba yang mengikuti program pertukaran pelajar di salah satu sekolah menengah seni yang berada di Gun-dong, Goru-gu, Seoul. Namun setelah ia menjalani kehidupan ba...