Chapter Ten : Ble Avra, Mov Avra, Kitrini Avra.

61 2 0
                                    


Beberapa tahun lalu...


Melody terlihat memperhatikan para gadis pelindung Pandora sedang berlatih, matanya fokus menatap Shani, Gracia, dan Viny yang terlihat berlatih begitu serius. Tersenyum lalu menggeleng sesaat dan bergegas meninggalkan mereka...


Shani, Gracia, dan Viny berjalan agak cepat menuju singgasana Melody karena ada yang ingin di bicarakan dengan mereka bertiga, sepertinya serius. Shani sedikit khawatir dengan keadaan ini, batinnya seperti mengatakan akan ada hal buruk yang akan terjadi di Pandora...


"Terimakasih kalian sudah mau datang memenuhi panggilanku, dalam beberapa tahun kedepan sebenernya akan terjadi sesuatu yang tidak disangka-sangka..."


Melody masih terduduk di singgasananya menatap Shani, Gracia, dan Viny bergantian.


"...Aku hanya memberitahukan informasi ini pada kalian bertiga karena nanti kalian lah yang harus menyelesaikan itu semua..."


"Hal buruk apa?"


Viny terlihat bingung, sementara Gracia hanya terdiam menatap Melody dan Shani hanya merunduk...


"Lefko Avra akan kembali, dan kalian harus membagi avra kalian pada laki-laki terpilih..." Melody tersenyum.


"Apa ini artinya akan terjadi perpecahan?" Shani mendongak menatap Melody.


"Aku tidak bisa memberitahu kalian lebih banyak..." Balas Melody kembali tersenyum.


"Tadi katamu kami harus membagi avra dengan laki-laki terpilih? Maksudnya?" Celetuk Viny,


"Akan ada empat orang laki-laki yang berhubungan erat dengan Lefko Avra, dan mereka akan kesini karena suatu hal yang aku tidak bisa jelaskan. Mereka nantinya bekerjasama dengan kalian menyelesaikan hal buruk tersebut...


"Bagaimana cara kami membagi avra dengan laki-laki terpilih itu?!" Potong Gracia,


Viny dan Shani terhentak sesaat mendengar Gracia sedikit berteriak, Melody hanya sedikit tertawa,


"Dengan ritual..."


"Ritual apa?" Gracia makin penasaran,


"Bersetubuh..."


DEG...


Mereka bertiga tersentak kaget sesaat,


"A-apa maksudnya itu, Mel?" Viny sedikit panik,

PANDORA : ONE HOPEWhere stories live. Discover now