Meet Harry and The Boys

181 10 0
                                    

Hey guys... ini fanfiction gw yang kedua. Makasih ya yang udah mau baca fanfic gw ini....Happy Reading..xx

KEESOKAN HARINYA...

Kulihat banyak sekali directioners yang menghadiri acara meet and greet tersebut. Aku pun nekad menerobos kerumunan demi melihat Harry. Saat aku menerobos kerumunan tersebut tiba-tiba kakiku tersandung dan...

BUKKKK...

*HARRY POV*

Aku melihat seseorang yang sedang menerobos kerumunan directioners. Saat dia hendak menerobos kerumunan tersebut kakinya tersandung dan..

BUKKK...

Dia terjatuh tepat dihadapanku. Saat aku menolongnya wajahnya sangat familiar sekali bagiku.

Kurasa aku mengenal perempuan ini. Batinku

*CHLOE POV*

Dan akhirnya aku pun terjatuh. Banyak sekali orang yang menertawaiku. Dan aku merasa ada orang yang menolongku. Dia Harry Styles.

“Harry...’’ ucapku kaget.

“Chloe..” jawab Harry.

*HARRY POV*

Dan ternyata orang yang aku tolong adalah my old friend she is Chloe, yeah Cheryl Jaquelin Chloe. OH MY GOD I MISS HER SO BAD.

“Harry...” ucapnya kaget.

“Chloe...” ucapku tak kalah kaget.

“oh my god i miss you so much.” Ucap Chloe dan langsung memelukku. Kurasa dia menangis.

“i miss you too...” ucapku membalas pelukannya erat, dan mencium puncak kepalanya.

*SKIP AFTER MEET AND GREET*

“Chloe..” ucap Harry yang melambaikan tangannya ke arahku.

“oh, hey Harry..’’ ucapku dengan senyum yang mengembang.

“apakah ada yang terluka?.” tanya Harry.

“nothing..” ucapku.

“baiklah. hmmm...apakah habis ini kau ada kegiatan atau acara?.’’ Tanya Harry.

“hmm.. tidak ada.” Ucapku

“kau maukan aku ajak ke basecamp untuk ku kenalkan dengan the boys?.’’ Ucap Harry dengan semangat.

“tentu saja. Why not?.’’ Ucapku semangat

*AT BASECAMP THE BOYS*

“Hi boys..” ucap Harry

“hey bro, who’s that?.” Tanya salah satu teman Harry.

‘’ohh i’m forget. She is Cheryl Jaquelin Chloe. She is my old friend.” Ucap Harry memperkenalkanku pada teman-temannya.

“oh, hi i’m Liam you can call me daddy, nice to meet you..” ucap seseorang bernama Liam.

“hi, my name is Zayn, you can call Zaynnie or whatever you want hahaha.., nice to meet you..” ucap Zayn.

“hi love, my name is Louis. Nice to meet you.” Ucap Louis.

“Louis ingat Eleanor ya...’’ ucap Harry. Aku sedikit terkekeh.

‘’and last, my name is Niall. Kapan-kapan aku akan mengajakmu ke Nandos untuk memesan makanan yang banyak ya. Nice To meet you.” Ucap Niall. Kali ini aku tertawa.

 “nice to meet you boys.” Ucapku sambil memeluk mereka satu persatu.

“boys, aku ingin mengajak Chloe jalan ya..” ucap Harry.

“ok, byee good luck bro.” Ucap the boys sambil bertos ria dengan Harry.

*SKIP AT NANDOS*

HENING...

“Harry..” ucap Chloe memecah keheningan.

“ya..’’ ucap Harry.

‘’aku boleh jujur tidak?.’’ Ucap Chloe gugup.

“ya tentu saja boleh, aku senang dengan orang yang jujur.’’ Ucap Harry dengan senyum yang mengembang.

“sebenarnya selama ini aku memendam perasaan, i like you Harry.” Ucap Chloe.

“hmmm... tapi aku sudah mem-.” Ucap Harry terputus karena melihat Taylor, ya Taylor adalah pacar baru Harry.

“hai babe..” ucap Taylor.

“hai..” ucap Harry sambil mencium pipi Taylor.

*CHLOE POV*

““Harry..” ucap Chloe memecah keheningan.

“ya..’’ ucap Harry.

‘’aku boleh jujur tidak?.’’ Ucap Chloe gugup.

“ya tentu saja boleh, aku senang orang yang jujur.’’ Ucap Harry dengan senyum yang mengembang.

“sebenarnya selama ini aku memendam perasaan, i like you Harry.” Ucap Chloe.

 “hmmm... tapi aku sudah mem-.” Ucap Harry terputus. Dan aku melihat seseorang menghampiri Harry... 

Makasih ya yang udah baca tapi please tinggalin jejak palingan ngeVOTE klo mau COMMENT juga gapapa sih...

thank you guys lafyu..xx

My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang