Niall kissing with Barbara??!!

94 5 2
                                    

Hey guys this is a new chapter... hope you like it guys!!

Sinar matahari pagi yang menusuk jantungku ralat menusuk mataku menbuatku terbangun dari tidurku

Drrtt...drtt...

Kulihat iPhone ku yang berbunyi. Ternyata Harry yang nelfon. Kirain Niall yang nelfon...

*On the phone

Harry: Morning Sweetheart...

Chloe: Morning too Haz, ada apa ya pagi-pagi gini nelfon??

Harry: Hmm gapapa kok aku cuma mau ngajak jalan aja. Ada acara ga hari ini??

Chloe: Hmm ga ada tuh kayaknya...

Harry: ok i'll pick you at 08.00AM byee..

Chloe: Ok see ya don't be late Haz..

Harry: Haha ok see you too...

*Call ended

Aku memutuskan untuk bersiap-siap. Ini adalah moment yang aku rindukan bersama Harry...

*Skip

*Harry's Pov

Akhirnya gue bisa ngajak Chloe lagi.. Batinku.

Tokk...tokk...tokk

"Hey Hazz.." Sapa Chloe.

"Hey juga.. You look so beautiful today.." Pujiku pada Chloe.

"Just today??." Tanyanya.

"Haha i mean everyday..." Balasku.

"You look so handsome Haz.." Puji Chloe.

"Thank you c'mon.." Ajakku.

Akhirnya kami sampai di London Eye. Hari in aku berniat untuk menghabiskan waktu bersama Chloe disini...

"Chloe mau ice cream ga??." Tanyaku.

"Boleh deh.." Balasku Chloe diikuti senyuman.

"Ok tunggu bentar jangan kemana-mana ya.." Ucapku.

"Haha iya.." Balas Chloe.

*Chloe's Pov

Hari ini aku ingin menghabiskan waktuku bersama Harry sekalian melupakan permasalahanku dengan Niall.

But wait itu bukannya Niall dengan Barbara?? Ngapain mereka?. Batinku.

Aku memutuskan untuk menghampiri Niall dan Barbara. Padahal untuk apa aku menghampiri mereka toh mereka juga terlihat bahagia. Tapi tak apalah...

What?? Niall kissing??...

"Niall..." Panggilku.

"Ch-chloe.." Jawab Niall gugup.

"Oh hey Chloe.." Sapa Barbara.

"Sorry kalau ganggu waktu kalian..." Ucapku lalu pergi.

Aku pun langsung menangis sejadi-jadinya.

*Niall's Pov

Hari ini aku berniat untuk meminta maaf pada Chloe tapi karena Hari ini Barbara mengajakku ke London Eye gagal semua rencanaku.

Saat aku sedang berbincang tiba-tiba Barbarara menciumku.

"Niall..." Panggil Chloe

"Ch-chloe.." Jawabku gugup. Chloe?? Ngapain dia disini?. Jangan-jangan dia ngeliat aku sama Barbara kissing.

"Oh hey Chloe.." Sapa Barbara.

"Sorry kalau ganggu waktu kalian..." Ucapnya lalu pergi meninggalkan kami berdua.

Ya tuhan... Cowo macam apa aku ini tega melihat pacarnya menangis.. Bodoh!!

*Harry's Pov

Wahh ada Barbara sama Niall lagi.. Jangan sampe Chloe ngeliat. Batinku.

Aku melihat Chloe berlari sambil menangis ada apa dengan dia??. Jangan-jangan dia melihat Barabara dengan Niall.

"Chloe.. Ada apa?." Tanyaku. Spontan aku langsung membawa tubuh mungilnya kedalam pelukanku.

"Niall Haz mereka sedang.." Ucapnya terputus.

"Mereka siapa??." Tanyaku.

"Niall dan Barbara.." Ucapnya lirih.

Lalu aku melepas pelukan lalu merengkuh wajahnya dengan kedua tanganku.

"Shh... Jangan nangis dong nanti cantiknya luntur lohh.." Ucapku menghibur Chloe.

"Tapi Haz Niall tega kenapa dia kissing sama Barbara, padahal disini yang berstatus jadi pacarnya kan aku.." Ucap Chloe sambil terisak.

"Shh.. Dari pada bahas masalah Niall mending kita jalan lagi aja yukk.." Ajakku.

"Ya udah deh.." Ucap Chloe sambil tersenyum.

"Nah gitu dong.." Ucapku.

Hey sorry for late update, soalnya banyak banget tugas jadi belum sempet ngelanjutin... please leave your vomments!! thank you..

My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang