hai semua maaf banget ya lagi-lagi author late update... and this is a new chapter hope you like it!
*HARRY POV*
hari ini aku memberanikan diri untuk bertemu Niall di Starbuck, sungguh aku sangat menyesal melakukan itu. Entah setan apa yang merasuki tubuhku waktu itu hingga aku mencium Chloe.
"Niall i'm so sorry..." ucapku lirih.
"memang meminta maaf bisa menyelesaikan masalah... sorry Har gw udah terlanjur sakit..." ucap Niall datar.
"please tapi gw ga ada maksud apa-apa Ni... itu cuma ciuman persahabatan ga lebih..." ucapku lirih.
"apa lo masih suka sama Chloe?? kalo lo masih suka sama dia gw bakalan relain Chloe buat lo kok...dari pada gw harus tersakiti kaya gini...." ucap Niall sambil menepuk bahuku lalu pergi.
Arghhh...
kenapa lo bodoh banget sih Styles. Ngapain coba waktu itu lu pake nyium dia segala jadi gini kan...batinku.
Aku pun menggebrak meja yang ada di restoran alhasil semua pengunjung menatap ku seakan-akan memberi arti "what happened?".
*NIALL POV*
Hari ini aku dan Harry akan bertemu di Starbuck untuk membahas permasalahan ini, jujur aku sudah muak dengan permasalahan ini sama dengan muaknya saat aku melihat wajahnya...
"Niall i'm so sorry..." ucapnya lirih.
"memang meminta maaf bisa menyelesaikan masalah... sorry Har gw udah terlanjur sakit..." ucapku datar tanpa melihat wajahnya.
"please tapi gw ga ada maksud apa-apa Ni... itu cuma ciuman persahabatan ga lebih..." ucapnya lirih.
"apa lo masih suka sama Chloe?? kalo lo masih suka sama dia gw bakalan relain Chloe buat lo kok.. dari pada harus tersakiti kaya ginj..." ucapku sambil menepuk bahunya lalu pergi.
Sebenarnya aku sudah memaafkan Chloe, tapi entah kenapa aku tidak bisa memaafkan Harry entah sampai kapan. Akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke rumah sakit.
*SKIP AT RUMAH SAKIT
"hey Nialler..." sapa the boys dan Chloe. Ya memang aku menyuruh the boys untuk menemani Chloe.
"hey juga..." ucapku sedikit lesu.
"bagaimana kau sudah memaafkan Harry??." tanya Zayn.
"belum..aku belum bisa memaafkan Harry.." ucapku lirih.
"C'mon Niall aku dan Harry tidak ada hubungan apa-apa hanya sebatas sahabat tidak lebih kok." ucap Chloe membela Harry. Lohh kenapa dia jadi membela si keriting itu?. Jelas-jelas disini aku yang menjadi kekasihnya..
"hey kenapa kamu jadi membela si keriting itu?." tanyaku dengan nada naik satu oktaf.
"aku ga bermak--." ucap Chloe terpotong.
"Mate ayolah jangan bersikap childish seperti ini... toh mereka juga ga ada hubungan apa-apa kan?." potong Liam.
"ok sekarang kalian lebih membela Harry dan sekarang aku yang salah... baiklah aku terima..." ucapku lalu pergi meninggalkan ruangan Chloe.
*CHLOE POV*
Aku melihat Niall dengan lesu memasuki ruangan ini...
"hey Nialler..." sapa the boys dan aku.
"hey juga..." ucap Niall sedikit lesu.
"bagaimana kau sudah memaafkan Harry??." tanya Zayn.
"belum..aku belum bisa memaafkan Harry.." ucapnya lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)
FanfictionDikisahkan dua orang sahabat. Harry Styles dan Cheryl Jaquelin Chloe. Tetapi Harry Styles harus meninggalkan sahabatnya demi mengejar cita-citanya. Setelah cukup lama berpisah, ternyata Harry sudah mempunyai kekasih yang bernama Taylor Swift, saat i...