Who's that?

89 6 0
                                    

Hey semua author balik lagi nihh maaf banget ya author late update :( ya udah deh this is a new chapter happy reading.. hope you like it guys..xx

Sinar matahari pagi membuatku terbangun dari mimpi indahku.

"Morning babe.." ucap seseorang. Wait but who???

"Hey wake up sleepyhead...." ucap orang itu lagi.

"Hah? Niall kok kamu bisa disini?." tanyaku. Kenapa tiba-tiba dia bisa disini?.

"Haha ada deh..." ucapnya lagi.

"Ishh.. Sana dong masih ngantuk nihh.." ucapku lagi sambil menarik selimutku lagi.

"Hey jangan tidur lagi dong.." ucap Niall.

"But---" ucapku terputus, and he kiss my lips.

"Cie cie yang dapet morning kiss dari Niall Horan hahaha..." ucap Niall penuh kemenangan. Great sekarang pasti pipi ini sudah seperti kepiting rebus, liat saja nanti kau Horan!.

"Shut up!!!." ucapku sebal.

"haha cie yang blushing.." ucap Niall meledekku.

"Horan awas kau..." ucapku sambil mengejar Niall.

Kami pun bermain kejar-kejaran. Sampai akhirnya aku terjatuh menimpa Niall.

"Hey biasa aja kali ngeliatinnya..." ucap Niall.

"Ihh apaan sih udah ahh aku mau mandi, keluar kamu Horan!!." usirku.

"Klo aku maunya nemenin kamu gimana??." tanyanya. wehhh nih anak otaknya mesum juga ya.

"Ihh otak lo mesum juga ya..." ucapku lalu masuk ke dalam kamar mandi.

-SKIP

"Niall where are you??." ucapku sedikit berteriak.

"In the backyard babe.." balasnya. aku pun langsung pergi ke halaman belakang menghampiri Niall.

"Hi.." ucapku lalu duduk di sampingnya.

"Heyy sweety.." balas Niall sambil mencium pipiku.

"Kamu udah sarapan belum?." tanyaku.

"Hmm belum memang kenapa?." Tanyanya.

"Kita ke Nando's yukk.." ajakku.

"Okay c'mon..." ajak Niall.

-At Nando's

"Babe abis ini mau temenin aku ke london eye nggak?." Tanyaku.

"Haha.. anything for you babe.." balas Niall.

*Niall's pov*

Saat aku sedang berbincang dengan Chloe aku melihat orang yang menurutku cukup Familiar apakah itu??

"Hey kok ngelamun sih.." ucap Chloe sambil melambaikan tangan di depan wajahku.

"Ah-eh nggak apa-apa kok babe.." ucapku sedikit gugup. Gimana kalau Barbara nyamperin gue?? mati gue.

"Niall.." ucap Chloe lagi.

"Hey Kamu mikirin apa sih gelisah gitu." Ucap Chloe lagi.

"Enggak ko-." Ucapku terpotong, Great Barbara nyamperin gue.

*Chloe's Pov*

Dari tadi kenapa sih nih anak bengong mulu, kok gue curiga ya ada sesuatu yang disembunyiin..

"Niall.." Panggilku.

"Hey Kamu mikirin apa sih gelisah gitu." Ucapku.

"Enggak ko-." Ucapnya terpotong karena ada seseorang yang memanggil namanya.

"Niall.." Panggil perempuan itu. And great dia meluk Niall. Idihh nih orang siapa coba main nyosor aja...

"Niall.. who's that?." tanyaku bingung.

"Hey love my name is Barbara.." ucapnya.

Hey hey sorry ya.. kalau short chapter otak buntu nih.. eh btw ada Barbara tuh. Disini ceritanya Barbara itu mantanpacarnya Niall.... And she's come back hahaha*devil laugh* wanna?? please leave your vote and comment... byee..xx

My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang