Hai perkenalkan namaku Cheryl Jaquelin Chloe. You can call me Cheryl, Jaq, or Chloe. Aku mempunyai seorang sahabat karib yang bernama Harry Edward Styles. Sekarang siapa sih yang tidak mengenal Harry. Semenjak mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor sekarang dia sudah dikenal banyak orang di dunia ini dan juga banyak di gilai para wanita karena ketampanannya.
#FLASHBACK ON
“Chloe, apakah malam ini kamu ada acara?.” Tanya Harry.
“hmm, tidak memang kenapa?.” Tanyaku.
“aku hanya inigin mengajakmu pergi ke suatu tempat.” Jawab Harry.
“hmm.. baiklah.” Ucapku diikuti senyuman.
“okay persiapkan dirimu malam ini agar kau terlihat cantik, aku akan menjemputmu pada pukul 07.00 PM nanti, byee.” Ucap Harry lalu mencium pipiku. Aku berani taruhan sekarang pipiku sudah memerah seperti kepiting rebus.
“byee.” Ucapku sambil melambaikan tangan ke Harry.
*SKIP MALAM HARI*
“Harry kita akan kemana?.” Tanyaku. Mataku ditutup oleh Harry katanya sih dia akan mengajakku ke tempat yang cukup romantis.
“Stopp... sekarang kau boleh buka matamu.” Ucap Harry.
“OH GOD, THANK YOU HARRY THIS IS AWESOME.” Ucapku sambil memeluk Harry.
“Chloe, sebenarnya aku mengajakmu kesini karena aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu..” ucap Hary
“apa yang ingin kau katakan, katakanlah...” ucapku tak sabar. Semoga Harry mengatakan aku menyukaimu lebih dari sahabat.
“aku harus ke U.K besok, aku ingin mengikuti audisi menyanyi disana. Sorry aku baru memberitahumu sekarang.” Ucap Harry lirih.
Kurasakan mataku memanas sekarang. Aku tidak bisa membendung air mataku lagi. Jadi dia mengajakku kesini hanya untuk berbicara ini. Kau tega sekali Harry.
“kenapa kau melakukan ini Harry kenapa. Kau dulu berjanji bahwa kamu tidak akan meninggalkanku. Tapi mana janjimu Harry mana.....” ucapku histeris.
“Chloe, ku mohon maafkan aku...’’ ucap Harry sambil menitihkan air mata.
“Terima Kasih Harry atas semuannya..” ucapku lalu berlari meninggalkan Harry di tempat tersebut. Hatiku sudah sangat sakit. Dia mengajakku ke tempat ini hanya ingin mengucapkan perpisahan. KAU JAHAT HARRY KAU JAHAT.
#FLASHBACK OFF
Tak terasa aku menitihkan air mata saat mengingat kejadian tersebut. Aku berniat tidak mau mengingat kejadian itu lagi. Aku sudah terlanjur sakit karena Harry telah mengingkari janjinya.
Saat aku sedang menonton televisi, aku melihat sosok wajah yang sangat familiar bagiku, ya dia Harry Styles, Harry Styles sahabatku. Tampan sekali dia. Dan kabarnya One Direction akan ke london untuk mengadakan meet and greet besok.
“aku harus datang saat meet n greet tersebut, ini kesempatanku untuk berbicara dengan Harry. Tapi entahlah Harry masih mengingatku atau tidak.” Batinku
KAMU SEDANG MEMBACA
My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)
Fiksi PenggemarDikisahkan dua orang sahabat. Harry Styles dan Cheryl Jaquelin Chloe. Tetapi Harry Styles harus meninggalkan sahabatnya demi mengejar cita-citanya. Setelah cukup lama berpisah, ternyata Harry sudah mempunyai kekasih yang bernama Taylor Swift, saat i...