Thanks Harry...

71 6 0
                                    

Hai guys this is a new chapter happy reading..xx

*Author's Pov

"Hey love my name is Barbara." Ucapnya.

"Hey my name is Chloe." Balas Chloe.

"Hey Niall how are you?." Tanya Barbara, dan dia langsung duduk di samping Niall. memang Chloe dan Niall duduk di meja yang terdapat 3 bangku.

"Ehh i'm fine.." ucap Niall gugup. vas happenin with him??.

"Niall who's that?." tanya Barbara.

"She is my girlfriend.." ucap Niall diikuti senyuman.

"Ohh sekarang kau sudah punya yang baru ya setelah kita putus hmm.." ucap Barbara.

*Chloe's Pov

What kenapa Barbara bilang begitu??

"Eh sorry guys sebenernya ada hubungan apa kalian sebelumnya?." tanyaku.

"Sebelumnya kita pernah pacaran, dan waktu itu Niall mutusin aku.." ucap Barbara dengan nada sedih, ewhh menjijikan.

"Apa bener Niall?." Tanyaku.

"I-iya.." ucap Niall.

"Niall aku kangen banget sama kamu

Dan Sebenernya aku itu masih suka sama kamu Ni.." ucap Barbara, lalu dia mencium bibir Niall.

JLEBB...

Oh God kenapa aku harus melihat ini semua kenapa??.

Sekarang mataku mulai memanas lama-lama satu tetes air mata mulai turun.

"Sorry kalo gue ganggu." ucapku lalu beranjak dari kursi lalu pergi meninggalkan mereka.

"Chloe kamu mau kemana?." ucapku lalu pergi.

"Thank you Niall and now we BROKE UP!." ucapku lalu pergi meninggalkan Niall dan Barbara.

*Skip at taman

"Chloe.." panggil seseorang, aku pun menoleh ke arah orang tersebut.

"Harry.." balasku.

"Hey why you crying?." tanya Harry.

Aku pun langsung memeluk Harry.

"Haz Niall jahat.. And we broke up.." gumamku tapi masih bisa di dengar.

"What happen with him?, loh kenapa kalian putus?, apa dia yang membuatmu seperti ini?." tanya Harry sambil melepas pelukannya dan mengusap air mataku menggunakan kedua tangannya, lebih tepatnya menggunakan ibu jarinya.

"Tadi saat aku ke Nando's tiba-tiba Barbara datang.." ucapku parau.

"Lohh bukannya Barbara mantannya Niall mau ngapain lagi dia?." ucap Harry.

"Dan Barbara nyium Niall tepat di bibirnya.." ucapku kembali mengeluarkan air mata.

"Shh everything is gonna be alright.. trust me." ucap Harry sambil membawaku ke dalam pelukan hangatnya, ini yang aku rindukan dari pelukannya yang hangat, yang bisa membuat semua orang tenang ketika berada di pelukannya.

"Thanks Haz.. maaf bajumu jadi basah karena air mataku.." ucapku lirih.

"Haha no problem.." ucapnya.

"Ya udah berhubung sekarang udah larut malam aku anterin kamu pulang ya.." tawar Harry.

"Nggak ngerepotin?." tanyaku.

"Haha yang enggaklah Cantik.." ucap Harry.

"Ya sudah kalau begitu let's go.." ucapku.

Saat di mobil rasa ngantuk mulai menerjang, mataku rasanya berat sekali. akhirnya aku memutuskan untuk tidur.

*Harry's Pov*

Niall kenapa sih lo tega nyakitin cewe sebaik dia, coba aja gue bisa gantiin posisi Niall. gue ga bakalan nyakitin dia. Batinku.

Saat sampai dirumahnya aku melihat Chloe, ternyata dia sudah tertidur. Akhirnya aku memutuskan untuk menggendongnya hingga ke kamar. saat sampai dikamarnya aku merebahkan tubuh mungilnya secara perlahan agar dia tidak terbangun.

"Good Night Chloe.. Have a nice dream Love You.." ucapku lalu mencium kening Chloe dan pergi meninggalkan Chloe.

Haloha sorry ya klo short Chapter.. :( eh Chloe kasian tuhh?? :( please leave your Vomments karena itu berarti banget buat gue. Dan makasih ya yang udah mau baca cerita yang rada absurd ini sampe sejauh ini. byee see ya in the next Chapter ilysm:*

My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang