Hey this is a new chapter.. Hope you enjoy it.
*Chloe Pov
Setelah melihat kejadian tadi aku dan Harry menutuskan untuk pergi ke sebuah kedai kopi disekitar sini, memang sih udara disini cukup dingin jadi aku memutuskan untuk meminum kopi dan juga menghangatkan diri sejenak.
"Chloe kamu mau pesan apa??." Tanya Harry.
"Hmm white coffee aja deh..." Balasku pada Harry.
"Okay..wait a minute." balas Harry.
Saat Harry memesan kopi aku masih memikirkan kejadian pada saat Niall dan Barbara kissing. ya tuhan kenapa sih disaat aku mencintai seseorang selalu ada saja orang yang mencoba menghancurkan hubungan kami.
"Heyyy..." ucap Harry sambil menepuk bahuku.
"Harry kau membuatku kaget saja.." balasku.
"Haha sorry princess..." Balas Harry sambil mencubit pipiku.
"Haha it's okay." balasku.
"Hmm kamu masih memikirkan kejadian tadi ya?" tanya Harry hati-hati.
"Hmm enggak kok ngapain amat mikirin hal yang ga penting..." ucapku acuh.
"Aku tahu kamu itu pasti berbohong cantik.." jawab Harry. Kenapa coba Harry bisa membaca pikiranku.
"Ok fine.. aku memang sedang memikirkan hal yang tadi.." Ucapku pasrah.
"Hmm dari pada mikirin itu gimana kalau kita nonton saja dirumah kamu.." balas Harry.
"Hmm yaudah deh.." balasku sambil tersenyum..
*Author Pov
Setelah sampai dirumah, Chloe dan Harry segera menuju ke ruang tv untuk menonton film.
"Hmm kira-kira enaknya nonton film apa ya?" tanya Chloe.
"Gimana kalau kita nonton The Conjuring saja?" usul Harry.
"Aduhh jangan itu dong aku takut Harry.." rengek Chloe.
"Kalau kamu takut kan ada aku, kamu boleh kok peluk aku kapanpun kamu mau.." jawab Harry.
"Ahh baiklah." jawab Chloe.
Setelah beberapa menit mereka menonton film tiba-tiba ada yang mengetok pintu.
Tokk...tokk...tokkk
"Ya sebentar..." jawab Chloe sambil berlari kecil menuju pintu.
Ceklekk...
"Si..." ucap Chloe terputus karena melihat Niall dan Barbara.
"Niall..." ucap Chloe lirih.
"Yeap??." tanyanya.
"What's wrong with you..?." tanyaku.
"Nothing...let me in.. come on barb.." jawab Niall.
*Harry Pov
Ditengah-tengah saat aku menonton film dengan Chloe aku mendengar ada orang yang mengetuk pintu.
"Biar aku yang buka saja Haz.. kamu tunggu disini ya..." ucap Chloe.
Kenapa Chloe belum balik juga ya padahal cuma buka pintu doang apa susahnya coba. batinku.
Tak lama aku melihat Niall dan Barbara sedang berpelukan.. wait pasti ada yang ga beres nihh... akhirnya aku memutuskan untuk menghampiri Chloe. Aku melihat Chloe sudah menangis tersedu-sedu.
"Heyy what happen?." tanyaku sambil merengkuhnya kepelukanku.
"Niall Haz.." jawab Chloe parau.
"Heyy jangan nangis lagi dong..biar nanti aku kasih pelajaran buat dia." ucapku sambil melepas pelukannya.
"Ga-" jawab Chloe terputus.
Brukk..
tiba-tiba saja chloe pingsan.
Heyy sorry ya author udah lama banget ga update soalnya lagi buntu banget nih otak... Dan maaf juga ya kalau short chapter :( oh iya Happy New Year guys.. semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya... aminn...
Bye.. ilysm:*
-khansa-
KAMU SEDANG MEMBACA
My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)
FanfictionDikisahkan dua orang sahabat. Harry Styles dan Cheryl Jaquelin Chloe. Tetapi Harry Styles harus meninggalkan sahabatnya demi mengejar cita-citanya. Setelah cukup lama berpisah, ternyata Harry sudah mempunyai kekasih yang bernama Taylor Swift, saat i...