The Day With Niall and Dating With Niall

164 7 0
                                    

hey hey author balik lagi nih.. thanks ya yang udah mau vote... and this is new chapter...happy reading guys..... hope you like it!!

Matahari pagi menusuk jantungku ralat menusuk mataku. Aku berusaha membuka mataku. Saat aku melihat jam ternyata sekarang baru jam 06.00AM. Untung hari ini hari Minggu. Saat aku mengecek iphoneku aku mendapatkan sms dari Niall

 From: Nialler

To: Chloe

Morning love... Apakah hari ini kau ada acara?, kalau tidak bersiaplah aku akan menjemputmu pukul 08.00AM. Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat. Dandan yang cantik ya princess don’t be late.

-Nialler xx-

 Aku pun membalas pesan Niall.

 To: Nialler

From: Chloe

Morning too Nialler, hari ini aku tidak ada acara. Jangan telat menjemputku ya...

Chloe...xx

 *NIALL POV*

 Saatnya aku menyatakan perasaanku pada Chloe, ya memang aku sudah menyukainya sejak pertama kali bertemu bisa di bilang love at the first sight.

“morning guysss...” sapaku pada the boys di ruang makan. Hari ini aku memang ada day off.

 “morning too my Nialler..” balas Zayn.

“hey kenapa kau sangat bersemangat hari ini?.” tanya Liam.

“hari ini aku akan mengajak Chloe kencan..” ucapku mantap.

“woaww...” ucap The Boys serempak, kecuali Harry.

setelah aku bilang bahwa aku akan kencan dengan Chloe, tiba-tiba Harry tersedak makanannya.

uhukk...uhukk..uhukk..

"Calm down bro..." ucap Liam sambil memberika segelas air putih.

“kau ingin berkencan dengan Chloe?.” tanya Harry.

“ya, memang kenapa?.” tanyaku balik.

“hmm.. Nothing..” jawab Harry. Raut wajahnya seperti kecewa, tapi biarkanlah yang penting hari ini aku akan kencan dengan Chloe.

*SKIP*

*CHLOE POV*

Hari ini aku memakai dress pink tidak berlengan dan panjangnya selutut. Aku juga memakai high heels putih dan beberapa accessoris  untuk meyempurnakan penampilanku hari ini.

TOKK...TOKK...TOKK...

Aku pun langsung bergegas membuka pintu.

“hai Chloe... You’re so beautiful today..” ucap Niall memujiku.

“awww.. Thanks Nialler, kau hari ini juga terlihat tampan hari ini.” balasku memuji Niall.

“c’mon let’s go....” ucap Niall.

Aku memasuki mobil lamborghini putih milik Niall. Niall duduk di kursi pengemudi sedangkan aku duduk di samping Niall lebih tepatnya duduk di kursi penumpang.

‘’Niall memang kita mau kemana sih?..” tanyaku.

“hmmm... Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat dijamin kamu suka deh...’’ jawab Niall sambil fokus menyetir.

“aghh... Okay.” ucapku.

*NIALL POV*

Hari ini aku harus berhasil menyatakan perasaanku pada Chloe. Terlebih lagi hari ini dia terlihat sangat cantik, dengan dress pink yang cocok di tubuhnya, dengan sepatu high heels putih yang membuat dia semakin anggun dan cantik.

“nah sekarang kita sudah sampai...sekarang pakai kain ini untuk menutup matamu.” ucapku.

“kenapa harus memakai tutup mata segala sih..” ucap Chloe dengan nada sedikit kesal, lucu juga dia kalau lagi kesal.

“sudah tutup saja matamu..” ucapku.

“hmm.. Baiklah..’’ ucap Chloe.

‘’c’mon follow me..hati-hati ya...” Ucapku sambil membimbing Chloe ke tempat tersebut.

“masih lama ya...” tanya Chloe.

“nope... And here we are..” ucap Niall semangat.

“sekarang boleh aku membuka penutup matanya?.’’ tanya Chloe.

“yeap.. 1..2..3 tadaaa...” ucapku sambil membuka penutup matanya.

“oh god this is awesome thank you nialler...” ucapku spontan sambil memeluk Niall.

“urwell...” ucap Niall sambil membalas pelukanku.

*CHLOE POV*

Ternyata Niall mengajakku pergi ke sebuah taman yang letaknya tidak jauh dari London Eye.

“oh god this is awesome thank you nialler...” ucapku spontan sambil memeluk Niall.

“urwell...” ucap Niall sambil membalas pelukanku.

“eh.. Sorry aku spontan memelukmu..” ucapku.

“hahaha tidak apa-apa kok aku juga tidak merasa dirugikan.” ucap Niall.

“bagaimana kalau kita duduk disebelah sana..?” ucapku sambil menunjuk letak tempat duduk yang berada tidak jauh dari air mancur.

“okay..let’s go..’’ ucap Niall sambil menarik tanganku.

*AUTHOR POV*

Sekarang Niall dan Chloe sedang menikmati waktu mereka sambil memakan ice cream dan cotton candy.

"Chloe aku ingin mengatakan sesuatu..." ucap Niall.

"apa yang ingin kau katakan, katakanlah.." ucap Chloe dengan diikuti senyuman.

"sebenarnya aku menyimpan perasaan ini sejak Harry mengenalkanmu pada The Boys. bisa dilihat dari matamu, kamu adalah perempuan yang berbeda dari sekian banyak perempuan yang pernah aku kenal... so would you be my girlfriend??" ucap Niall blak-blakan.

*CHLOE POV*

apa... Niall menyatakan perasaannya padaku, kalau aku menerima Niall bagaimana dengan Harry?. ahhh... tapi Harry juga tidak memikirkan perasaanku buktinya sekarang dia berpacaran dengan Taylor. mungkin aku dan Harry di takdirkan hanya sebagai sahabat??..

"hmmm....aku gak bisa..." ucapku lirih.

"tapi kenapa??." tanya Niall.

"aku ga bisa ga terima kamu... now we are official..." ucapku mantap.

"really... thanks babe.." ucap Niall sambil memeluku.

"urwell babe... love u." ucapku masih dalam pelukan Niall.

"love u too babe..." ucap Niall.

"Ni, anterin aku pulang dong ga enak nih udah sore.." ucapku sambil bangkit dari tempat duduk.

"why not?? c'mon..." ucap Niall sambil menggandeng tanganku.

*SKIP SAMPAI RUMAH*

" mau mampir??..." tanyaku.

"boleh deh.." ucap Niall.

"babe mau nonton film ga?." tanyaku.

"boleh gimana kalau kita nonton transformers 3?." tanyaku pada Niall.

"sounds good..c'mon." ucap Niall.

tak lama kemudian muncul rasa ngantuk yang tak bisa ku lawan akhirnya lama-kelamaan aku tertidur di bahu Niall.

*NIALL POV*

setelah beberapa lama menonton film, aku melihat Chloe tertidur dibahuku. aku pun memutuskan menggendong Chloe hingga ke kamar. aku rebahkan tubuh mungilnya secara perlahan agar dia tidak terbangun.

"good night babe..." ucapku sambil mengelus puncak kepalanya. imut sekali dia ketika tertidur.

"love you..." ucapku sambil mengecup keningnya. aku pun langsung pulang ke basecamp.

Next Chapter?? please leave vote+comment ya ya ya.... see ya in the next chapter!!!

My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang