Harry...

127 6 0
                                    

hallo guys author balik lagi with the new chapter maaf ya late update hehehe... otak lagi buntu nihh... happy reading..xx

hari ini Niall and the boys akan mengadakan konser amal di sebuah panti asuhan. dan kebetulan aku di undang the boys untuk menghadiri acara ini.

From: My Nialler

To: Chloe

morning babe... aku akan menjemputmu pukul 09.00AM. dandan yang cantik ya dan satu lagi don't be late... see ya later love u..

To: My Nialler

From: Chloe

morning too babe... okay don't be late too... love u too...

setelah membalas pesan Niall aku pun langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. hari ini aku memakai hot pants berwarna biru dan T-shirt berwarna putih, dan tidak lupa memakai sepatu converse putihku.

TING....TONG....TING...TONG...

"hey babe.." ucap Niall sambil memelukku.

"hey babe.. you look so handsome today." ucapku memuji Niall. hari ini Niall memakai T-shirt with varsity dan celana jeans, dan tak lupa sepatu Nike putihnya.

"aww thank babe..." ucap Niall sambil mencium pipiku.

"urwell... c'mon let's go aku sudah tidak sabar..." ucapku semangat.

setelah beberapa menit akhirnya kami sampai di panti asuhan tersebut. ternyata the boys tidak sendiri mereka di temani dengan pacar-pacar mereka. pantas saja Niall mengajakku.

"hey babe.. come here” ajak Niall.

"ay ay captain.." ucapku bersemangat.

“hey guys..." sapa Niall pada the boys.

"hey bro..." balas The Boys serempak.

“who's that Niall?." tanya perempuan yang ada di sebelah Zayn.

"ahh she is my girlfriend her name is Chloe.." jelas Niall.

"hey Chloe my name is Perrie zayn girlfriend." ucap perrie memperkenalkan diri.

"hey my name is danielle liam girlfriend." ucap danielle.

"hey love my name is eleanor louis girlfriend." ucap eleanor.

"and last my name is taylor harry girlfriend. dan bukannya kita pernah bertemu di nandos?." tanya Taylor.

"eh, iya iya aku ingat.." ucapku pada taylor.

“guys c’mon kita mulai acaranya..” ajak Niall.

Beberapa saat kemudian...

“hey Chloe...” sapa Harry.

“ohh...hey..Harry.” balasku.

“mau ke taman ga??.” tanya Harry.

“okayy.. Tapi aku izin Niall dulu ya...” ucapku mantap.

“ahh iya iya jangan lama-lama ya...” ucap Harry.

*HARRY POV*

Hari ini aku akan mengajak Chloe ke taman. Aku ingin terus terang perasaanku selama ini pada Chloe.

“hey Chloe...” sapa Harry.

“ohh...hey..Harry.” balasku.

“mau ke taman ga??.” tanya Harry.

“okayy.. Tapi aku izin Niall dulu ya...” ucapku mantap.

“ahh iya iya jangan lama-lama ya...” ucap Harry.

“finish... Let’s go.” ajak Chloe.

*NIALL POV*

“Finally.. Acara hari ini selesai juga. Ngomong-ngomong Chloe mana ya??... Nah itu dia.” kataku bergumam sendiri.

“hey babe...” sapa Chloe.

“hey babe... Kamu kemana saja?.” tanyaku lalu mencium pipinya.

“ihh jangan cium-cium disini dong kan ga enak diliatin... Tadi aku bersama the girl’s (pacar the boys).” ucap Chloe.

“hahaha okay...” ucapku sambil mencubit pipinya.

“babe... Aku boleh ga ke taman sama Harry?.” tanya Chloe gugup.

“hahaha... Kamu itu kirain mau ngapain. Ya boleh lah honey...” ucapku. Lagi-lagi aku mencubit pipinya yang chubby.

“ahh.. Thanks my Nialler love you...” ucapnya sambil mencium pipiku, lalu kabur begitu saja.

“hahaha love you too babe...” ucapku sedikit berteriak.

*AUTHOR POV*

Hening...

“Harry.. Ngomong-ngomong ngapain kita kesini..?.” tanya Chloe memecah keheningan.

“hanya ingin menikmati udara disini, memang ada yang salah ya?.” tanya Harry.

“hmm tidak..., tapi aku ga bisa lama-lama.” ucap Chloe. Ya memang habis ini Chloe ingin pergi dengan Niall.

“kau lebih memilih Niall dari pada sahabat mu ini?.” tanya Harry sarkastik.

“kau ini kenapa sih...tadi ngajak ke taman sekarang malah di giniin. Udah ah gw ga punya waktu lama.” ucap Chloe tak kalah sarkastik.

“HEY WAJAR LAH AKU BEGINI, AKU TUH CEMBURU NGELIAT KAMU PACARAN SAMA NIALL, KARENA SELAMA INI AKU TUH SUKA SAMA KAMU CHLOE, PUAS... HAH?.” ucap Harry membentak Chloe.

Tak terasa Chloe menitihkan mata. Baru pertama kali Harry sahabatnya selama ini membentak dirinya.

*NIALL POV*

Penasaran ngapain sih Harry sama Chloe di taman. Samperin ahh...

Saat sampai ditaman aku mendengar keributan antara Harry dengan Chloe. Dan ternyata Harry membentak Chloe??. Ada apa dengan Harry? 

“HEY WAJAR LAH AKU BEGINI, AKU TUH CEMBURU NGELIAT KAMU PACARAN SAMA NIALL, KARENA SELAMA INI AKU TUH SUKA SAMA KAMU CHLOE, PUAS... HAH?.” ucap Harry membentak Chloe.

Hah?? Harry cemburu..?

“KENAPA SEKARANG KAMU NYALAHIN AKU KENAPA!! SELAMA LIMA TAHUN KAMU NINGGALIN AKU DAN TERNYATA  SEKARANG KAMU PACARAN SAMA TAYLOR, KAMU TUH GA NGERASAIN APA YANG AKU RASAIN...” ucap Chloe histeris.

Wahhh.. Ga bisa dibiarin nihh apa-apaan dia ngebentak cewe gw. Gw harus samperin mereka. Batinku.

“EH APA-APAAN LO NGEBENTAK CEWE GW?.” tanyaku emosi. Aku memang geram sekali dengan Harry, berani-beraninya dia membentak Chloe.

“LO GA USAH IKUT CAMPUR...LU TUH UDAH NGANCURIN PERSAHABATAN GW SAMA DIA.” Bentak Harry.

BUG....

Satu tonjokan mendarat di pipi kanan Harry.

“STOP IT!!.” Teriak Chloe, lalu berlari menjauh, meninggalkan aku dan Harry.

Saat aku hendak mencegah Chloe pergi, aku melihat ada mobil ferrari merah melaju dengan kencang ke arah Chloe...

“CHLOE.. WATCH OUT!!.” ucapku berteriak, tetapi semuanya terlambat dan

BRAKKK...

hayolohhh... Chloe kenapa?? wanna next chapter?? please leave Vote+Comment thank you...

My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang