Hey makasih ya untuk Aliciatantalus yang selalu ngevote setiap Chapter... I dedicated this chapter for you babe... <3
*Niall Pov
What?? Chloe minta putus. ada apa dengan gadis ini? kenapa tiba-tiba minta putus.
"Heyy what's wrong with you?." tanyaku.
"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu.." Jawabnya dengan air mata yang mengalir.
"Heyy tell me what happend?." tanyaku.
"Semenjak ada Barbara kau berubah Niall, kau lebih sering bepergian bersamanya dibandingkan aku PACARMU sendiri.." jawabnya dengan berteriak. it's complicated.
"Heyy kamu salah paham Babe.." ucapku lembut.
"Apa katamu salah paham? bagaimana rasanya saat orang yang kita cintai pergi bersama orang lain bahkan dia juga MENCIUM orang lain..." ucapnya.
"Please... maafkan aku give me a chance...." lirihku.
"Untuk apa minta maaf tapi kau mengulangi kesalahan itu lagi..." ucapnya sarkas.
"Yasudah kalau ini memang mau kamu, tapi please maafkan aku." ucapku.
"Sekarang lebih baik kau keluar aku ingin sendiri..." pintanya.
"Okay take care of yourself." jawabku sambil berjalan keluar.
*Harry Pov
Aku melihat Niall keluar dari kamar Chloe dengan wajah murung. what's wrong??.
"Hey mate ada apa diantara kalian?." tanyaku.
"We're break up Haz..." jawabnya.
"Apakah dia tidak memberimu kesempatan lagi?." tanyaku.
"No Haz.. mungkin dia sudah membenciku... ini memang salahku mengapa belakangan ini aku sering pergi bersama Barbara... you're stupid Niall..." runtuknya.
"Heyy jangan pernah menyalahkan dirimu nanti aku akan coba bicara baik-baik, bisa aja dia berubah pikiran..." jawabku tenang.
"Impossible..." lirihnya.
"Nothing is impossible mate.. trust me.." ucapku.
Akupun mencoba masuk ke kamar Chloe untuk membicarakan ini...
*Chloe Pov
Apa aku salah mengambil keputusan ini?. tapi aku sudah terlanjur sakit dengan semua ini. honestly aku masih mencintai Niall but...
Tokkk...tokk...tokk...
"Hey Haz.." sapaku.
"Hey.. ada yang ingin aku bicarakan.. ini tentang hubungan Kalian..." jawabnya.
"Hmm apa yang ingin kau bicarakan?." tanyaku.
"Please berilah Niall kesempatan... aku tau Niall itu orangnya seperti apa.." ucapnya.
"Kamu itu ga ngerasain apa yang aku rasain Haz..." ucapku lirih.
"Aku tau... tapi kan ga ada salahnya kita memberi kesempatan untuk orang lain." jawabnya.
"Sebenarnya aku juga masih mencintai Niall.." ucapku.
"Nahh bagus dong kalau gitu..." jawab Harry.
"Hmm baiklah aku akan beri Niall kesempatan..." jawabku.
*Niall Pov
Apa iya Chloe mau memberiku kesempatan??...
"Ni.. Chloe ingin bicara..." panggil Harry.
"Okay.. thanks Haz.." jawabku.
"Anytime.." jawabnya.
Akupun masuk ke kamar Chloe..
"Niall..." panggilnya dan langsung memelukku.
"Hey kau kenapa??..." tanyaku heran.
"Maafkan aku Niall..." jawabnya.
"Kamu ga salah honey..." Jawabku sambil mengelus rambut panjangnya.
"I will give you a chance Niall Horan..." ucapnya.
Hai.. makasih ya yang udah setia vote untuk cerita ini... aku ngehargain banget vote dari kalian...
Ilysm:*-khansa
KAMU SEDANG MEMBACA
My BestFriend and My BoyFriend (DISCONTINUED)
FanfictionDikisahkan dua orang sahabat. Harry Styles dan Cheryl Jaquelin Chloe. Tetapi Harry Styles harus meninggalkan sahabatnya demi mengejar cita-citanya. Setelah cukup lama berpisah, ternyata Harry sudah mempunyai kekasih yang bernama Taylor Swift, saat i...