Davin POV
Namaku Davin Surya Ferdinand umur 31 tahun. Aku seorang CEO di Ferdinand's Corp. Aku sudah memiliki seorang Putra. Ya, aku menikah muda yaitu usia 24 tahun. Itupun terjadi karena kesalah terbesar dalam hidupku yaitu aku menghamili pacarku sendiri, Susan.
Waktu itu tidak ada kata menyesal setelah melakukannya karna aku amat mencintai Susan dengan sepenuh hati.
Masa2 kehamilan Susan dia seperti masa' bodoh dengan kehamilannya. Dia jarang mau mengontrol kandungannya ke dokter dan memperhatikannya.
Setelah anak kami lahir. Aku senangnya bukan main. Aku sangat bahagia. Karna aku mencintai istri dan anakku.
Tapi kebahagiaan itu langsung sirna seketika. Karna anak yang dilahirkan istriku cacat pada kaki kirinya. Kakinya tidak tumbuh dengan normal semasa kehamilannya. Sehingga membuat istriku tidak mau mengakui kalau anak kami cacat.
Aku sudah berusaha sekuat ku untuk meyakinkan istriku, tapi dia tetap tidak peduli dan malah meminta cerai dari ku dan hak asuh anak di berikan pada ku.
Sejak saat itu aku menjadi sosok yang dingin dan gila kerja dan tidak memperhatikan anakku.
Charice POV
Namaku Charice Alistha Joey umurku 22 tahun. Aku mahasiswi semester 8 di salah satu PTS. Aku memiliki keluarga yang lengkap dan saling mendukung satu sama lain. Kedua adik kembarku -Azka dan Aline- yang sangat ku sayangi.
Awalnya hidupku penuh dengan bahagia dengan mempunyai pacar yang ku tahu sangat menyayangi ku. Sampai aku tahu bahwa semua sayangnya dia hanya modus. Dia menginginkan uangku dan tenagaku untuk mengerjakan semua tugas kampusnya.
Dia ternyata selama ini selingkuh di belakang ku, menjalin kasih dengan istri orang lain. Sungguh miris.
Dan akhirnya orangtua ku menjodohkan ku dengan anak dari teman bisnis Papa. Yang ternyata adalah seorang Duda beranak satu.
***
Ini cerita pertama aku. Semoga kalian suka yah 😊
Sekian dulu yah buat perkenalan dari tokoh utama dalam cerita ini.
Cerita akan disambung lagi besok..
Please Vote and Comment
Thank's 😊Minggu, 6 Mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Husband (COMPLETED)
Random"Saya tidak akan mau menikah lagi, Ma.. Semua perempuan di dunia ini sama. Sama-sama mau mendapatkan yang sempurna" Davin Surya Ferdinand "Ma,, gak usah pake dijodohin juga kali, Ma.. Kakak kan masih muda dan masih bisa cari pacar sendiri.." Charic...