Prolog

4.7K 207 16
                                    

friends aku akan membuat cerita familiar versi korea.

plisss vomen ya.

jgn lupa tinggalkan jejak.

thanks.

Author pov

Kampus Seoul International University adalah kampus terpopuler di Korea. Hampir semua kalangan mendambakan untuk masuk kesana. Tapi butuh keberuntungan untuk bisa masuk kesana.

Namun tidak bagi Kim Bum dan Kim So Eun. Mereka adalah orang-orang yg cerdas dan kaya.

Kim Bum dan So Eun sudah bersahabat sejak duduk di sekolah dasar. Hubungan mereka yg unik mengundang banyak orang bingung. Karna meski mereka bersahabat tapi mereka sering bertengkar. Dan penyelesaiannya adalah bertanding basket.

Seperti saat ini...

Dum dum dum...

Bunyi drible an bola basket yg bersemangat dari dua sahabat berbeda jenis ini. Mereka kembali lagi bertengkar. Dan penyelesaiannya... basket.

"Apa sekarang sudah menyerah?" Tanya Sso.

"Cih, jangan harap." Sahut Bum.

Kim Bum terus berusaha merebut bola dari tangan So Eun. Namun dengan perawakan mungil So Eun dia lebih gesit dan berhasil memasukkan bola ke ring.

"Aaaa yes!!! Aku berhasil!!!" Teriak Sso.

"Jadi bagaimana tuan Kim Sang Bum? Apa sebutannya? Ne ne ne ne ne wueeekkk. Cih." Ejek Sso.

Kim Bum mendekati Sso dengan geram dia menunjuk ke wajah Sso.

"Kau curang!!!" Geram Kim Bum.

"Cih, aku tidak pernah curang!!!" Geram So Eun.

Lalu merekapun saling membuang pandangan masing-masing.

Setelah diam sampai 2 menit mereka pun saling terkekeh. Lalu mereka saling berbalik dan menatap. Kemudian So Eun pun langsung menubruk Kim Bum dan memeluk dengan erat.

Kim Bum sempat tersentak. Namun sedetik kemudian dia memang tahu kebiasaan So Eun yg satu ini.

Ya, inilah persahabatan Kim Bum dan So Eun. Akan kah persahabatan ini bertahan?

WE (CINDERELLA STORY) (BUMSSO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang