Tadinya mau up...
Tapi otak mendadak berubah strategi. Jadinya aku perbarui part ini.Met reading ya...
So Eun berjalan sambil bersenandung dan berdansa sedikit karna mendengarkan lagu dari ponselnya melalui head set.
Setelah sampai di lokernya dia tanpa sengaja melihat diujung sana ada sang sahabat yg terus tebar pesona.
"Kau tahu... hanya kaulah yg selalu mengisi pikiranku hari demi hari... Joon Yi." Rayu Kim Bum sahabat So Eun.
"Yak! Namaku Eun Yi! Siapa Joon Yi?!" Marah Eun Yi yg saat ini di genggam tangannya oleh Kim Bum.
So Eun yg melihat adegan tersebut sambil berjalan mendekati sambil menahan tawanya karna sahabatnya yg tiba-tiba bingung karna tertangkap basah oleh salah satu kekasihnya.
"E... e... ya maksud saya itu namamu adalah Eun Yi. Yg tadi itu bukan siapa-siapa. Ya... itu hanya tetanggaku yg suka menggodaku. Tapi aku tidak menyukainya sayang." Sahut Kim Bum merayu.
"O benarkah?" Tanya So Eun dari belakang Kim Bum.
Kim Bum pun membalikkan badan menghadap ke So Eun. Kim Bum langsung membekap mulut So Eun. Karna dia tahu jika So Eun sudah diantara dia dan pacar-pacarnya maka kebusukannya akan terbongkar.
"A... chagi ya aku pergi dulu ya. Masih ada urusan dengan tikus ini." Kata Kim Bum sambil menyeret So Eun.
Dan Eun Yi pun hanya melongo melihat kelakuan dua sahabat yg aneh ini.
#####
Kim Bum dan So Eun pun berlari sambil tertawa terbahak sampai tersungkur di lapangan bola di kampus tersebut.
Mereka masih saja tertawa sambil memegangi perut masing-masing.
Setelah beberapa menit akhir tawa mereka terhenti.
Hening.
"Kapan kau akan berubah?" Tanya So Eun.
"Kenapa harus diubah? Aku senang bisa banyak fans" sahut Kim Bum menyeringai.
Pletak.
So Eun menggeplak kepala Kim Bum.
"Auwch. Ada apa denganmu hoh?!" Kesal Kim Bum.
"Memang kau mau sampai mati menjadi seorang playboy?" Tanya So Eun kesal.
Kim Bum terkekeh mendengar kekesalan So Eun.
"Aku tak tahu. Mungkin menunggu ada yg bisa menyentuh hatiku." Sahut Kim Bum.
"Hmmm dan yg seperti gimana untuk menyentuh hatimu?" Tanya So Eun penasaran.
Kim Bum tampak berfikir.
"Sederhana." Sahut Kim Bum sumringah.
So Eun pun hanya mengendikkan bahunya acuh.
#####
So Eun pov
Seperti biasa setelah pulang kampus aku hanya langsung pulang kerumah, kalau aku tidak ada shift kerja partime.
Kalau sudah dirumah pasti moodku langsung drop. Karna aku akan menjadi pembantu bagi para sepupuku dan bibiku. Karna kedua orangtuaku sudah meninggal makanya aku harus tinggal dengan mereka. Meskipun mereka membenciku tapi setidaknya aku masih punya tempat bernaung. Untuk saat ini biarlah kutahan.
Aku mulai menyiapkan makan malam.
"Eh eonnie, apa yang harus kupakai untuk pesta penyambutan mahasiswa baru nanti ya?" Tanya Yoon So.
"Sepertinya gaun yg pink itu cocok untukmu. Kalau aku yg warna silver itu saja aku mau menarik perhatian anak pemilik kampus." Sahut Yoon Ah.
Mereka adalah para sepupu-sepupu So Eun.
Mendengar salah satu sepupu So Eun yang bernama Yoon Ah ingin menarik perhatian anak pemilik kampus yang tak lain adalah Kim Bum, So Eun jadi terkikik geli membayangkan sahabat konyolnya akan bersanding dengan sepupu alaynya ini.
Yoon So yang melihat gelagat aneh dari So Eun berkomentar.
"Yak, kenapa kau Kim So Eun?!" Tanya Yoon So.
So Eun pun tersentak. Dia segera menyiapkan makanan di meja makan sambil sesekali melirik kedua sepupunya.
"Aku rasa mungkin kalian akan kecewa jika mau mengincar Kim Sang Bum." Peringat So Eun.
Yoon Ah mendelik ke So Eun.
"Kau tahu apa?!" Sarkas Yoon Ah.
"Harusnya kalian tahu dia tidak pernah serius pada wanita manapun." Kata So Eun tenang.
Yoon Ah dan Yoon So pun bungkam. Karna dalam hati mereka membenarkan perkataan So Eun.
Tiba-tiba...
"Hai... apakah makanan telah siap?" Interupsi sang bibi atau sang pemilik rumah yang bernama Kim Hye Yoon.
Hye Yoon melihat aneh pada suasana ruang makannya.
"Ada apa ini?" Tanya Hye Yoon selidik.
Yoon Ah dan Yoon So hanya saling melirik. Sedangkan So Eun hanya mengendikkan bahunya acuh tak perduli.
To be continue....
Oke mulai minggu depan aku coba up secepatnya. Krn aku uda jd ibu RT. Hahahaha.......
KAMU SEDANG MEMBACA
WE (CINDERELLA STORY) (BUMSSO)
RomanceSo Eun tidak pernah menyangka bahwa status Kim Bum telah berubah dalam hatinya. Tapi perjalanan cintanya tidaklah mulus.