15

1.6K 90 19
                                    

Hai I'm back to up again...

Met baca deh...

"Yak, apa yg kau lakukan eoh?! Kau ingin kita berdua mati konyol?!" Sarkas Suzy.

Chanyeol segera memasukkan ponselnya ke saku dan menghadap Suzy dengan tatapan serius dan menghiraukan ocehan Suzy.

Suzy yg melihat ekspresi serius itupun menguapkan kemarahannya begitu saja.

"Apa... ada yg... serius?" Tanya Suzy gugup.

"Tadi Bum-ah yg menelpon. Dan dia mengatakan bahwa minggu depan Oh Sehun-ssi sudah kembali dan akan segera menikahi So Eun. Makanya aku panik." Sahut Chanyeol.

"Omo!" Pekik Suzy panik.

"Berarti kita harus cepat. Aku akan ubah rencana." Kata Chanyeol sambil mengeluarkan ponselnya dan mengutak-atik dan menelpon orang.

"Halo Jeff, aku ingin ubah rencana. Apa Ken dan Yuki masih bersamamu?" Tanya Chanyeol.

"They still with me. Aku akan berikan ponsel ini ke mereka." Sahut Jeff di seberang.

"Mosh mosh Channie-kun, apa perubahannya?" Tanya Yuki dengan suara menggodanya.

"Listen, tugas kalian harus dipercepat. Seminggu deadlinenya. Maka tidak ada kata merayu dan sex. Kalian harus menyelinap ke kantor atau rumahnya untuk mengambil surat itu." Perintah Chanyeol.

"Hanya begitu? Baiklah. Tapi pasti suatu saat aku akan merayunya." Sahut Yuki tenang.

"Yg penting surat itu harus segera didapat." Kata tegas Chanyeol.

"Okay honey." Sahut Yuki.

Kemudian mereka saling memutuskan sambungan telpon.

"Bagaimana?" Tanya Suzy.

Chanyeolpun menoleh ke Suzy.

"Mereka akan melaksanakan dengan baik." Sahut Chanyeol.

Suzy menghela nafas lega. Kemudian Chanyeol kembali melajukan mobilnya.

#####

Seorang pria paruhbaya terlihat sibuk mengurus berkas-berkas yg bertumpukan di meja kerjanya yaitu di firma Cho's Group. Ya, pria itu adalah Cho Jung Nam.

Banyak yg tidak tahu latar belakang pria matang namun tampan yg satu ini. Memang dari dulu dia tidak pernah hidup susah. Namun dia bukan pria perjaka yg belum menikah.

Cho Jung Nam pernah menikah bahkan memiliki satu putra. Namun wanita yg dinikahinya selama 10 tahun harus mengkhianatinya dengan berselingkuh. Jung Nam menceraikannya dan putranya diasuh oleh Jung Nam.

Mulai saat itu dia tidak pernah mempercayai kesetiaan wanita manapun. Sang putra disembunyikan dari umum sampai sekarang. Dan dia sendiri berambisi terhadap materi sehingga menjalin affair dengan Kim Hye Yoon.

Ditengah kesibukannya tiba-tiba pintu ruangannya dibuka kasar seseorang. Sontak Jung Nam menoleh cepat kearah pintu masuk.

"Yak, uncle Cho. Kenapa sampai sekarang aku belum mendapatkan keinginanku?" Tanya sang tamu yg adalah Kim Yoon Ah.

Jung tampak tenang sambil tersenyum manis.

"Yoon Ah, kenapa kau menyalahkanku. Kau sendiri sudah mendekati Kim Bum bertahun-tahun tapi tidak pernah berhasil. Sekarang malah menyalahkanku." Jung Nam terkekeh meremehkan.

Yoon Ah merasa kesal dengan sindiran tersebut.

"Anniyong chagiya." Sapa seseorang yg adalah Hye Yoon.

WE (CINDERELLA STORY) (BUMSSO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang