Gue ga bosan2nya menghimbau agar kalian voment ya.
Gomawo
Author pov
"Yuhuuu akhirnya aku akan mendapatkan Kim Bum. Lihat gaunku, pasti akan menarik perhatiannya." Ujar Yoon Ah percaya diri.
Saat ini Yoon Ah dan Yoon So sedang mencoba gaun mereka di kamar mereka.
"Hah, jangan terlalu percaya diri dulu. Siapa tahu aku yang terpilih." Angkuh Yoon So.
Yoon Ah pun mencibir adiknya itu.
Sementara diruang tengah...
Hye Yoon barsantai sambil menonton tv. Tiba-tiba So Eun terlihat baru memasuki rumah. Tanpa sengaja mendapati bibinya itu bersantai di ruang tengah.
"Dari mana kau?" Tanya Hye Yoon.
"Aku baru selesai partime." Sahut So Eun tenang.
"Baiklah, sebaiknya segera siapkan makan malam." Perintah Hye Yoon sambil mulai beranjak dari duduknya.
"Bi..." So Eun memanggil.
Hye Yoon menghentikan langkahnya dan berbalik menatap So Eun.
So Eun mencoba menatap Hye Yoon dengan ragu.
"Apa... aku... boleh... ikut ke... pesta... itu?" Tanya So Eun takut-takut.
Hye Yoon menatap tajam So Eun dan mulai melangkah perlahan mendekati So Eun.
"Keponakanku yang malang. Aku tahu kau ingin sedikit bersenang-senang. Tapi... kau harus ingat kau tidak punya apapun yang bisa dibanggakan untuk ikut kepesta itu." Sahut Hye Yoon dingin.
"Tapi, tidakkah bibi akan membuatku layak?" Tanya So Eun melas.
Hye Yoon geram. Diapun melangkah cepat dan mencengkram rahang So Eun dengan kencang serta di dongakkan wajah So Eun menghadapnya.
"Kim So Eun. Kau tidak berhak apapun atas harta warisan. Ingat, yang kau punya hanya rumah dan perusahaan. Itupun setelah lulus baru kau bisa mendapatkannya. Selebihnya itu milikku sebagai balas budi karna aku sudah mengurusmu sejak kecil." Terang Hye Yoon sambil menghempas wajah So Eun ke sebelah kanannya.
Sakit, itu yang So Eun rasakan. Meski berulang kali dia tidak pernah dianggap oleh sang bibi dan keluarganya tapi setiap kata-kata tajam itu keluar selalu saja membuat hatinya sakit.
#####
Malam pesta penyambutan
Author pov
"Eomma, apa kau yakin dia tidak akan kesana?" Tanya Yoon So.
"Tenang saja sayang, dia tidak akan mengganggu kesenangan kita." Sahut Hye Yoon.
Setelah percakapan singkat itu Hye Yoon dan kedua anaknya pergi ke pesta itu.
Sementara So Eun...
"Hhhhh..." desah pasrah dari So Eun.
Dia harus menerima hukumannya.
Flashback on
Setiap saat So Eun selalu memantapkan tariannya.
Hari ini dia mencoba berlatih sendiri tanpa ikut diam-diam berlatih di kelas klub tari. Saking asik berlatih So Eun sampai lupa waktu untuk tugasnya dalam menyiapkan makan malam untuk keluarga yang tidak pernah menganggapnya, tapi tetap dilakukan.
Hye Yoon yang merasa aneh karna So Eun terlambat menyiapkan makan malamnya pun menghampiri kamar So Eun.
Saat telah tiba di depan kamar So Eun, Hye Yoon mengetuk pintunya beberapa kali namun tak ada respon. Merasa kesal Hye Yoon mengguncang kenop pintu yang ternyata tidak terkunci. Lalu Hye Yoon langsung menerobos masuk, dan tiba-tiba dia geram melihat apa yang dilakukan So Eu.
Menari...
Dengan cepat Hye Yoon mematikan tape musik pengiring tarian So Eun.
Seketika So Eun menghentikan tariannya dan menoleh kearah tempat tapenya ditaruh. Mata So Eun terbelalak kaget mendapati bibinya itu ada disana dengan tatapa tajam yang mematikan.
"Jadi kau ingin mengikuti kompetisi itu? Tidak semudah itu. Kau tahu aku tidak suka kau menyia-nyiakan waktumu buat hal sampah begini. Kau akan kuhukum."
Flashback off
Jadilah disini, So Eun harus membersihkan rumah ini yang sengaja dibikin seperti kapal pecah.
#####
Suzy pov
Dari tadi sepulang kampus So Eun belum menghubungiku sama sekali. Aku penasaran. Mungkin sebaiknya aku kerumahnya.
Sekitar 20 menit akupun tiba dirumahnya. Tapi terlihat sepi. Berarti bibi serta sepupu-sepupu So Eun sepertinya sudah berangkat ke pesta itu.
Akupun langsung menekan bel pintu dengan lantang. Sekitar 5 menit pintu terbuka menampakan So Eun yang... wow... berantakan.
"What the... kenapa kau belum bersiap? Bukankah kita akan kepesta?" Tanyaku.
"Seandainya aku bisa." Sahutnya lemah sambil melebarkan pintu utama untuk kulihat isi didalam. Dan ternyata.
Ooo crab!
To be continue...
Well kira2 So Eun bisa ke pesta ga? Caranya? Secara dia harus beresin rumahnya yg kyk kapal pecah. Trs gaunnya dapat dari mana ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
WE (CINDERELLA STORY) (BUMSSO)
RomanceSo Eun tidak pernah menyangka bahwa status Kim Bum telah berubah dalam hatinya. Tapi perjalanan cintanya tidaklah mulus.