13

1.5K 92 13
                                    

Ok kita up lagi.

Makin seru ga chingu?

Seandainya aku bukan tipe bosanan cerita ini mungkin kupanjangin.

Ok met read...

Author Pov

Malam harinya terlihat Kim Bum, Chanyeol, dan Suzy berkumpul di apartemen So Eun untuk makan malam.

"Aku masih tidak percaya akan bertemu kalian disini." Kata Chanyeol.

"Kami juga kaget." Kata Suzy.

"Mwo? Jadi bukan karna kau tahu kalau Kim Bum adalah sajangnim dari Kim Corp sehingga kau sengaja ingin menjalin kerja sama dengannya?" Tanya So Eun heran.

"Aigoo, mana aku tahu dialah sajangnimnya." Sahut Suzy.

"Lalu Chanyeol-ah bagaimana kau bisa sebagai asisten Bum-ah?" Tanya So Eun.

"Sejak kuliah aku memang bekerja separuh waktu sebagai asisten Bum." Sahut Chanyeol santai.

So Eun hanya ber oh ria.

"Jja, kita makan dulu." Kata So Eun sambil meletakkan lauk terakhir ke piring penyajian.

Semua mulai makan sambil sesekali bercanda. Sekitar satu jam mereka selesai makan. Dan Kim Bum pun mulai membuka suara dengan serius.

"Aku ingin membicarakan sesuatu yg serius. Kita semua disini pasti sudah mencurigai tentang wasiat orang tua So Eun.-"

"Mwo? Memang ada apa dengan wasiat orang tua So Eun?" Potong Chanyeol bingung.

"Aish, nanti akan kuceritakan. Sekarang fokus pada rencana Kim Bum dulu." Kata Suzy kesal.

Chanyeol pun hanya mendengus kesal.

"Baik, aku lanjutkan. Satu-satu rencanaku adalah kita cari surat wasiat yg asli. Jika memang ada surat itu harus kita ambil sebagai alat bukti mengungkapkan semua ini." Jelas Kim Bum.

"Dan aku harap ini secepatnya. Karna kemungkinan Sehun-ssi akan segera kembali kesini." Kata So Eun.

Terlihat semua diruangan mengangguk.

"Dan untuk melakukan ini kita akan menggunakan penyelundup tapi bisa menggoda." Kata Kim Bum.

"MWO!?" Kata yg lain serempak.

"Karna menurutku pasti bibimu menyerahkan tubuh ke pengacara Cho untuk berkompromi menyembunyikan hal ini. Sebab setahuku pengacara Cho sebelumnya tidak punya skandal yg bisa dijadikan ancaman untuk bekerja sama dengan bibimu, So Eun." Jelas Kim Bum.

So Eun berpikir sejenak.

"Baiklah. Tapi bagaimana bisa mendapat orang yg punya keberanian tersebut. Bukankah jalang hanya berbakat menggoda? Sedangkan menjadi penyusup, pasti mereka akan takut." Kata So Eun.

"Aha! Tenanglah So Eun. Untuk hal itu serahkan padaku. Arra?" Celetuk Chanyeol.

So Eun hanya tersenyum sambil mengangguk. Sedangkan Suzy hanya mencibir pada Chanyeol.

"Baiklah Chanyeol, besok kau carilah sang penggoda tersebut." Kata Kim Bum sambil menahan senyum.

"Arraso." Sahut Chanyeol lantang.

#####

Setelah dari apartemen So Eun, Chanyeol mengantar Suzy pulang ke apartemen Suzy.

"Jam berapa besok kamu akan mencari wanita penggodanya?" Tanya Suzy.

Seketika Chanyeol tertawa terbahak-bahak.

"Waeyo? Kenapa kau malah tertawa?" Tanya Suzy dengan kesal.

WE (CINDERELLA STORY) (BUMSSO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang