14

1.5K 90 15
                                    

Bocoran nih. Kim Jung Sim adalah suami Hye Yoon. Atau papanya Yoon So dan Yoon Ah.

Votmen ya

So Eun Pov

Aku tentu terkejut. Apakah orang ini bercanda. Mana mungkin dia membawa pesan dari orang yg telah meninggal.

Ya, Jung Sim samchon sudah meninggal 5 tahun lalu.

"Mungkin ini mengejutkan anda nona tapi ini memang kenyataan. Kim Jung Sim-ssi masih hidup. Dan selama 5 tahun ini beliau terus memantau anda juga." Kata pria itu.

Aku dan Kim Bum saling menatap sejenak.

"Hmm, apa pesannya?" Tanyaku agak ragu.

"Jung Sim-ssi ingin anda bertemu dengannya di kantornya besok." Sahutnya.

"Kalau kau ragu minta dia yg datang kesini saja." Bisik Kim Bum.

"Hmm, maaf sebaiknya pertemua diadakan disini saja. Bagaimana?" Tanyaku.

"Saya mengerti. Saya akan sampaikan pada sajangnim. Kalau begitu saya permisi dulu tuan dan nona." Pamit pria itu yg aku dan Kim Bum angguki.

Setelah pria itu keluar ruangan aku beranjak dari dudukku dan melangkah ke pintu penghubung ruangan ini ke ruang kerja utamaku. Dan Kim Bum mengikutiku. Aku dan Kim Bum memasuki ruanganku dan mendudukan diri kami ke sofa.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Kim Bum sambil menggenggam kedua tanganku.

"Molla, perasaanku tak menentu. Kau tahu siapa Kim Jung Shim?" Tanyaku.

Kim Bum menggeleng tak tahu.

"Dia adik appaku. Suami Hye Yoon imo." Kataku.

Kim Bum mengernyitkan dahinya.

"Bukan dulu katamu dia telah meninggal?" Tanya Kim Bum.

"Itulah yg aku bingungkan." Sahutku bingung.

"Jadi apa besok aku kesini lagi untuk berjaga-jaga?" Tanya Kim Bum.

"Tidak perlu. Ada Suzy. Kau tidak perlu kuatir." Sahutku.

"Arraso. Kalau begitu aku kembali ke kantor dulu ya." Kata Kim Bum.

"Nde." Sahutku sambil mengangguk pelan.

Kemudian Kim Bum pun keluar dari ruanganku. Aku kembali mengerjakan pekerjaanku. Aku tidak ingin ambil pusing tentang kedatangan pria asing tadi.

#####

Author Pov

Hari ini So Eun kembali disibukkan pekerjaannya seperti biasa. Namun diantara kesibukkannya tiba-tiba terdengar ketukan pintu dari luar ruangannya. So Eun mempersilahkan masuk.

Dan ternyata itu adalah Suzy.
"Sajangnim, tuan Kim Jung Shim sudah tiba." Kata Suzy.

Seketika tubuh So Eun menegang. Namun dia tetap mempersilahkan masuk.

"Persilahkan masuk." Kata So Eun.

Suzy mengangguk dan bergeser mempersilahkan tamunya masuk. So Eun semakin berdebar menanti tamunya masuk. Seketika munculah sesosok pria paruhbaya dengan tatapan teduhnya.

"So Eun-ah." Sapa pria itu yg ternyata adalah Kim Jung Shim.

"Samchon." So Eun langsung menerjang Jung Shim dengan pelukan eratnya. Kemudian So Eun pun terisak hebat karna bersyukur bisa bertemu kembali dengan satu-satunya keluarga yg sangat disayanginya dan menyayanginya.

"Aku merindukanmu So Eun-ah." Kata Jung Shim masih memeluk So Eun.

"Hiks hiks aku juga hiks samchon hiks." Kata So Eun ditengah isaknya.

WE (CINDERELLA STORY) (BUMSSO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang