2

2.1K 142 10
                                    

Ok here we go again

So Eun pov

Masih di ruang makan. Aku hanya duduk diujung meja pantri untuk menikmati makananku. Beginilah mereka memperlakukanku. Aku sudah terbiasa. Aku tidak perduli. Asal mereka tidak mengusik peninggalan orang tuaku.

Aku perhatikan bahwa Yoon Ah dan Yoon So masih bungkam tidak menjawab pertanyaan ibunya.

"Jadi kalian tidak mau jujur pada orang tuamu?" Tanya geram bibiku.

Sedangkan aku hanya menahan tawaku melihat situasi ini. Aku tahu maksud dari sepupu-sepupuku itu. Mereka tidak ingin mamanya ikut ke pesta itu. Karna pasti akan norak.

"Baiklah jika kalian tidak memberitahu maka akan kutanyakan ke So Eun." Putus bibiku.

"Baiklah ma. Akhir semester akan ada pesta penyambutan siswa-siswa baru." Sahut Yoon So.

"Apa, pesta. Dan kalian tidak memberitahuku.  Ck. Kalau begitu kalian akan kuhukum. Yaitu mama akan ikut kepesta itu."

Seketika sepupu-sepupuku kompak mendengus kesal dengan pernyataan bibiku itu.

Ha ha ha... tahu rasa kalian.

#####

Author pov

So Eun tampak sibuk dengan tugas kampusnya. Namun secara tiba-tiba salah satu sahabat So Eun menghampiri dengan mengagetkannya.

"Dar!" Kaget sang sahabat yaitu Bae Suzy.

So Eun sedkit tersentak.

"Yak! Bae Suzy. Apa kau tak punya pekerjaan selain mengagetkanku?" Kesal So Eun.

Suzy malah menyengir tanpa dosa.

"Baiklah maafkan aku ya." Rayu Suzy.

Setelah itu merekapun mengobrol hal-hal sehari-hari.

Tak lama beberapa siswa mulai memadati ruangan kelas. Termasuk Kim Bum yang selalu mendapat sorak lebay dari para perempuan genit.

Tak lama kemudian masuklah sang dosen wanita yang cukup seksi. Nona Song Jin.

"Good morning everyone." Sapa Song Jin.

"Good morning miss." Balas para siswa serempak.

"Baiklah, sekarang buka buku kalian dihalaman 102. Kita akan bahas tentang Shakespeers." Jelas Song Jin.

Dan beberapa penjelasan tentang topik meluncur dari bibir sexy sang dosen.

Sampai...

"Bagaimana menurut kalian tentang CINTA?" Tanya dosen Song Jin.

Itulah pengujian apakah para siswa mendengarkan atau tidak.

"Myung So, bagaimana?" Tanya dosen.

"Eee... aku kurang paham bu." Sahut Myung So.

"Huhuhuhuhu...." sorak para siswa.

Song Jin sang dosen pun hanya menggelengkan kepala malas.

"Baiklah Myung So, hukumanmu adalah bikin makalah tentang cinta dari shakespeers." Putus Song Jin sang dosen.

"hahahaha..." tawa siswa lainnya.

"Selanjutnya bagaimana menurut............... So Eun?" Tanya sang dosen.

So Eun pun terbelalak kaget setelah mendengar namanya disebut.

"Sa... saya?" Tanya So Eun meyakinkan diri bahwa dia tidak salah dengar.

WE (CINDERELLA STORY) (BUMSSO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang