Sumpah si ya, gua yang udah gak ngerti makin-makin tambah gak ngerti lagi aja sama sikap dan kelakuannya si Jungkook yang mungkin bisa aja berubah setiap harinya, dia kayak punya kepribadian ganda gitu tau gak?
Dulu waktu kelas 10 dia keliatan diem banget, orangnya kaleman sama murah senyum, dan tiba-tiba aja waktu kelas 12 sekarang dia malah berubah jadi orang terjail dan terngeselin yang pernah ada, tapi baru aja kemaren-kemaren gua ngeliat dia kek mau nangis sambil ngeringis kesakitan gitu waktu gua tendang bangkunya dari belakang, terus tiba-tiba dia bisa keliatan kek marah, terus Jungkook berubah lagi jadi dia yang tiba-tiba berbaik hati buat bantuin gua dari cowok-cowok yang gak jelas itu, dan sekarang? Jungkook tiba-tiba berubah jadi cowok yang jago ngalus coba, dan sialnya gua malah baper(?) Ohh ya tuhan tolong kutuklah gua jadi miliyader biar bisa nonton konsernya Cha Eunwoo:(((
5 menit sebelum gua berada ditempat paling sunyi dan adem yang pernah ada a.k.a rooftop sekolah...
Gua baru aja mau pergi ninggalin si Jungkook karena udah males dan kesel juga kalo harus terus adu mulut sama dia yang bakalan bikin masalah gak beres-beres, jadi gua lebih milih buat pergi aja ninggalin dia sebagai jalan keluarnya, tapi sialnya tangan gua malah keburu ditarik gitu sama Jungkook yang ngebuat jarak antara gua sama dia sekarang otomatis jadi deket.
"Jangan keseringan kesel gitu sama gua Han, ntar lo malah suka lagi." Kata dia sambil senyum ke arah gua yang gak tau kenapanya gua malah ngerasa ke hipnotis gitu sama senyuman dia yang bikin gua sekarang juga malah ikut-ikutan senyum.
"Lo suka ya sama gua?" Gua natap dia bingung, "Hah, siapa yang suka sama lo?"
"Itu, lo tadi senyum-senyum gitu."
Gua ngelepasin tangan Jungkook yang megang tangan gua dan gua langsung berusaha nyari alasan lain sambil sedikit gugup, "Senyum itukan ibadah, emangnya gua dilarang buat senyum gitu?" Jungkook ngegeleng, "Gak ada yang larang kok, malahan boleh asal senyumnya khusus cuma buat gua."
Ngedenger omongan Jungkook itu gua cuma natap bingung sama aneh aja gitu ke dia yang emang tiba-tiba malah berubah jadi Jungkook yang jago ngalus, dan gua juga gak tau kenapa kalo setiap apa yang dilakuin sama dia itu pasti akhirnya malah bikin gua jadi kesel sendiri, dan daripada malah jadi lebih panjang lagi gua lebih milih buat balik kanan dan pergi ninggalin dia yang sempet gua liat kalo dia sekarang malah cuma senyum-senyum sambil cengengesan gitu, sampe akhirnya dia langsung salaman ala cowok terus meluk si Jimin sama si Taehyung yang baru aja dateng.
Dan sekarang disinilah gua berakhir, dirooftop sekolah. Bukan karena apa-apa sih, tapi karena gua emang lagi pengen nyari udara seger aja karena gua udah pusing sama kelakuan si Jungkook yang belum ditambah lagi sama si Yoora sekarang yang pasti bakalan badmood gara-gara gak jadi ke kantin bareng waktu tadi. Ahh tau deh terserah.
---
"Ehh gua mau ke kelas duluan ya, ada yang gua lupain soalnya."
"Lupa apaan lo? Tumbenan inget sekarang, biasanya juga emang sengaja dilupa-lupain."
Jungkook cuma senyum doang terus langsung jalan ninggalin Jimin sama Taehyung yang sekarang masih duduk dibangku kantin makan somaynya mang Minyeon.
Dan sekarang Jungkook udah nyampe didepan pintu kelas, tapi sebelum masuk kedalem dia ngeliat dulu lewat jendela dan langsung ngangkat alisnya gitu waktu tau kalo yang dia cari itu gak ada, dan sekarang dia mulai ngeliat ke arah jam tangannya yang udah nunjukkin kalo sebentar lagi bel masuk bakalan bunyi.
Ini adalah tangga ke sekian yang udah Jungkook lewatin sampe dia nyampe didepan pintu yang ada tulisan rooftopnya, yang kalo misalkan boleh dibilang sih dia udah bosen dateng kesini karena kalo kalian tanya kemana Jungkook waktu bolos jam pelajaran? Ya dia diemnya disini atau enggak dikantin, tapi gak tau kenapa sekarang dia malah pengen banget datang ke sini seakan-akan ada yang narik perhatiannya buat datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy I jeon jungkook
Подростковая литература❝Mendingan jadi musuh, atau jadi pacar gua?❞ to be continued... ・ inspired by another story Jeon Jungkook in the 'BTS World' game ©yourxxfavily, january 2th 2020.