Taekwondo

477 137 5
                                    

"Ihh kenapa omongan orang itu terus-terusan gua pikirin sih?" Tanya gua ke diri gua sendiri yang tanpa tau apa masalahnya tapi sekarang ini gua malah terus-terusan mikirin omongannya si Jungkook waktu pas beli es krim tadi.

Gila aja gak sih dia tadi bilang, 'Kalo gua sukanya sama lo gimana?'

Ahh mati aja lo Jeon Jungkook kesel gua beneran, mana tadi dengan bodohnya gua malah jadi ngerasa kikuk sendiri seudah ngedenger omongan dia yang sumpah demi apanya seumur-umur gua baru ngeliat dia kayak gitu, kepribadian ganda banget gak sih?

Gua ngeliat kearah hape gua yang ada dipinggir kasur dan tanpa berpikir lama langsung aja ngeliatin akun media sosialnya si Jungkook sekalian buat ngehilangin rasa gabut yang sedang melanda diri gua saat ini, yang waktu pas gua liat itu sumpahnya sih foto yang dia upload kebanyakan foto jamanan alay semua yang bikin gua malah jadi ketawa-ketawa sendiri, apalagi karena foto yang lagi gua liat sekarang itu adalah foto waktu pas kelas 10 SMA yang bisa dibayanginkan seculun apa gua dan semua orang yang ada difoto ini dulunya? Gila gila gila.

Seudah ngeliatin foto jamanan SMA dulu, gua terus ngeslide kebawah yang tanpa sengaja gua nemuin foto kecilnya si Jungkook yang kalo misalkan jujur dari dalam hati gua sih dia itu lucu banget dan bikin gua malah jadi gemes sendiri yang padahal kalo misalkan udah liat dia sekarang itu apaan bangetkan.

Tapi tiba-tiba gua jadi inget kalo gua pernah ngefoto figura dikamar Jungkook yang gua ambil waktu pas kerja kelompok seni budaya buat tugas nyanyi yang sekarang itu lagi dipending dulu karena semua guru seni terutama bu Taeyeon lagi sibuk buat ngurusin acara tahunan sekolah.

Gua langsung ngebuka galeri dan mulai scroll buat liat foto yang gua maksud tadi, sampe akhirnya gua malah jadi ngebayangin lagi kalo gua ada dikamarnya si Jungkook sekarang, tapi bukan buat hal yang aneh atau apa, karena ya sebenernya gua emang suka aja sama nuansa kamarnya dia yang estetik gitu idaman banget pokoknya, dan kalo misalkan dibandingin juga beda jauh sama kamar gua apalagi kamarnya si Agus yang lebih-lebih lagi dari gua.

Foto yang gua ambil gak terlalu banyak sih, karena gua pada dasarnya ngambil foto buat bahan estetikkan doang yang nantinya gua edit lagi terus post kalo misalkan emang hasilnya se-wah itu, tapi sebagian besar foto estetik gua cuma menuhin galeri aja buat bahan gabut, dan kalo misalkan diitung, foto yang gua ambil dikamarnya Jungkook itu ternyata cuma ada 7 foto doang gak banyak kan? Gua ngeslide satu persatu foto itu sampe keslide foto yang ke 6, gua tiba-tiba jadi diem sendiri dan mulai mikir ulang tentang apa yang udah gua liat waktu itu.

Penghargaan Olimpiade Bela Diri Taekwondo Juara 1, Jeon Jungkook

"Ihh gua jadi penasaran, ini itu beneran gak sih? Tapi kalo dipikir-pikir sejak kapan juga kan dia ikutan taekwondo, orang dia sukanya ikutan tawuran sama bolos kelas terus setiap hari."

Gua ngematiin hape gua sambil ketawa-tawa gak jelas mikirin gimana kalo misalkan Jungkook itu ternyata beneran ikut taekwondo, gila gak sih? Mau ngakak aja gua. Seorang Jeon Jungkook gitukan? Ikutan taekwondo? Gak mungkin.

---

"Gaisss pak Minho hari ini gak masuk, jadi kerjain latihan soal aja."

Anak-anak kelas ngangguk seudah ngedenger omongannya si Woojin tadi dan langsung ngeluarin bukunya masing-masing tapi khusus buat anak cewek doang karena anak-anak cowok sekarang lagi pada sibuk mabar mobile legend gitu dibelakang, bahkan si Woojin yang tadi nyuruh ngerjain tugas aja malah jadi ikutan mabar sambil teriak-teriak gak jelas.

enemy I jeon jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang