Mnhnn_
Jim, lo udah dapet informasi atau kabar lagi belum soal Jungkook? send.Gua ngehela nafas seudah ngirim chat itu ke Jimin, sekarang ini gua bener-bener udah ngerasa pasrah banget dan sibuk nyalahin diri gua sendiri yang punya ego gede buat selalu ngacuhin dan bahkan bersikap buat gak peduli sama manusia satu yang buktinya sekarang ini malah selalu ngeganggu pikiran gua sampe-sampe bikin gua gak bisa tidur apalagi kalo belum dapet kabar dari Jimin.
Ohh iya, dan selama beberapa hari ini juga gua sama Jimin udah resmi jadi partner buat nyari tau tentang keberadaannya Jungkook. Semacam kerja sama gitu, dan salah satu celah kesempatan yang kita berdua punya buat nemuin Jungkook adalah pembantu dirumahnya, bibi itu bilang ke Jimin kalo Jungkook biasa pulang jam setengah 7 malem, tapi waktu gua cek kerumahnya kemarin seudah tau kabar itu dari Jimin, gua malah ngedapetin hasil yang sama sekali gak gua harapin, nyatanya Jungkook gak ada dirumah dijam itu terlebih lagi gua jadi malah bingung sendiri dan bertanya-tanya kenapa mamanya Jungkook gak tau kalo anaknya itu udah gak masuk sekolah selama hampir 3 harian ini.
Tring!
Gua ngambil handphone gua cepet-cepet dan langsung ngeliat notif karena gua ngiranya kalo notif itu balesan chat dari Jimin yang udah gua tungguin banget dari satu jam yang lalu.
daaanity
Han.Mnhnn_
Ini siapa?daaanity
Ini gua Han, Daniel. Baru-baru ini gua abis ganti akun gara-gara lupa sama passwordnya.Mnhnn_
Ahh kak Daniel, iya kak gak apa-apa kok.daaanity
Ehh gua mau nanya sesuatu sama lo.Mnhnn_
Nanya tentang apaan kak?daaanity
Waktu terakhir kali kita ketemu waktu itu kan gua udah pernah bilang, kalo ada kemungkinan gua bakalan minta lo buat nemenin gua lagi, lo ada waktu gak buat besok?Mnhnn_
Ohh itu, iya kak aku inget kok kak, buat besok bisa-bisa aja sih soalnya aku juga lagi gak ada acara.daaanity
Wah bagus tuh, mau janjian jam berapa?Mnhnn_
Jamnya biar kakak yang nentuin aja, aku bakalan ngikut kok.daaanity
Kalo gitu, sekitaran jam 11an aja gimana? Atau kepagian?Mnhnn_
Enggak sih kak, jam segitu emang udah rata-ratanya.daaanity
Yaudah deh jam segitu aja ya, ntar gua jemput didepan komplek rumah lo, ehh tapi rumah lo masih yang itu kan?Mnhnn_
Iya kak rumah aku masih sama kok, tapi kalo misalkan nanti kakak bingung aku kirim alamatnya aja ya.daaanity
Oke, yaudah makasih ya Han.Mnhnn_
Iya kak.Gua ngematiin handphone gua seudah beres chat sama kak Daniel dan diem sebentar buat mikirin baju apa yang bakalan gua pake besok, soalnya kadang-kadang gua emang suka pemilih banget apalagi buat urusan baju, ya walaupun akhirnya nanti gua pasti bakalan pake yang itu-itu juga yaitu starterpack andalan kaos sama celana jeans.
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy I jeon jungkook
Teen Fiction❝Mendingan jadi musuh, atau jadi pacar gua?❞ to be continued... ・ inspired by another story Jeon Jungkook in the 'BTS World' game ©yourxxfavily, january 2th 2020.