cidera

342 82 1
                                    

"Kok lo keliatan serius banget sih, lagi ngeliatin apaan?"

"Huh?" Gua ngebalik terus langsung masang ekspresi muka kaget waktu ngeliat kalo ternyata sekarang ini DK udah ada disebelah gua lagi sambil ngeliat kearah yang sama kayak gua.

"Ehh maaf, gua gak ada maksud buat ngagettin lo kok."

"Ahh iya gak apa-apa, sans aja."

DK ngangguk terus langsung ngeliat kearah depan lagi dan gak lama dia langsung natap gua bingung. "Lo, kenal sama Jungkook?"

Gua senyum sambil ngangguk kecil. "Gua temen sekelasnya dia."

"Temen sekelas? Ohh iya bener gua baru inget sekarang! Nama lo, Min Hana. Gua pernah denger nama itu dari Jungkook, dia waktu itu pernah cerita sama gua."

"Jungkook cerita tentang gua?" Tanya gua bingung. "Iya, Jungkook waktu itu pernah cerita ke gua kalo dia kenal sama cewek paling cantik sekaligus cewek yang paling galak juga, namanya Min Hana, tapi waktu gua suruh dia buat tinggal jauhin aja kalo cewek itu galak karena diluar sana masih banyak cewek yang lain, dia malah jawab kalo dia gak bisa jauh-jauh dari cewek itu. Dan ternyata orangnya lo."

Gua cuma senyum canggung doang seudah ngedenger tentang hal apa yang baru aja diomongin sama DK itu terus langsung ngeliat kearah Jungkook balik yang sekarang lagi sibuk ngajarin beberapa gerakan ke anak-anak kecil yang ada didalem ruangan latihan.

"Kalo gitu biar gua panggilin aja gimana?"

DK baru aja mau jalan masuk kedalem ruangan latihan itu, tapi dengan cepetnya gua langsung narik tangan dia sambil ngegeleng.

"Jangan."

"Huh kenapa?"

"Itu sebenernya, gua sama temennya Jungkook itu lagi kerjasama selama beberapa hari ini buat nyari dia. Kalo lo tanya kenapa? Udah hampir mau 3 hari ini Jungkook gak masuk sekolah, dan gua sama temennya dia itu takut kalo seudah lewat 3 hari dia masih tetep gak masuk, guru BK bakalan ngasih surat peringatan bolos ke orang tua." Jelas gua. "Tapi kalo misalkan lo mau, lo bisa bantu gua buat nyeritain tentang Jungkook kan? Misalnya, dia udah sering dateng kesini dari kapan atau mungkin dia pernah cerita apa gitu sama lo akhir-akhir ini?" Tanya gua.

"Ya ini udah hampir 1 minggu sih, sebenernya disetiap bulan ini Jungkook emang udah biasa ngeluangin waktunya buat ngebantuin gua ngurus club Taekwondo, ya walaupun dengan kondisinya dia sekarang yang udah gak ngelakuin hal itu lagi. Tapi, buat masalah yang tadi lo bilang kalo Jungkook udah gak masuk 3 hari kesekolah itu, gua sama sekali gak tau apa-apa. Kalo gua boleh jujur juga sih sebenernya Jungkook keliatan agak aneh sekarang, dia keliatan agak lebih pendiem dari biasanya terus dia juga udah jarang cerita-cerita lagi sama gua, dan itu bikin gua agak sedikit khawatir karena takutnya dia lagi punya masalah tapi masalah itu malah dia pendem sendiri."

Ngedenger itu gua cuma diem, dan ngeliat gantian antara DK sama Jungkook sambil mikirin sesuatu.

"Emm maaf, tapi berhubung gua sekarang lagi gak punya banyak waktu karena udah ditungguin sama mama gua buat nganter barang juga, sebagai gantinya, nanti gua boleh dateng kesini lagi sekalian denger cerita lain dari lo kan?"

"Haha, lo bercanda Han? Ya boleh aja kali, gua gak bakalan ngelarang kok, dan lo gak usah terlalu kaku juga sama gua nanti malah jadi canggung."

enemy I jeon jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang