"Dan terlebih dari itu, gua bakalan jadi orang pertama yang bakalan ngedukung lo buat ngelakuin Taekwondo lagi dari awal Kook."
Jungkook ngebalik terus natap mata gua dalem gitu sampe akhirnya dia jadi senyum-senyum sendiri.
"Loh, lo kenapa? Emangnya muka gua selucu itu ya buat lo ketawain hah?" Kata gua.
"Ehh siapa yang ketawa? Orang gua cuma senyum doang juga."
"Y-ya itu maksud gua kenapa lo pake acara senyum-senyum segala?"
"Ckk enggak kok, gua cuma gak nyangka aja bakalan dapet kata-kata semenyentuh itu dari lo."
"Ihh apaan sih?!"
Gua langsung berdiri dari kursi yang udah gua dudukkin itu terus langsung jalan duluan ninggalin Jungkook, tapi ya seudah dipikir-pikir lagi apa yang gua omongin tadi ke Jungkook itu emang geli banget sih, ahh tapi udahlah, bodoamat gitu kan mungkin pas ngomong kayak gitu tadi gua nya emang lagi khilaf sesaat aja.
"Ehh kenapa orang-orang pada ngumpul kayak gitu?" Gua yang bingung waktu ngeliat kumpulan orang-orang yang ada didepan taman itu tanpa berlama-lama langsung jalan buat nyamperin mereka sampe akhirnya gua tau kalo ternyata orang-orang itu lagi ngerumunin beberapa orang penyanyi jalanan yang lagi ngelakuin busking, dan lagu yang mereka nyanyiin itu...
Terimalah lagu ini dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasa"Ohh lagu ini kan lag-,"
"Cinta luar biasa."
Aku tak punya bunga, aku tak punya harta
Yang ku punya hanyalah hati yang setia
Tulus padamu...Gua ngebalik terus langsung ngeliat bingung kearah Jungkook yang motong omongan gua itu karena dengan tiba-tibanya dia udah ada dibelakang gua lagi.
"Loh kok lo bisa tau kalo gua ada disini sih?" Tanya gua.
"Ya bisalah kata siapa juga gua gak bisa? Lagian gua udah punya gpsnya kali, jadi gua pasti bakalan tau lo lagi ada dimana."
"Hilih gak usah mengadi-ngadi ya."
"Ehh ya gua emang beneran punya gpsnya kali."
"Mana-mana? Lo ngebajak handphone gua buat tau lokasi gua ada dimana gitu?" Jungkook ketawa. "Apaan dah? Gua juga gak sekuker itu buat ngebajak-bajak handphone orang kali."
"Gak kuker apanya? Buktinya lo emang sekuker itu kok, waktu itu aja lo pernah ngebajak handphone gua terus ngesave nomer lo kan?"
"Ya lagian dijaman sekarang emangnya ada gitu orang yang gak punya nomer temen sekelasnya sendiri?"
"Temen? Siapanya yang temen? Sejak kapan juga gua temenan sama lo?" Kata gua sinis.
"Lo jahat banget sama temen sendiri, gua jadi temen lo aja udah gak dianggap kayak gini gimana kalo gua ntar jadi pacar lo coba?"
"Hah?" Jungkook ngegeleng cepet. "Enggak enggak, gua tadi cuma bilang kalo gua mau pulang aja, udah cape banget soalnya."
"Kayak yang udah kerja jadi tukang panggul aja lo pake acara cape segala."
"Iya nih gua abis kerja bareng dilan jadi tukang panggul rindu, berat banget sumpah makanya cape." Jawab Jungkook sambil cengengesan.
"Ish, makin lama lo makin gak jelas sumpah, mendingan lo pulang deh sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy I jeon jungkook
Teen Fiction❝Mendingan jadi musuh, atau jadi pacar gua?❞ to be continued... ・ inspired by another story Jeon Jungkook in the 'BTS World' game ©yourxxfavily, january 2th 2020.