Ngilang

534 157 7
                                    

Bel masuk udah bunyi sekitar 10 menit yang lalu, tapi sampe detik ini gua belum ngeliat adanya tanda-tanda kedatangan bu Somin a.k.a guru Sosiologi gua. Iya gua anak IPS, baru tau kan kalian semua, kaget gak? Ya pasti enggaklah ya udah keliatan barbar dari lahir soalnya. Whehehe.

Sumpah sih, gua waktu lulus SMP dulu awalnya bingung banget antara mau pilih sekolah yang kejuruan aja terus langsung kerja, atau lanjut ke SMA yang cuma ada 2 jurusan umumnya yaitu IPA sama IPS ditambah kelas Bahasa terus dilanjut kuliah baru kerja sampe bisa dapet duit buat holiday ke Korea.

Tapi diantara semua kebingungan gua itu, akhirnya gua menjatuhkan pilihan buat masuk SMA jurusan IPS karena sebenernya sih kalo boleh sombong sedikit, otak gua itu lebih berfungsi dan berfaedah kalo misalkan dipake buat mikir sama nginget yang tidak lain dan pastinya itu terkhususkan untuk mata pelajaran sejarah, gila aja sih ya mungkin ini yang jadi salah satu alasan gua sering diledekkin sama si Yoora yang suka nyebut kalo gua itu adalah orang yang paling susah banget buat mup on itu ya karena gua kerjaannya sibuk buat nginget sama mikirin tentang masa lalu terus a.k.a flashback every time, anjailah drama banget hidup gua.

Ya pokoknya gua ada dijurusan IPS, lagian sebelum waktu kelulusan SMP juga mama sama papa udah sering banget ngerekomendasiin ke gua kalo gua itu pasti bakalan lebih cocok buat masuk jurusan IPS, karena dari jaman-jaman SD juga gua udah keliatan banget begonya dimata pelajaran itung-itungan yang sangat gua cintai dan banggakan, yaitu Matematika. Jadi gua sama sekali gak mungkin masuk jurusan IPA, dan gua pasti bakalan males banget buat disuruh ngapalin kosakata kalo misalkan masuk ke jurusan Bahasa. Udah gitu, jadi ya pilihan tepat dan terbaik sepanjang masa adalah IPS. uwu.

Tapi ternyata, gua gak terlalu beruntung-beruntung banget sih buat bisa ngejauhin mata pelajaran yang ada itung-itungannya, karena di jurusan IPS juga masih tetep ada mata pelajaran Matematika apalagi ditambah sama pelajaran ekonomi yang isinya debet sama modal, ya pokoknya akuntansi gitulah, kan tetep sama-sama aja padahal.

Dan semua hal itu belum lagi ditambah-tambah sama kenyataan yang harus gua terima dengan berpasrah diri, yaitu buat kenal dan bahkan harus berada disatu kelas bareng sama manusia terjail dan terngeselin sepanjang masa Jeon Jungkook yang sekarang pasti udah kalian tau kan kalo dia itu siapa?

Yes. He is my enemy.

Tapi jangan lupain juga dong, kalo misalkan dulu waktu pas jaman-jamannya kelas 10 gua pernah jadi budak cintanya Kak Daniel yang sumpah demi apanya itu manusia satu baik hati dan tidak sombongnya luar biasa banget sampe bisa menghempaskan semua akhlak buruk, belum lagi ditambah sama visual mukanya yang subhanallahnya itu ya ughteaaaa:")))

Terus tiba-tiba gua mikir aja gitu kan, itu waktu Kak Daniel diciptain kayaknya tuhan lagi ceria banget kali ya, suasana hati atau yang sering dibilang moodnya waktu itu pasti lagi bagus banget sampe-sampe bisa nyiptain Kak Daniel yang bisa disebut hampir keliatan sempurna buat ukuran manusia.

'Algoritma waktu penciptaan Kak Daniel.'

1. Kasih dia ketampanan diatas rata-rata,
2. IQ nya kasih yang paling tinggi biar jenius kayak Einstein,
3. Badannya bagusin terus kakinya bikin yang panjang aja biar keliatan bodygoals,
4. Kasih semua kebisaan biar makin-makin,
5. Senyumnya manisin pake takaran gula yang sebanyak-banyaknya,
6. Matanya dibikin agak sipit aja biar lucu,
7. Oh iya, lesung pipinya jangan sampe kelupaan woiii.

Tapi bukankah itu terlalu sempurna? -malaikat.

Yaudah kasih dia kerecehan yang haqiqi.

enemy I jeon jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang