360°

500 151 4
                                    

"Ehh Han lo mau pesen apa?"

Gua cuma mandang datar gitu kearah semua stand-stand warung yang ada dikantin sehat sekolah ini 'katanya', gak tau sih emang pada dasarnya gua orang yang suka julid kali ya jadi semuanya segala diomongin kayak sekarang, walaupun itu diomonginnya didalem hati dan cuma gua sama tuhan yang tau, anjai.

Tapi sumpah sih, kalo nginget tentang masalah yang baru aja kejadian tadi dimana gua yang dikeluarin dari kelasnya pak Minho gara-gara kelakuannya si Jungkook yang udah pada dasarnya aneh dan sekarang malah jadi tambah makin aneh itu udah pasti bakalan bikin gua jadi kesel, pake banget.

Dia tuh kayaknya gak bisa ngertiin gua gitu ya sebagai orang yang suka sama mata pelajaran sejarah, dan lucunya sekarang gua malah jadi ditandain gitu kan sama pak Minho karena udah bikin ulah didalem kelasnya. Hufttt.

"Hana! Ya ampun kan kan, lo balik lagi ini mah jadi suka bengong-bengong gak jelas, jangan bengong napa." Kata si Yoora sambil ngegoyang-goyangin tangan gua disusul sama komuknya si Daehwi yang keliatan enggak banget.

"Lo pasti lagi mikirin tentang masalah pak Minho tadi ya Han?" Gua ngeliat kearah si Daehwi terus langsung ngangguk lemes gitu.

"Ya udahlah gak usah terlalu dipikirin kayak gitu, lagian juga nanti pak Minho pasti bakalan balik lagi kayak biasa, gua aja yang sering dikeluarin dari kelas b aja kok." Kata Daehwi.

"Ihh ya itu mah kan emang lo nya yang enggak mau belajar, jadi mau dikeluarin dari kelas atau emang sengaja buat gak masuk kelas juga lo mah pasti ngerasa b aja." Kata si Yoora sambil siap-siap ngasih jitakkan tangannya gitu ke kepalanya si Daehwi.

Dan sekarang, untungnya bagi orang-orang berhumor rendah kayak gua itu kalo misalkan ada apa-apa pasti bakalan gampang banget buat naekkin moodnya, buat referensi sih kalian bisa langsung nyari konten aja entah itu diinstagram atau diyoutube yang penting itu diyakini bisa mengisi kerecehan humor yang haqiqi. dudududu.

Jadi selama ngantri makanan yang emang lumayan banget ini, Daehwi sama Yoora itu berusaha buat ngereceh yang katanya sih biar bisa bikin gua moodnya jadi bagus, dan ternyata emang bener dong, gak ngerti lagi sih gua sama kelakuan mereka yang emang keliatan aneh, tapi ya mungkin karena gua sendiri juga udah sayang banget dan seneng punya sahabat kayak mereka ya gua fine-fine aja, malah gua ngerasanya kayak ada kebanggaan tersendiri gitu yang padahal mah apaan juga kan?

Selang 10 menit seudah ngantri, akhirnya kita dapet bagian buat ngambil makan, dan sumpahnya ini kantin sekolah udah mirip kayak prasmanan banget bentuknya, ya gimana enggak kan? Ini antriannya panjang banget demi apa.

Tapi terlebih dari itu untungnya ini kantin masih bisa berfaedahlah, jadi gua masih bisa ikut buat ngisi perut disini, lumayan juga kan bisa buat nambah-nambah energi sebelum lanjut belajar matematika nanti.

"Ehh Han, daripada lo diem gak jelas disitu mending lo tempatin dulu buat kursi duduknya, ntar takut gak kebagian." 

Gua ngangguk seudah ngedenger omongannya si Yoora terus langsung jalan nyari tempat duduk kosong buat dipake gua, Yoora, sama si Daehwi makan dengan jamuan gibah sebagai hidangan penutup.

Fyi, sebenernya daritadi gua itu cuma berdiri dipinggir doang dan gak ikut ngantri kayak si Yoora sama si Daehwi karena males, lagian juga awalnya Yoora udah janji mau bawain makanannya kan buat gua gara-gara tadi gua ngerasa badmood banget, jadi sekarang gua cukup bersans-sans ria aja.

"Yoora!" Gua langsung manggil si Yoora sambil ngangkat tangan gua yang sekarang ini udah duduk dibangku nomor 7, ya walaupun sebenernya bangku ini agak sedikit kegedean sih buat dihuni sama tiga makhluk kayak kita, tapi enggak apa-apalah ya karena yang penting kita makannya bisa sambil duduk.

enemy I jeon jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang