Sekarang gua lagi sibuk ngeberesin barang-barang gua dan langsung ngemasukinnya kedalem tas, tapi disela-sela itu gua sempet ngeliat dulu kearah sekeliling dan ngeliat kalo anak-anak kelas yang lain lagi pada sibuk diskusi gitu yang udah gua bisa tebak kalo mereka pasti lagi ngediskusiin tentang masalah tugas praktek nyanyi yang dikasih sama bu Taeyeon tadi.
"Ehh Jim, lo bawa motor gak?" Gua ngelirik sedikit kearah Jungkook sama Jimin yang lagi sibuk pake jaket sambil nyimak obrolannya, "Setiap hari juga gua mah bawa, emang ada apaan?"
"Lo kerumah gua nya bareng sama Taehyung aja, motor lo mau gua pake." Kata Jungkook.
"Yaudah nih kuncinya, tapi awas ya gua gak terima kalo motor gua udahnya nanti malah lecet." Jungkook senyum songong gitu sambil nangkep kunci yang dilemparin sama Jimin, "Yaelah gua juga bisa naek motor kali Jim, jadi gua gak bakalan bikin motor lo sampe lecet, lagian setiap kali kita balapan juga yang menang gua. "
Jimin cuma nyengir doang nanggepin omongannya Jungkook tadi dan mereka yang udah pada siap rapi itu langsung ngeliat kearah gua yang baru aja mau ngegendong tas.
"Ehh Han, gua sama Taehyung berangkatnya bareng jadi kita mau duluan sekalian mampir dulu ke indomart buat beli cemilan, lo bareng sama si Jungkook aja ya." Kata Jimin.
Gua diem dan langsung ngeliat kearah si Jungkook yang sekarang lagi ngelipet pergelangan tangan jaketnya gitu biar jadi agak pendekkan, "Ahh gua sendiri aja deh, lo sekalian aja bertiga ke indomartnya." Jawab gua yang sebenernya emang gak mau buat berangkat barengan sama si Jungkook, soalnya gua masih agak ngeri gitu juga sama dia yang punya kepribadian ganda, soalnya kan berubah jadi jail udah, jadi baik udah, jadi kang ngalus udah, masih agak mendingan kan? Nah, malasahnya kalo ntar dia malah berubah jadi kang mesum gimana? Ggg.
"Lah emang lo tau rumah si Jungkook dimana?" Gua ngangguk ragu gitu karena kalo jujur sih ya mana tau gua rumah si Jungkook dimana, lagian buat apaan juga gua nyari tau kan? Gak faedah.
"Yaudah lo bareng sama dia aja, lagian gua sama Taehyung gak bakalan lama juga kok, dan lo gak usah takut sama si Jungkook, tenang aja dia gak bakalan ngigit, udah gua jinakin tadi." Gua ngeliat kearah si Jungkook sambil nahan tawa gitu gara-gara ngedenger omongannya si Jimin, dan sekarang kita berempat langsung jalan kearah luar kelas.
"Duluan bro, hati-hati dijalannya jangan sampe ribut lagi berabe." Kata Jimin sambil dadah kearah gua sama Jungkook yang masih diem diparkiran motor.
Gak lama seudah Jimin yang berangkat duluan sama Taehyung naek motor buat pergi ke indomart beli cemilan dulu itu, gua langsung jalan aja sendiri ke gerbang depan, dan kalo kalian tanya Jungkook ada dimana? Terakhir gua liat sih dia ada diparkiran soalnya kan kita berempat tadi keluar bareng, tapi gua lebih milih buat duluan aja soalnya males juga kalo harus bareng sama dia.
Tinnn Tinnn...
Yaelah orang-orang itu kalo pada naek motor kenapa suka jadi belagu sih, dikit-dikit nyalain klakson, padahal gua udah jalan dipinggiran banget kayak sekarang juga masih tetep aja diklaksonin, gak tau aja kan kalo gua berangkat pagi biasanya naek kapal jet.
"Woii berisik anjir, lo ngapain dah nyalain klakson kek orang yang lagi demo macet di Jakarta aja."
Gua ngebalik sambil teriak kearah orang yang lagi ngendarain motor dibelakang gua, dan gua ngerasa gak faedah banget gitu ya dia malah jalan dibelakang gua padahal jalanan yang ada disebelahnya itu kosong lusles banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy I jeon jungkook
Teen Fiction❝Mendingan jadi musuh, atau jadi pacar gua?❞ to be continued... ・ inspired by another story Jeon Jungkook in the 'BTS World' game ©yourxxfavily, january 2th 2020.