9

7.1K 409 17
                                    














Tidak! Bagaimana dia bisa mendapatkan foto itu? Apakah dia yang memfoto itu?

"Bagaimana ini!"

~Nayeon pov~

Sesudah bertemu dengan teman temanku, aku sangat lapar. Untungnya, disebrangnya ada McDonald. Karena perutku terus keroncongan, aku pun langsung memasuki McDonald itu dan memesan makananku, seusah itu aku duduk di tempat duduk dekat tempat pemesanan agar aku gampang untuk mengambil makanan ku. Awalnya aku hanya bermain dengan handphone ku, sampai aku melihat ada dua orang masuk dengan memakai jaket yang sama, dan aku seperti mengenal perempuan itu. Ya, itu adalah Rose istri dari mantan pacarku. Tanpa berpikir panjang aku pun langsung memfoto mereka.

Tidak! Dia melihat kebelakang, aku segera menidurkan kepalaku seperti orang yang tertidur. Untungnya, dia tidak melihatku, dan akhirnya mereka pergi untuk duduk. Aku segera mengambil makananku yang aku pesan untuk dibawa kerumah. Saat aku menuju mobilku yang masih ku parkiran di gedung sebrang aku langsung mengirim foto yang aku foto tadi ke Chanyeol.

< Chanyeol 📱📞

You

Kayak kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayak kenal

Chanyeol
Rose? Dia bersama siapa? Dan mengapa mereka memakai jaket yang sama?

You
Aku tidak tahu, aku hanya melihat dia Rose dengan laki laki

Chanyeol
Itu bukan dia kan?

You
Bukannya dia memakai sepatu pemberianmu dari Europe?

Chanyeol
Benarkah itu dia? Tapi mengapa?

You
Lebih baik kau bertanya sendiri pada nya






~Rose pov~

Tidak! Semua kacau, bagaimana dia bisa tau, aku harus bagaimana.

Di saat itu aku sangat bingun mau melakukan apa, padahal dulu Jaehyun dan Chanyeol sangat membenci, aku pun tidak tahu kenapa mereka bisa bermusuhan.

Sekarang aku harus apa? Apakah aku harus bilang yang sebenarnya, kalau aku bilang yang sebenarnya pasti dia sangat marah.

Di saat itu aku benar benar tidak tau harus harus bagaimana.

Disisi lain

~Chanyeol pov~

"Bagaimana kabar istrimu?" Tanya salah satu temanku bernama Dio"

aku hanya terdiam saat mendengar perkataan itu. Aku memang menyukainya, alasan mengapa aku kasar kepadanya adalah agar hanya aku yang ada dikepalanya, aku ingin dia terus mengingatku.

He Is my Husband [ ChanRose Fanfiction] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang