15 -end

11.8K 508 33
                                    

Tolong budayakan vote sebelum membaca

Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya mereka sampai di suatu tempat. Tempat ini terkenal sepi, menyeramkan apa lagi pada saat malam hari, tempat dimana semua orang mengakhiri hidupnya, dan tertidur dengan tenang.

Ya, kuburan.

Awalnya Rose sangat bingung mengapa Chanyeol mengajaknya ke kuburan. Tiba-tiba langkah mereka berdua terhenti di suatu makam dengan tertulis nama Koo Jun Hoe di atas nisan berwarna hitam itu. Makan itu dipenuhi dengan bunga mawar merah yang sangat banyak. Saat melihat makam itu, entah mengapa air mata mulai mengalir dari mata Rose. Chanyeol yang menyadarinya pun hanya bisa merangkul dan mengusap-usap pundak Rose.

"Wae?" Tanya Rose dengan suara yang gemetar

Awalnya, Chanyeol ingin menjawab. Tetapi, ia melihat secarik kertas yang tersangkut di tengah-tengah rerumputan hijau. Chanyeol pun berpikir sejenak, mengingat apa isi kertas itu.

"Chanyeol-ah" Rose kembali memanggil Chanyeol

"Kau akan tau."

Tutup Chanyeol sambil ia pergi tidak tau menuju kemana. Awalnya Rose mengira ini ada sangkut pautnya dengan Chanyeol, tapi ia kembali berpikir, tidak mungkin Chanyeol melakukan sampai sejauh ini. Ia bingung dan gelisah, apakah ini karena dirinya juga?

Tak lama kemudia Rose melihat secarik kertas putih yang tersangkut diantara rerumputan di dekat batu nisan, kertas itu terlipat sebanyak empat kali. Rose mulai mengambil kertas itu dan membuka setiap lipatan-lipatan kertas itu.

Ia mulai membaca kata demi kata yang ada di kertas itu, entah mengapa jantungnya berhenti berdetak lagi, dadanya terasa sesak, dan air mata mulai mengalir dengan deras membasahi pipinya.



Dear Rose,

Aku berharap kau lekas sembuh dari penyakitmu ini. Aku dengar penyakitmu sangat berbahaya dan menyebabkan kematian. Aku tidak mau kau pergi begitu cepat, kau harus selalu ada di samping suami mu, Park Chanyeol.

Kau tau kan, aku begitu mencintaimu. Walau aku bukan lagi pendamping hidupmu, walau kau tidak ada lagi di sisiku. Jadi inilah pilihanku, aku mau mendonorkan hatiku pada mu, sebelum hidupku berakhir. Aku ingin kau tetap disamping pendamping hidupmu yang baru itu, dan jangan pernah meninggalkannya. Aku juga sudah berbicara dengan Nayeon, dan dia setuju. Jadi, kau tidak akan kenapa kenapa, karna kau mempunyai Chanyeol, dan "aku" ya, kau mempunyai "aku" di hatimu.

Koo Jun Hoe, 21-12-18

***

Air mata Rose sekarang tidak bisa berhenti, setiap kata demi kata yang dia baca tetap membuat air matanya keluar secara terus menerus. Rose pun mulai menghapus air matanya dan kembali melipat kertas itu sambil memasukannya kedalam kantong di celana putihnya. Saat ia membalikkan badan, seorang pria berambut merah api itu datang lagi dengan air mata yang bercucuran. Rose pun kembali menangis sambil berlari kencang ke arah Chanyeol. Chanyeol yang menyadari itu menarik Rose ke pelukannya yang hangat, Chanyeol mengusap-usap kepala Rose, Chanyeol bisa mendengar tangisan Rose yang sangat amat kencang.

"Rose-ah, uljima."

Hanya kata itu yang bisa keluar dari mulut Chanyeol.

"Chanyeol-ah, jangan pernah tinggalkan aku sendiri." Sahut Rose dengan suara yang amat gemetar.

Chanyeol pun memegang pipi Rose dengan kedua tangannya dan mengarahkan wajah Rose dengan wajahnya, Chanyeol mulai menghapus tetes demi tetes air mata Rose yang membasahi pipinya.

"Aku tak akan meninggalkanmu."

Sahut Chanyeol, dan langsung mempertemukan bibirnya dengan bibir Rose. Dan entah kenapa rose membalas ciuman hangat itu.



***



Dari sini Rose belajar, bahwa seseorang yang ia cintai belum tentu dapat ia miliki, dan seseorang yang ia miliki belum tentu bisa berdiri disampingnya seumur hidup. Ia lebih percaya dengan orang yang membuatnya "sakit", tetapi dibalik "sakit" itu ada pengorbanan cinta yang luar biasa.

Dan,

Dari sini Chanyeol belajar, bahwa seseorang yang ia cintai haruslah ia jaga dan perhatikan, jangan membuat masalah yang membuat rasa "sakit" yang berlebihan dan yang tidak terkendali. Tetapi, ia harus membuat suatu sikap yang bisa menghilangkan rasa "sakit" itu.





~~~TAMAT~~~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai gaessss...
Akhirnya tamat juga hehehe...

Semoga suka sama cerita gw yaaa...

I Wanna say thank you to..

Kalian semua yang udah baca cerita aku, kalian semua yang udah mau vote, dan kasih saran lewat komen di cerita aku, dan untuk kalian yang setia buat nungguin cerita aku. Akhirnya cerita aku selesai.

Dan pasti aku akan bikin cerita lagi, tapi pasti agak beda. Jadi, jangan lupa dibaca ya cerita lain dari aku, thanks 😘👌🏻

Terimakasih, jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komen. 😘😘😘

🎉 Kamu telah selesai membaca He Is my Husband [ ChanRose Fanfiction] ✔️ 🎉
He Is my Husband [ ChanRose Fanfiction] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang