[ceritanya udah pulang dari Busan]
"Iroenaaaaaa!!!"
Suara teriakan itu membuatku terbangun, aku hanya menyenderkan badanku dan mengucak ngucak mataku yang sangat berat. Aku mencoba untuk membuka mataku dan melihat sarapan yang langsung ada di kasurku. Uh, aku hari ini sangat ingin tidur, dan kenapa Chanyeol harus ada di sampingku.
"Ada apa?" Aku bertanya kepadanya
"Makanlah." Sahutnya
"Aku ingin tidur, ada apa?" Tanya ku kembali
"Aku ada urusan mendadak, aku harus ke LA." Sahutnya dan perkataannya membuatku membulatkan mataku
"Huh? Memangnya kau ada urusan apa? Kau sudah membeli tiket? Sudah membereskan barang?" Tanya ku dengan wajah yang cemas
"Kau sangat menghawatirkan ku ya?" Jawabnya sambil meninggikan sudut bibir kirinya tinggi.
"Aku istrimu, masa tidak boleh cemas!" Sahutku sambil memukul paha kirinya dengan kepalan.
"Temanku, ulang tahun." Sahutnya
"Perempuan? Laki-laki?" Tanya ku lagi yang membuatnya tertawa
"Laki-laki, namanya Baekhyun. Oke jangan menanya lagi." Jawabnya sambil mengusap usap kepalku.
"Oh ya, kalau sarapannya tidak mau dimakan tinggalkan saja di meja." Lanjutnya sebelum pergi meninggalkan kamarku.
Aku agak cemas dia pergi di saat saat mendadak. Aku hanya memakan sarapan yang dia sudah berikan dengan lahap, ternyata kimbab terenak sedunia adalah kimbab buatannya.
**
Sesudah aku sarapan dan mandi aku langsung menuju bandara untuk mengantarnya. Aku sangat tidak mau dia pergi begitu saja.
"Aku akan baik baik saja, kau jangan cemas." Sahutnya karena melihat wajahku yang terus terusan kelihatan cemas.
"Hati hati, kau harus pulang keadaan selamat, oke!" Sahutku kemudian aku memeluknya dengan erat.
Ia melepas pelukanku, dan berjalan menuju pesawat. Aku sangat ingin menangis saat itu. Aku sangat tidak mau dia pergi begitu saja, aku berlari mengejarnya sebelum menaiki pesawat dan memeluknya dari belakang. Punggungnya basah dipenuhi air mataku.
Kenapa ia hanya bisa tersenyum? Mengapa ia tidak sedih? Aku bertanya tanya. Dia berputar dan memelukku.
"Aku baik baik saja." Sahutnya sambil menghapus air mata di kedua pipiku
"Jaga dirimu." Sahutku kembali sambil melihatnya berjalan menjauh.
**
Aku berjalan keluar dari bandara dan menghela nafas untuk menenangkan diriku. Aku mulai berjalan dan berusaha untuk mencari taksi untuk pulang.
"Rose?"
Suara itu mengagetkan ku dan membuatku menoleh ke belakang, ternyata itu adalah teman lamaku bernama Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is my Husband [ ChanRose Fanfiction] ✔️
Fanfiction"Dia suamiku!!!" . . Strated : 22/2/18 Finished : 28/12/18 . . highest rank #1 in chaeyeol #1 in blackpinkexo #9 in chanrose