Wonwoo dan yerin berada di salah satu resto masakan jepang. Tentu saja wonwoo yang merekomendasikan. Yerin menatap buku menu. Sesekali ia memikirkan makanan apa yang akan ia santap."Jadi? Kau makan apa?" tanya wonwoo yang sudah dari tadi memanggil pelayan.
"Ahh sama kan saja dengan mu. Aku bingung." ucap yerin sambil tersenyum kikuk. Ia menggaruk tengkuk leher nya yang tidak gatal.
"Ahaha baiklah. Ramen dua dan matcha teh nya dua" ucap wonwoo pada pelayan.
"Baik. Pesanan akan datang 15 menit lagi. Saya permisi" ucap pelayan sambil menunduk.
"Yerin, kau masih bisa bahasa jepang tidak?" tanya wonwoo pada yerin yang memainkan game di handphone nya.
"Err sedikit. Aku sudah lupa aku terakhir kesini sudah hampir enam tahun yang lalu." ucap yerin tapi tetap fokus pada game nya.
"Oh begitu... Kau bermain apa sih? Seperti nya seru sekali." tanya wonwoo sambil mengintip handphone yerin.
"Aa aku main township . memang nya kenapa?" tanya yerin heran.
"Kau masih memainkan game itu? Wahaha itukan game nya anak kecil" ucap wonwoo tertawa lebar.
"Terserah ku. Wlekkk!" ucap yerin sambil menjulurkan lidah pada wonwoo.
"Whahaha . kau seperti adik ku. Ke kanak kanakan " ucap wonwoo sambil menyelipkan rambut yerin ke belakang telinganya agar tidak mengganggu pandangan yerin.
Tak terasa mereka sudah selesai makan. Kini mereka berada di luar restoran. Wonwoo bertanya pada sana melalui chat nya. Apa dia sudah ada di rumah? Dan balasan dari sana. Ia belum pulang.
"Wonwoo ayo ke taman bunga sakura." ucap yerin antusias.
"Baiklah." jawab wonwoo lalu menghentikan taksi.
🌸🌸🌸
Kini kedua sejoli itu tengah duduk di antara bangku taman. Yerin memakan es krim. Dan wonwoo yang membawakan lolipop di tangan kanan nya -milik yerin-.
"Wonwoo! Ayo berfoto! Aku akan meminta tolong orang. Emmm aa di sana saja! Kajja tunggulah di sana dulu." ucap yerin sambil menunjuk sebuah tempat yang cocok menjadi background foto nya.
Wonwoo melangkah menuju tempat yang di tunjuk yerin. Ia menjejalkan pantat nya untuk duduk di bangku taman. Matanya melihat ke arah yerin yang meminta tolong pada seorang perempuan. Yerin menggandeng tangan perempuan itu ke arah wonwoo.
"Nah tolong fotokan di sini ya. " ucap yerin sambil menyerahkan handphone nya. Perempuan itu tersenyum. Lalu ia mengangguk setuju.
"Baiklah tuan, nyonya buat lah pose yang kalian mau. Aku akan foto ." ucap perempuan itu.
"Satu! Dua! Tiga!
Ckrek!
Ini nyonya. Maaf kalau foto nya jelek. Saya permisi."
"Ah iya. Terima kasih!!!" ucap yerin sedikit berteriak karena perempuan itu sedikit berlari.
Yerin membuka instagram nya. Lalu mengupdate foto nya bersama wonwoo. Ia tersenyum simpul.
Ting!J.woonu liked your post 1 menit yang lalu
KAMU SEDANG MEMBACA
Utakata Hanabi - Jww x Jyr {On Going}
Romantizm' Kenapa kamu harus pergi saat aku perlahan mulai mengingat mu? Aku merindukan mu. Kumohon kembalilah... ' Ket: Terinspirasi lagu nya "Utakata Hanabi" ost naruto :) artinya festival kembang api. oke oke vote ya 사렁해요 (づ ̄ ³ ̄)づ❤ -Yeon-? Start : 26-5...